Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh hai hai haiii Para pembaca,pencinta,setia di GAMS hehwhehehhw...
Akuu kembali lagi nichhh 😋
Kalian dari mana? Absen yukk
Kesini karena apa?
Tiktok,Ig,atau rekomendasi? ↪️Ya udh lahh kaga usah banyak kingkong markibac mari kita bacaaa
Pov Syifa
Semenjak gw ketemu mantan gw di pasar buat gw keingetan terus sama tuh cowok,eh pas gw lagi asik asik nya makan ada cowok tinggi kekar datang hampirin gw terus bilang gini..
"Yifa.. maaf boleh minta waktunya" mana ngomong nya sambil melas banget lagi,belom lagi mata nya yang berkaca kaca mau nangis.
"Gabriel" Otomatis gw langsung meluk tuh cowok saking kangen kan.. ya sihh dari banyak nya mantan mantan gw cuma dia mantan terindah di idup gw.
Ya udah tuh abis ngelepas rindu Satu sama lain sambil peluk pelukan akhirnya dia ngajak gw ke taman Deket pesantren sini buat Ngombol ngalur ngidul. Habis izin eh lebih tepat nya sih kaya ngusir tikus kecil di depan gw yang lagi asik asik nya makan bakso pentol buat balik ke pesantren.
Nahh di sini gw sama mas mantan terindah gw berada di taman Deket pesantren,ga Deket Deket banget sihh kaya nya ada 7-9 km dari pesantren.
Pas banget taman lagi kosong kosong nya nih pas masuk ba'da ashar,pas juga ada dua ayunan kaga jauh dari kita berdiri. Enggak usah banyak kingkong Gabriel langsung ngajak gw buat naik tuh ayunan,gw di samping kanan dia di kiri.
Adem banget hawa nya,gw tatap muka dia dengan senyum indahnya. Gilaa gw kangen banget kaga boong dahh. Visual Gabriel emang kaga terlalu cakep yaa.. tapi kan gw orang nya kaaga Mandang fisik banget kan ya orang nya Mon maaf
Gw tuh suka sampe pacaran sama dia tuh bukan karena fisik nya yaa.. orang nya kerja keras itu sih yang paling gw suka. kalau dia bilang ganteng iyaa kebantu sama senyum manis dia belom lagi badan dia yang tinggi kekar terus rambut dia yang pas sama muka nya.. gw sampe mikir apapun bentuk muka nya kalau rambut nya ganteng otomatis muka nya ikutan ganteng sihh :v
Ya udah cukup deh sampe sini..
Gw amati terus mukaa dia sambil senyum selebar cintah ku padamu sampe gw buka mulut buat tanya tanya sama tuh cowok..
"briel,kenapa baru muncul??" Tanya gw sendu jujur gw kangen banget sama dia dari sekian lama kok dia baru muncul gitu kan
"Maaf" satu kata maaf doang yang keluar dari mulut dia.
"Briel, aku tau kamu orang kerja keras,kenapa sampe kaya gini. Apa yang terjadi belakangan ini briel? Apa segitu nya sampe engga mau cerita sama aku?? bahkan kamu bener bener hilang enggak ada kabar..Briel" tanya gw sambil megang tangan dia sambil natap mata dia berusaha meyakinkan dia.
"Maaf,gw bingung harus gimana lagi,bokap gw kabur pas warisan nyokap udh jatuh ke tangan dia Tampa menyisikan harta nya buat bunda sama adek gw,bahkan dia bawa kabur usaha yang udah gw tanam dari nol. Dia juga kabur main cewek di luar sana. Gw hancur liat bunda gw hancur. Gw sampe buntu harus cari kerja di mana lagi,semua perusahaan tolak mentah mentah ramaran gw." Jawab dia dengan senyum nya,tapi kali ini bukan senyum kebahagiaan maupun ketenangan. Senyum itu bikin gw sakit hati denger nya.
"Briel.. aku tau itu pasti sakit banget. Aku emang enggak pernah ada di posisi kamu,tapi sebuntu buntu nya jangan sampai lakuin hal kaya tadi, aku sakit briel,aku kangen kamu yang dulu. Kalau dulu kamu bisa bangun perusahaan dari nol,dari pikiran kamu sendiri,tampa campur tangan orang tua kamu atau uang mereka kamu bisa bangun kenapa sekarang engga bisa briel. Aku tau kamu,aku kenal kamu dari masa SMP. Ayo bangun dan bangkit " ucap gw panjang lebar memberi semangat buat dia. Respon dia Alhamdulillah nya baik dia senyum lagi tapi kali ini senyum indah nya yang terukir indah di wajah nya.
🍂🍂🍂
Waktu terus berjalan rasa nya cepet banget,gw udah Berjam jam di sini sama Gabriel. Kalau boleh jujur gw bahagia banget hari ini bisa ketemu sama Gabriel,gw Sama dia cerita seru drama kehidupan yang lagi kita jalanin selama sempet pisah 3 tahun kaga ada komunikasi,eh kaga tau nya udah mau masuk magrib aja. Buru buru dah gw sama Gabriel menuju masjid yang ga jauh jauh banget dari taman.
Habis magrib dia nyuruh gw buat balik lagi ke pondok,jujur lagi dahh gw masih kangen sama dia. Kangen sebagai temen dan sahabat yaa kaga lebih,bukan lagi kangen sebagai mantan pacar. Karena juga kita putus nya baik baik walau masih ada perasaan kita milih buat jadi sahabat aja biar kaga putus terus asing kata dia tehh. Tapi nih yaa tapi gw udh kaga ada perasaan sama dia kok tenang aja.
Ohh ya balik lagi..
mengingat langit udh gelap kann ya mending gw balik dah ke pesantren di anter juga sama Gabriel,niat nya sih gitu ehh kaga tau kenapa gw malah asik asik mampir ke sepanjang jalan yang penuh sama jajanan, mengingat hari ini hari Jumat,Jumat berkah kan yaa jajanan juga lagi murah murah nya pas juga sama uang bulanan gw yang belom di transfer sama kanjeng ratu yang mulia baginda raja 🙏.
Lagi asik asik nya Ngombol nih sambil ketawa ketiwi makan jajanan gw liat jam di tangan gw, "anjim jam 8 Cok??" Kata gw dalam hati.
"Gabriel briel maaf banget yaa gw balik dulu ke pesantren" ucap gw glabakan panik setengah mati,apalagi yang terlintas di otak gw tuh cuma om om Galak di pesantren yang suka banget hukum gw,apalagi pas gw mau ngambil mangga di pesantren. Ehh..
"Nah nah kann,udah aku bilang balik sana ke pondok pake acara mampir sihh" ckck lambe nya enteng bener padahal tadi dia bilang iya iya aja.
"Anjim,lu juga iya iya aja kaga Negor gw yaa bangke"
Ya udah lahh Gabriel anterin lewat samping tembok,cuma itu yang paling pendek tembok nya. Lahh ini masalah nyaa nih tembok Deket sama rumah ustadz ustadzah nya woy anjim gimana kalau ketauan belom lagi ke sana nya deket sama rumah kyai.
"Ya udh lahh udh malem ini,udh pada tidur kali yaa" lagi panik panik nyaa gw malah mikir ke situ,padahal gw tau ini hari Jumat,anak anak pesantren pasti pada kumpul di depan aulaa masjid,nahh buat ke asrama gw harus lewat depan masjid. Aduhh mati gw.
🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂
Gimana cerita nya???
Trying nya aku ubah lohh heheheMenurut kalian pake trying kaya gini aja atau kaya kemarin??? Atau mau di gabung aja??? Jadi nya bab 2-7 enggak perlu di rombak semua
Wehh udh wehhh gilaaa kaga biasanya akuu nulis satu hari. Gilaaa capek jugaa yaa tapi kaga ngapa demi kalian 😋😋
Senin,18 Desember 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Alif MiliK Syifa
Teen FictionBeberapa prolog aku taro sini nihh buat kalian yang kepo bisa langsung baca ajaa... ⚠️⚠️⚠️ #WARNING • DI LARANG PLAGIAT SAYA MENULIS KARYA DENGAN PIKIRAN MURNI SAYA SENDIRI JADI JAUH JAUH YANG MAU PLAGIAT • FOLLOW SEBELUM BACA • VOTE SEBELUM/SESUDA...