Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Jangan lupa vote ⭐
☘️☘️
"mba syifaa bangun ayoo tahajud"
"Mba bangun mbaa sebelum petugas keamanan dateng"Ucap wilda dan mutia yang turut bergantian membangun.
"Bangun bangun ayoo bangun bangun ayoo bangun bangun bangn ayoo ayo bangun ayoo ayoo bangun sudah siang ayo ayo bangun mari kita bangun "ucap mutia yang sudah tidak ada ide lagi buat membangun si tukang kebo ini.
"Ahh berisik banget sihh lo padaa? Ga tau apa gua masih ngantuk?"
"Mba ayoo bangun duluu"ucap mutia
"Maaf mba tapi ini udh jam 3 mba, bentar lagi sholat tahajud ayo bangun"ucap wilda.
"Iyaa iyaa gua bangun, tapi tangan panggil gua mba dong!! Emang gua setua itu kahh? Lo pada juga seumuran sama gua anjt"ucap syifa kesal yang terus Terus saja di panggil "mba"
"Ya udah Ukty Syifa" ucap mutia membenarkan kata mba.
"Heh! Gua ga sealim itu yaa sampe di bilang ukty, mungkin kalo kunti iya hahhahaha. Udah ah ayoo ke Masjid bareng"ucap syifa sembari menarik kedua Teman nya ini.
Kini syifa wilda serta mutia sudah berada di dalam masjid ke dua yang jarak nya tidak jauh dari Asrama ini untuk mereka saat sholat berjamaah atau kajian kajian yang di sampaikan oleh ustadz ustadzah. Sedangakan di masjid pertama atau Masjid ke utama bertujuan tempat berkumpul ulama ulama,para petinggi pesantren,lomba lomba Qur'an dan masjid ke-3 itu di gunakan untuk mempelajaran khusus di kelas mereka sendiri.
Syifa,wilda,mutia serta santriwan santriwati kini telah melaksanakan sholat tahajud dan di lanjutkan membaca surat surat Al-Qur'an,zikir lagi, sholawat membari menunggu waktu azan subuh berkumandang. Kini azan subuh telah masuk waktu nya suara kumandang azan terdengar dari sosok pria yang memiliki suara yang begitu merdu serta enak di dengar.
"Ma sya Allah calon suami kuu lagi azann"ucap mutia menghaluuu.
"Enak aja suami kamu,orang suami akuu zauji akuu" ucap wilda yang tak mau kalah suami nya di sebut orang lain.
"Heh kalian yaa suami suamian ga boleh masih kecil dan yang jelas dia suami guaa hahaha"ucap syifaa yang di akhiri kekehan kecil oleh nya.
Kini mereka melaksanakan sholat subuh berjamaah tak lupa Kajian rutin yang di adakan ba'da subuh.
Assalamualaikum Wr.Wb
اَلْحَمْدُ ِللهِ الْمَلِكِ الْحَقِّ الْمُبِيْنِ، الَّذِي حَبَانَا بِالْإِيْمَانِ واليقينِ. اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّد،ٍ خَاتَمِ الأَنْبِيَاءِ وَالمُرْسَلِين، وَعَلَى آلِهِ الطَّيِّبِيِن، وَأَصْحَابِهِ الأَخْيَارِ أَجْمَعِين، وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ. أَمَّا بَعْدُ
Sebelum kita mulai acara pengajian pada kesempatan hari ini, marilah pertama-tama kita panjatkan puji dan puji syukur atas kahadirat Allah SWT.
Serta tidak lupa Sholawat serta salam, kepada Nabi Besar kita Nabi Agung, Nabi Muhammad SAW. yang telah membawa kita dari jaman jahiliyah ke jaman yang Insya Allah penuh dengan kemulyaan ini, Aamiin, Aamiin, Ya Robbal Alamin.
Yang kami hormati ustadz/ustadzah selaku penceramah dan hadirin hadirot yang dirahmati oleh Allah SWT, semoga dengan adanya pengajian hari ini, bisa menjadikan salah satu amal baik dan dapat menambah ilmu agama terhadap kita semua Aamiin, Ya Robbal Alamin.
Sebelum acara dimulai, marilah kita buka bersama dengan membaca basmallah dan dilanjutkan dengan bacaan suratul Al Fatihah.
"Bismillahirrahmanirrahim kita mulai kajian pada pagi ini"ucap pria tersebut yang tak lain tak bukan adalah gus alif.
"Sholat tahajud adalah sholat yang di lakukan pada malam yang di lakukan setelah bangun dari tidur.manfaat sholat tahajud ini banyak sekali manfaat nya mulai dari di hapus dosa dosa nya,di jauhkan dari api neraka,di kalbulkan doa doa nya serta masih banyak lagi" ucap gus alif menjelaskan panjang lebar tentang sholat Tahajud.
(Maaf ya gess tidak akuu tulis semuaa,karenaa kalo di tulis semua bakalan banyak)
"Sampai sini paham? Apakah ada yang ingin di tanyakan sebelum saya tutup kajian hari ini?"ucap gus alif menjelaskan ucapannya.
"Paham gus"ucap mereka serempak yang telah paham apa yang di sampaikan oleh Gus alif.
"Yang belakangan paling pojok yang sedang tidur,ukty apakah paham?"ucap gus alif, seketika semua mata tertuju pada nya,siapa lagi kalo bukan kunti syifa-eh Ukty Syifa.
"Ukhty Syifa bangun,hey bangun"ucap wilda yang terus menggoyang goyangkan tubuh nya, merasa terganggu oleh gerakan ia bergegas bangun.
"Apaan sih ganggu banget,ga tau orang masih ngantuk apaa?" Ucap nya yang terus mendumel karena pasal nya ia tidur sangat larut sekali semalam alhasil saat kajian di mulai ia tertidur saking tidak kuat menahan rasa kantung di matanya.
"Ukty sudah bangun?,baik sekarang sebutkan apa manfaat sholat tahajud? silahkan di jawab"ucap gus alif di depan sana.
"Hah apaan dahh baru bangun udh di kasih pertanyaan"batin syifa sinis menatap pria tersebut.
"GA TAUU OMM" ucap syifa sembari berteriak agar terdengar sampai depan sana. Sontak saja para menjuru isi masjid menatap nya penuh arti.
"Pagi nanti sesudahsholat dhuha datengin saya,ada hadiah menanti yang akan kamu dapat"
"Baik terimakasih atas perhatiannya saya akhiri kajian pada hari ini mohon maaf bila ada kesalahan assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"ucap gus alif menutup kajian lalu meninggal kan tempat.
☆☆☆
Kini ketiga nya sudah berada di dalam kamar mereka sembari bersiap siap menuju kelas mereka and kebetulan mereka bertiga satu kelas 11A jadi ga perlu misah misah lagi.
"Syifa nanti jangan lupa datengin gus Alif yaa, nanti kena semprot lagi"ucap mutia mengingat nya.
"Ya iya lahh gua pasti bakalah dateng,masa di kasih hadiah kaga mau" ucap syifa yang sangat yakin bila ia benar benar akan di beri hadiah.
☘️☘️
Senin,7 Agustus 2023
Tiktok: zzxyh9
Ig : sgfha_94Jabgan lupa buat mencet tombol bintang 🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Alif MiliK Syifa
Teen FictionBeberapa prolog aku taro sini nihh buat kalian yang kepo bisa langsung baca ajaa... ⚠️⚠️⚠️ #WARNING • DI LARANG PLAGIAT SAYA MENULIS KARYA DENGAN PIKIRAN MURNI SAYA SENDIRI JADI JAUH JAUH YANG MAU PLAGIAT • FOLLOW SEBELUM BACA • VOTE SEBELUM/SESUDA...