GAMS •6

68 5 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh haii halooo semua para mencintai GAMS walaupun yang baca ga menetap jeheheheheheu gapapa gapapa 😁

Absen dulu yuk dari daerah mana... ↪️

Kalian kelas berapa? Atau udah lulus? Atau udah kerja??.. ↪️

Aya mau tau kalian kesini lewat apa?
TIKTOK? ↪️
Ig? ↪️
Rekomendasi temen? ↪️

Ohh ya Aya udah lama enggak di dunia Oren buat lanjutin cerita ini yaa ternyata.. tapi tapi enggak papa hari ini akuuu lanjutin cerita aku yang udh ketinggalan lamaa bingit 😁

Sebelum nya maaf banget buat kalian yang mungkin ada sedang menunggu buat lanjut tapi ternyata malah berhenti lama banget 🙏🏻

Okehhh happy reading all! 📖

🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀

Tiga sekawan tak lain adalah Syifa,Wilda,dan Mutia kini sedang berada samping pondok untuk membeli bakso pentol yang ia inginkan sejak lama sambil berbincang bincang ringan dengan si penjual.

"Eh neng gelis mau beli baksoo neng"ucap penjual tersebut.

"Iya dong bi, ga mungkin kan saya beli ikan di sini?" Ucap Syifa dengan senyum selebar kesabaran nya.

"Hehehe,mau berapa neng"tanya penjual tersebut pada ketiga gadis berusia 17 tahun di depan nya.

"Saya mau 10 tusuk bi"ucap wilda.

"Saya sama bi" ucap mutia.

"Neng syipa mau berapa tusuk"tanya penjual tersebut yang tak lain adalah bi inah.

"Saya samakan kek mereka aja bi"

"Ya udah tunggu ya neng neng gelis semua biar bibi matengkan dulu" ucap bi inah yang di iya kan oleh ketiga gadis tersebut.

Ketika ketiga gadis tersebut sedang asik asik nya melahap makanan mereka sosok pria bertubuh tinggi tegap berdiri tepat di samping Syifa membuat aktifitas mereka terjeda.

"Yifa..maaf boleh minta waktu nya" ucap nya dengan sangat lemas dengan matanya yang berkaca kaca..senang,sedih,kangen,rindu semua menjadi satu antara keduanya saat ini.

"Gabriel"ucap ku lirik entah apa yang membuat ku menghampiri pria bertubuh tinggi itu untuk memeluk tubuh ku.Habis sudah pertahanan air mata yang sudah aku tahan sejak bertemu dengan nya siang kala itu.

"Gabriel,lu kemana aja sih selama ini?? Hiks hikss"

"Hey sudah jangan nangis lagi ya, nanti cantik nya hilang lohh" ucap nya sembari menghapus air mata ku yang telah turun sembari terkekeh geli. Sedangkan kedua teman ku tak lain tak bukan Mutia serta Wilda seolah bertanya 'siapa dia??.

"Wilda,Mutia maaf kalian nanti bisa balik berdua saja dulu ke pondok? Gw masih ada urusan dulu" ucapku kepada Mereka setelah ku lihat lihat makanan tampak telah kosong . Setelah mengucapkan hal tersebut Wilda serta Mutia bergegas meninggalkan warung bakso tersebut.

"Hari ini,kamu ada waktu sebentar? Aku ingin mengajakmu ke taman di sana.. rasanya kangen banget udah lama yaa kita enggak main main" ucap nya dengan senyum nya,senyum yang sangat aku rindukan.

Entah apa yang di bicarakan dengan mereka berdua,entah apa yang meraka lakukan di taman tersebut hingga sore ini tepat nya pukul 17.00 wib ia kini belum berada dalam lingkungan pesantren. Perbincangan antara kedua lawan jenis yang saling berbagi cerita,berbagi tawa satu sama lain, barmain bergembira melepas rindu yang amat dalam dalam kedua belah pihak.

🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀

"Mbakk muti,aku khawatir banget sama mbak syipaa,kok dia jam segini belom balik balik yaa..,apa jangan jangan terjadi sesuatu lagii. Mbaakk ayo mbakk keluar kita cari dia mbakk.." ucap Wilda dengan raut khawatir di wajah nya. Sepanjang perjalanan menuju masjid ulama ia terus terus bicara sana sini,bolak balik cemas menunggu kehadiran sahabat nya pulang.

"Ihh mbak wildaa bisa diem dulu ya sih" ucap nya semakin frustrasi melihat temannya yang tidak bisa diem.

"Aku tuh pusing juga,kenapa mbak syipaa belom balik yaa,aku bener bener takut,cowok tadi serem banget muka nya,banyak tato nya juga huaaa" ucapnya tak kalah histeris dengan Mutia.

"Ada apa dengan Syifa?" Ucap pria bertubuh tinggi kekar di belakang nya yang tak lain adalah Gus Alif. Kicepp Meraka berbalik arah Engan untuk berkata bahwa sahabat nya pergi keluar dan belum pulang sampai sekarang ini.

"Jawab saya dengan jujur,anak itu pergi kemana?" Tanya nya sekali lagi.

"Afwan Gus,kita berdua tidak tau ia pergi kemana, terakhir memang dengan kita,setelah itu kita berpisah saat ada pria tinggi kekar datang meminta waktu dengan Syifa Gus" ucap Mutia spontan yang langsung kaki nya di injak oleh wilda.

"Hmm baik lah,sampai selesai magrib dia belom tiba tolong lapor ke Abi saya,saya duluan permisi"

"Na'am Gus" ucap mereka barengan.

🥀
🥀
🥀
🥀
🥀
🥀
🥀
🥀
🥀
🥀
🥀
🥀

Hmmmm kaya nya segitu dulu yaa? Iya segini dulu dehhh hehehehe takut nya kebanyakan bosennn..

Eh yaa kalian mau banyakan prat atau 1 prat tapi banyak?

Udah follow aku Aya belom?

Tiktok: a03epzh
Ig : sgfha_94
Wa: 087654321 😋

10/12/2023

(Minggu ini seponakan aku hadir di dunia,minta doa nyaa ya man teman)

Gus Alif MiliK SyifaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang