Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh hai haiii sobat pembaca GAMS paling setiaa aku kembali lagi nihh lanjutin cerita nya awjwheheheh...
Jangan lupa vote 🌟
Hati hati Typo berterbangan di mana mana...
🥀🥀🥀🥀🥀
Ohh yaa kalian kesini Karena apa???
Tiktok?
Ig?
Atau rekomendasi dari temen??...Ya udah langsung aja kaga usah banyak kingkong yaa..
🥀🥀🥀
Pov Syifa
Selesai makan jajanan sambil ketawa ketiwi gw baru nyadar dongg kalau sekarang udah jam 8, OMG mati gw.
Okehh gw sekarang ada di belakang pesantren. Gw lewat sini karena tembok nya paling pendek ya terus sepi,jadi aman. Tapi nih yaa tapi kaga aman aman banget soalnya nih tembok deket rumah para ustaz ustazah nyaa + deket sama rumah kyai juga,bayangin.
"Ya udah lahh udah malem ini, udah pada tidur kali yaa" lagi panik panik nyaa gw malah mikir ke situ,padahal gw tau ini hari Jumat,anak anak pesantren pasti pada kumpul di depan aulaa masjid,nahh buat ke asrama gw harus lewat depan masjid.
Habis mikir begitu gw baru inget dongg kalau hari ini hari Jumat,semua santri pada kumpul di depan aulaa Masjid.
"Oke tenang,naik tembok, terus jalan pelan pelan buat ke asrama. Ambil mukenah sama kitab habis itu ke aula Masjid. Beres" ucap gw meyakinkan diri banget bakal berhasil biar kaga di curigain sama ustadz ustadzah nya. Nanti kalau di tanya dari mana,bilang dari toilet asekkk okeh gw manjat nihh tembok yang tinggi nya bisa sampe 2,5 meter.
Bruhgg
"Awhh sakit bet lahh" ucap gw meringis kesakitan sambil berdiri. Gw endak endak lahh buat pastiin di sekitar sini kaga ada petugas keamanan yang lagi meriksa santriwan santriwati yang niat kabur kaya gw. Ehh tapi gw enggak yaa kan gw balik lagi,whehhehe.
Pas lagi fokus fokus nyaa ngendap ngendap buat keluar dari sini buat menuju rumah kyai,ada yang bersuara gini..
"Khem ekhem" dia cuma berdeham doang cobaa..
"Ah ilahh diem apa sih,jangan brisik kalau ketauan sama orang berabe. Apalagi kalau ketahuan sama tuh om om" bego bet gw pake nyautin tampa liat muka orang di belakang gw.. aduhh
"Mau kemana" tanya dia masih terkesan datar nyaa.
"Ini mau ke asrama buat ambil mukenah biar kaga di curigain gw" lahh jambu gw masih jawabin tuh orang dalam kondisi sepi begini.. terus kaga lama gw mikir eh barusan yang ngomong sama gw siapa dah?? Batin gw.. langsung nengok lah gw kebelakang.
"Ajim,eh"spontan kaget gw langsung tutup mulut pas tau kalau di depan gw Sekarang om om Galak yang barusan gw omongin sama dia...
"Udah puas main nya?"behh singkat padat tapi pernyataan nya itu loh bikin gw dakdikduk serr..
"Hah? Main? Siapa yang main om?? Ehh itu anuu tadi...
"Ngomong sama siapa Gus??" Tanya sosok pria itu yang langsung motong omongan gw,yang tak lain tak bukan dia ustadz Ridwan,kalau di liat liat nih yaa dia seumuran sama Gus Alif alias om om ini.
"Lohh Syifa kan ya?? Anak kelas 11? Kenapa di sini? Enggak gabung di aula Masjid?.." buset berbagai pertanyaan dia tanyain ke gw dong...
Nahh mulai dari sini nih gw di interogasi sama dua orang terpandang di pesantren ini, yang satu Gus Arif anak pemilik pesantren ini. Satu nya lagi ustadz Ridwan,dia tuh udah sahabatan sama Gus Arif udah dari kecill semenjak ustadz Ridwan mondok di pesantren ini. Selain itu dengan tampang nya yang okeh,wajar datar nya bahkan kaga ada senyum yang terukir di wajah nya.ngomong juga irit banget. Sebelas dua belas lah sama Gus Arif.
Kaga tau kenapa nih dua orang terpandang di pesantren ini kaga ada muka cuek cuek nya Yang ada malah mikir gw kesel,"mana orang bilang nih dua orang paling irit ngomong,paling kalem, paling muka datar,apaan kaya gini di bilang cool" ucap gw dalem hati.. mungkin karena selama 2 bukan ini gw sering banget kali yaa bikin masalah entah dari guru,temen temen se pesantren sampe kehabisan kata buat gw.
"Ikut ke ruangan saya" ucap Gus Arif
"Hah ngapain om?? Eh om,om emang enggak tau ya?? Kaga boleh om berduaan aja di satu ruangan. Lagi saya nih mau ke asrama terus ke aula buat kumpul sama yang lain"
"Sama ustadz Ridwan,jadi kita bertiga" jawab dia lagi.
"Lahhh bertiga?? Saya sendiri berati ya om cewek nya?? Ah enggak lah om" ucap gw dramatis.
"Ikut atau...
"Ehh iya iya ustadz saya ikut kalian berdua.." ucap gw motong kalimat dari ustadz Ridwan.. jujur nih berdua kalau udah marah behh jangan main main Lo pada yaa..
🥀🥀🥀
Gw jalan di belakang mereka berdua menuju ruangan gus Arif akhirnya saking pasrah nyaa...
"Duduk" satu kata keluar dari mulut ustadz Ridwan. Okehhh gw langsung duduk dahhh dari pada ustadz ini marahhh...
"Kamu tau kesalahan kamu apa??" Nahh ini yang nanya sih om om alias Gus Alif.
"Tau kok om. Eh Gus" ralat gw pas dapet lirikan mata sinis nya,demi apa pen gw tusuk tuh mata.
"Karena saya tadi masuk kepekarangan rumah ustadz ustadzah" ucap gw dengan santai nya.
"Dari siang?" Tanya ustadz Ridwan. Busedd ngapain gw dari siang di pekarangan mereka
" Ya enggak lah ustad ngapain saya dari siang di pekarangan rumah ustadz sama ustadzah.." lagi kondisi begini gw masih sempet sempet nya mau ngajak nihh muka datar buat ngelawak sampe sampe dapet tatapan horor dari mereka kedua..
"Syifa,kamu tau salah kamu di mana" tanya ustad Ridwan sekali lagi dengan hembusan nafas kasar. Kek nya udah muak bet nih sama gw ... :v
"Tau ustadz, dari siang saya enggak ada di pesantren Sampai jam 8 malam saya belom sampai di pesantren" yahh akhirnya gw akui kesalahan gw di depan mereka dari pada kena kann...
"Terus kalau di kasih hukuman kamu ikhlas menjalan kan nya??"
"Ikhlas ustadz" jawab gw. Ikhlas kaga ikhlas ya gw harus terima sihhh dari pada makin jadii... Haduhhh...
"1 Minggu full ini kamu akan ada kelas tambahan untuk kamu,mulai hari Senin sampai ketemu Senin buat menjalan hukuman kamu. Mengerti??" Ucap Gus Arif tegas dengan muka datar nya.
"Na'am om,eh guss"
🍂🍂🍂🍂
Alhamdulillah sampai sini dulu yaa cerita hari ini semoga kalian sukaa... :)
Maaf singkat banget yaa cerita nyaa :v
Jujur aku emang enggak mau cerita ini cepet abis tapi enggak mau juga cerita ini kepanjangan.Jadi in sya Allah kedepannya aku bakalan bikin prat panjang nya 2000-3000 kata biar enggak kepanjangan prat nya juga enggak pendek banget setiap prat.. okehh
Selasa,19 Desember 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Alif MiliK Syifa
Teen FictionBeberapa prolog aku taro sini nihh buat kalian yang kepo bisa langsung baca ajaa... ⚠️⚠️⚠️ #WARNING • DI LARANG PLAGIAT SAYA MENULIS KARYA DENGAN PIKIRAN MURNI SAYA SENDIRI JADI JAUH JAUH YANG MAU PLAGIAT • FOLLOW SEBELUM BACA • VOTE SEBELUM/SESUDA...