prolog

107 50 20
                                    

                    Happy reading

                                .
                                .
                                .
                                .

     Jangan Lupa Vote Dan Komen

                      Tandai typo ⚠️

                      Tandai typo ⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

"Kata orang ayah adalah rumah dan cinta pertama bagi anak perempuan
Tapi nyatanya tidak untuk diriku"


"Ayah adalah orang tidak pernah memberikan ku kebahagiaan untuk Seorang anak yang kehilangan figur seorang ayah "

"Katakan tuhan aku harus bagaimana untuk mengakhiri semua ini"?

"Mikhayla Salsabila "


•••••

"Ayah.. key capek, key pengen
dipeluk sama ayah "!!

"Jika suatu saat nanti key pergi dari kehidupan Ayah ,apa kah ayah akan sedih?atau kah ayah akan senang karena anak yang tidak berguna ini telah Pergi untuk selamanya"

***

"Izinkan aku mengenang mu dengan sederhana , dengan menjadikan dirimu tempat pulang yang paling nyaman".

"Mengabadikan mu pada goresan secarik kertas , ikrar tak tuntas yang berhasil merenggut setengah jiwa pujangga".

"Jiwa mu yang mampu menghidupkan Lentera pada hati yang sudah mati,tak salah jika dirimu abadi dalam secarik kertas yang dijadikan Sebuah karya untuk dikenang".

"Mari kita selesaikan kisah dan takdir tuhan yang dibuat untuk kita" .

***

Aksara Adiatma Mahardika cowok yang memiliki senyum yang memukau dan menjadi daya tarik tersendiri bagi cewek -cewek.menjadi pacarnya adalah pencapaian terbesar bagi seorang perempuan yang bernama lengkap Mikhayla Salsabila Kenapa?.

Aksa adalah salah mosth wanted , kapten basket dan seorang ketua OSIS di salah satu SMA terkenal Di Kota Bandung,SMANDA menjadi salah satu SMA terfavorit di Kota Bandung,Kota yang memiliki sejuta cerita tentang kisah cinta .

Mikhayla Salsabila atau akrab dipanggil lala,menjadi salah satu perempuan paling beruntung Karena mendapatkan kekasih yang selalu membuatnya bahagia .

Sampai suatu ketika ia mengetahui satu rahasia dari sang kekasih membuatnya merasa bahwa Tuhan tidak pernah adil padanya.

Keyla berjalan ditengah derasnya hujan Yang mengguyur kota bandung, berjalan tak tentu arah karena kejadian tadi yang membuatnya syok
Kekasih yang selama ini dia  percaya
Menyembunyikan satu rahasia dari
Dirinya.

Keyla mendongak dengan air mata bercampur air hujan" Aku kira tuhan adil padaku dengan memberikan kamu untuk aku bisa bahagia"ujarnya dengan suara serak dan bergetar

"Ternyata aku salah luka yang diberikan oleh ayah ku saja masih belum kering, ditambah luka yang kamu berikan.

"Mau sedalam apa luka yang tuhan berikan padaku?"

***

Komen ya kalau masih ada yang salah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Komen ya kalau masih ada yang salah

(Supaya aku revisi ulang!!)

Ini karya pertama ku jadi mohon maaf Kalau belum bagus

Bersambung....

MIKHAYLA (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang