GAMS •9

89 3 2
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Apa yang lebih sakit dari liat dia sama yang lain? Ya ini udah nulis cerita buat kalian malah ilang. jadi maklumlah karena ana buat nya lama,ana harus buat ulang rangkai kata kata nya,soalnya lupaaa... 🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️

🍂🍂🍂

"Allah tau aku kuat makanya Allah kirimkan santriwati modelan Syifa yang bikin tekanan darah saya tinggi"

(Muhammad Edwin Arif faisal)

🍂🍂🍂

"Allah tau aku kuat makanya Allah kirimkan aku guru modelan om Arif yang bikin emosi terus"

(Ghaziyah Syifa Inayah)

🍂🍂🍂

Semenjak kejadian hari Jumat kemarin, Syifa bener bener habisin waktu sama dengan temen satu asrama sama. Sebelum hari Senin datang dan hantam dia habis habisan sama hukuman yang enggak tau apa yang bakal di kasih om Arif sama ustadz Ridwan.

Waktu terasa begitu cepat tau tau hari Senin Hari di mana paling syifa hindari telah tiba deringan ketiga alarm terdengar saling bersahutan satu sama lain.

Kring kring kring...

Jam menunjukkan pukul dua dini. Dengan mager nya Syifa berjalan mendekati ke arah meja untuk matiin ketiga alarm itu buat lanjut tidur.

1menit
5 menit
30 menit
1 jam

Jam alarm kembali terdengar bersahutan satu sama lain buat dia terbangun kaget di tambah kedua temen satu kamar nya sudah tidak ada lagi di kamar nya. Dengan kondisi baru bangun tidur Syifa bergegas mengambil peralatan mandi berharap antrian tidak terlalu panjang agar tidak telat melaksanakan sholat tahajud nya.
Bisa bisa gawakt kalau sampe telat,tambah lagi hukuman gw huaaa bunda.

Dengan kondisi masih belom mengumpulkan nyama sepenuhnya Syifa melangkah kan kaki nya menuju kamar mandi dan ya ternyata enggak sesuai dengan apa yang ia pikirkan. Nyatanya antrian sangat panjang,dengan males nya dia ikut mengantri hingga akhirnya tiba lah giliran dia untuk membersihkan tubuh nya.

Keluar nya dia dari dalam kamar mandi bener bener udah tidak ada orang lain selain dia yang ada di sana "lahh anjim,padahal tadi masih ada 3-4 orang yang mau mandi di belakang gw" panik panik gw langsung ngibrit ke asrama buat ambil peralatan sholat langsung menuju masjid.

Sesampainya di masjid tau tau nya santriwan santriwati sedang melaksanakan sholat tahajud, akhirnya dia mutuskan ikut berbaris di selah selah tempat kosong,pas banget di samping nya adalah temen nya sendiri,Mutia dan Wilda.

Seusai melaksanakan sholat tahajud di lanjut dengan zikir pagi serta sholawat nabi yang mereka panjat kan.

"Lohh syifaa.. sejak kapan kamu di sini" tanya wildia.

"Sejak nenek moyang Lo lahir"ucap Syifa kesel mengingat dia yang tega di tinggal sendiri di kamar tampa ngebangunin.

"Mba,kenapa sih marah marah"tanya Mutia yang menyadari ke keketusan dari cara bicara nya.

"Ya Lo nya aja,ngapain pake ninggalin gw segala,mana kaga ngebangunin gw lagi sialan"ucap ia saking terbawa emosi nya.

"Lahh situ nya aja,udah di bangunin kaga bangun bangun. Sekali nya bangun malah bilang udah sana duluan aja,ganggu gw lagi pacaran aja. Kaga tau apa orang lagi kangen. Hilihh siapa coba yang bilang begitu??" Jawab wildia

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gus Alif MiliK SyifaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang