Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Bismillahirrahmanirrahim
Jangan lupa vote ⭐☘️☘️
Tringg... Tringg
Bel berbunyi siswa siswa sma attack bergerombol
Keluar kelas untuk memakan makanan kantin begitu juga dengan syifa dkk yang sudah muak dengan pelajaran Mtk saat ini.Ghaziyah Syifa Inayah atau sering di panggil syifa. Gadis berusia 17 yang memiliki paras cantik, kulit putih,tinggi,serta hidung mancung.
Syifa gadis yang memiliki sifat barbar serta keras kepala sehingga sangat sulit untuk di pahami.
Brukk
"Maaf maaf ka saya Enggak sengaja" ucap adik kelas
"Woy lu jalan punya mata kaga sih?! Liat nih baju gua jadi basah" ucap Syifa.
"Maaf ka saya Enggak sengaja" ucao gadis itu dengan perasaan takut, pasalnya syifa di sekolah adalah seorang membuly apalagi terhadap adek kelas nya ini.
"MAAF MAAF LO KIRA KATA MAAF LU LANGSUNG BUAT GUA GA MARAH GITU,LIAT BAJU GUA BASAH GARA GARA LU" Ucap Syifa yang makin lama makin emosi dengan adik kelas nya ini.
"Udah udah ga usah marah marah nanti kamu ganti baju pakai olahraga aku yaa" ucap zaidan
"Tapi say..
"Udah ga usah bawel dehh.."
Syifa kini telah berganti baju menggunakan baju olahraga milih zaidan di karena baju sebelumnya basah kuyup oleh es yang di bawa oleh adik kelas nya ini.
Niat inggin marah tapi ada ayang..
☘️☘️
"BUNDAA AYAH,ANAK CANTIK MUU PULANG" ucap Syifa sembari teriak memasuki rumah yang terbilang cukup besar itu.
"Astaghfirullah syifa,kalau masuk tuh salam bukan teriak seperti itu!" Ucap raya (bunda syifa) yang baru saja dari arah dapur.
"SUDAH JAM BERAPA INI? KEMANA AJA BARU PULANG??!" Yapp itu suara ayah dari syifa nama nya ervan.
Degh..
Mampus guaa..batin Syifa
"Eee itu anu,itu apa.. ya dari kerkom ayah makanya pulang nya sore hehe" ucap syifa gugup sembari ketawa pelan.
"Sejak kapan kamu belajar berbohong? Sejak kamu pacaran?! JAWAB" lanjut sang ayat yang tau saat putri semata wayangnya ini sudah membohongi diri nya.
"Enggak ayahh.. mana mungkin syifa bohong sama ayah, syifa ga pacaran kok cuma hts hehe"
"Astaghfirullah syifaa sejak kapan bunda sama ayah ngajarin kamu berbohong? Apalagi pacaran? Ayah sudah cari informasi semua tentang kamu di sekolah gimana,mulai dri kamu sering buly bolos bahkan pacaran" ucap raya menatap putri semata mayang nya ini dengan raut wajah kecewa.
"2 Hari lagi kamu bakalan pindah ke pesantren jadi gunakan waktu mu itu buat perpamitan dan minta maaf kepada temen mu dan satu lagi putus kan pacar kamu" ucap kevin sambil menekan kata putus.
"AYAH.. SYIFA GA MAUU MASUK PESANTREN AYAH.. SYIFA PUNYA CITA CITA, SYIFA JUGA GA MAU PUTUSIN PACAR SYIFA AYAH.." ucap syifa dengan nada terbilang cukup keras kepada ayah nya.
Melihat putri semata wayangnya pergi menaiki tangga ada rasa kecewa di dalam diri Ervan dan Raya.
"Maka kalo begitu jangan anggap kami orang tua mu,anggap saja kita sudah tiada di kehidupan mu" ucap arvan mengambil tanggan raya untuk menuju kamar mereka.
"Ayah.. bunda.." lirih nyaa pelan tapi masih bisa di dengar oleh ke-dua orng tua nya.
"Ah pesantren,gilaa kaga mauu gua.. batin nyaa
"Tapi gimana sama bunda sama ayah..☘️☘️
Drett drett...
"Syifa bangun subuh,hey"ucap raya meneriaki anak perempuan semata wayangnya itu
"Iya iya bunda,syifa bangun" ucap syifa dengan ciri khas bangun tidur sembari membuka pintu kamar untuk bundanya.
Kini syifa telah selesai melakukan tugas nya pun menguju meja makan sebelum sekolah.
"Hari ini hari terakhir kamu sekolah di sana jadi jangan sampai kamu berbuat onar, Nanti sore Kita berangkat ke pesantren" ucap ervan
"Iya ayah, Syifa nurut tapi nanti sepulang sekolah Syifa boleh main dlu kan?boleh yaa ya" ucap syifa sembarj memohon kepada ayah nya ini.
"Boleh boleh saja asalkan jangan sama pacar! Pakai kerudung dan juga jangan pakaian ketat" kini sang bunda yang bergantian berbicara dengan nya,ia hanya mengangguk saja tampa peduli apa kata bunda nya ini.
☘️☘️
Matahari tepat di atas kepala siang ini syifa dkk termaksud zaidan dkk yang ikut serta dalam kasus pemborosan sekolah.
"Eh anj** serius lo.?? Mau mondok?" Ucap aldi sahabat dari kevin.
"Ya serius lahh.. gua terima juga terpaksaa"ucap syifa lesu.
"Yahh ga bisa sama sama lagi dong sayang.." ucap zaidan tampak lesu di raut wajahnya.
"Yaelah dan cewek mahh banyakk.." ucap andre yang langsung di tatap tajam oleh zaidan dan syifa.
"Udah ahh kita mending main main ga sihhh ngabisin waktu hari ini buat syifaa,kasian tuh nanti kalo dia berangkat kita bakal jarah ketemu dia" ucap abel salah satu sahabat Syifa.
"Nah itu setuju" ucap mereka serempak.
Kini jam mulai berganti dengan sangat cepet
Syifa dkk termaksud zaidan dkk telah menyusuri mall satu bersatu yang mereka beli."Ehh udah sore,gua duluan yaa keburu bokap gua ngamuk" ucap Syifa yang langsung meninggal kan mereka semua.
.....
IG : sghfa_94
Tiktok : zzxyh9Jangan lupa vote!! Geratis
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Alif MiliK Syifa
Teen FictionBeberapa prolog aku taro sini nihh buat kalian yang kepo bisa langsung baca ajaa... ⚠️⚠️⚠️ #WARNING • DI LARANG PLAGIAT SAYA MENULIS KARYA DENGAN PIKIRAN MURNI SAYA SENDIRI JADI JAUH JAUH YANG MAU PLAGIAT • FOLLOW SEBELUM BACA • VOTE SEBELUM/SESUDA...