Jangan lupa vote ⭐ agar authornya cepat update, Semangatin authornya agar rajin update
Selamat membaca.
"kir lu punya no nya ka kaendra gak"ucap celine, "ada gw, nanti gw kirim" ucap kiara, beberapa menit kemudian celine pun mendapat kan pesan dari kiara notif wa pun berbunyi
"082********* , itu ya cel no nya" pesan dari kiara ,"makasih bestie,gw mau chat ka kaendra deh"ucap celine
Celine yang ingin mengechat kaendra dan ternyata kaendra mengechat duluan celine.
"ting ting" notif berbunyi di hp celine
"sv kaendra" pesan kaendra
"oke ka" jawaban pesan kaendra
"cel lo bsk bisa ga temenin gw liat tanding basket bsk" pesan kaendra
"b-bisa bisa banget ka, jam berapa aku kesananya ka" jawaban celine
"pagi aja paling jam 07.32" pesan kaendra.
"Ohh okay ka nanti aku datang" jawaban celine
"nanti gw jemput di depan rumah lu" pesan kaendra
"emang kaka tau alamat rumah aku?" jawab celine
"tau dari kiara"
~~~aaaaaaaa~~~
Matahari telah muncul celine pun bangun, celine pun beranjak dari kasur untuk mandi karena akan melihat kaendra bermain basket, celine pun mandi jebar jebur karena dia tidak sabar akan melihat kaendra. Celine pun selesai mandinya, dan memakai pakaian. Selesai memakai pakaian. Notif pesan dari kaendra berbunyi
"ting ting" notif pesan
"gw di depan rumah lu"
Celine pun langsung turun untuk menemui kaendra, celine menuruni tangga dengan senang, karena akan di bonceng dengan ka kaendra. "ka maaf lama kaka udah nunggu lama ya"ucap celine, "gak ko, yaudah cepet naik"ucap kaendra.
"ini gw kayanya suka sama ka kaendra deh, biasanya gw jarang suka sama orang apalagi di ajak keluar sama cowok, fiks ini mah gw suka sama ka kaendra, dia ternyata gak terlalu dingin kata kiara dingin, apa ka kaendra suka sama gw juga?" gumam batin celine, celine yang mulai ada benik benik cinta, biasanya celine jarang suka sama seseorang.
"cel, cel lo ngelamunin apa"ucap kaendra.
"e-eh gw gak lagi ngelamunin apa apa ko ka, emang kenapa?" tanya celine kepada kaendra padahal dia sedang melamunin kenapa dia bisa suka dengan kaendra.
"lo ngelamun aja pandangan lu kaya orang lagi jatuh cinta senyum senyum gitu" ucap kaendra.
"e-eh gak ko aku gak ngelamun" ucap celine
Mereka pun setelah bertanya tanya, dan sekarang diem dieman lagi, selama di motor, sesampainya di lapangan basket ternyata kiara ada di situ, "eh cel lu ada di sini" ucap kiara, "iya kir, mau tau gak ka kaendra ngechat duluan gw, padahal gw mau ngechat di duluan dia ngajak buat nonton dia main basket"ucap celine, "wihh ko bisa gak dingin si sama lu, apa dia suka sama lu?" tanya kiara, "gak tau kir, gw ngerasanya gitu tapi gw gak mau berharap soalnya yang suka sama ka kaendra lebih banyak yang cantik cantik" ucap celine.
"gak cel lu tuh cantik juga jangan insecure, semua cewek cantik, gak ada yang jelek, gpp berharap tapi jangan terlalu berharap banget" gumam kiara,
"heheh makasih gimana ya supaya gw bisa milikin ka kaendra, ka kaendra cowok famous"ucap celine, "bisa kir gw liat kaendra tuh kayanya suka sama lu"ucap kiara, "udah lu pasti bisa dapetin kaendra"ucap kiara
Selesai berbincang bincang mereka berdua,mereka melihat kaendra dan vero bermain basket.
Waktunya istirahat, kaendra berjalan menuju tempat istirahat, celine dan kiara mendatengi tempat istirahat anak geng lavegas, "hai ka"ucap celine kepada kaendra, "hai juga cel, gimana gw mainnya keren gak?" tanya kaendra, "keren banget ka hebat, nanti bentar lagi istirahatnya selesai ya?"tanya celine kepada kaendra,"makasih cel,iya nih istirahat nya sebentar doang" ucap ka kaendra
"oh iya ka ini minum buat kaka,hampir lupa"ucap celine mengasih minuman kepada kaendra,"thanks cel"ucap kaendra"eh yang cemangatt ya main ya tadi kamu keren banget mainnya"ucap kiara kepada vero, "iya yang siapa dulu coba vero gitu"ucap vero yang bangga dirinya dipuji oleh sang kekasih, "nih minum buat kamu yang"ucap kiara , "makasih ayangnya vero"ucap vero bucin.
Anak anak geng lavegas yang melihat mereka bucin pun merasa jijik dengernya mereka bucin, "apa si ver jijik gw dengernya" ucap baskara yang jijik melihat mereka bucin, "bodo amat dari pada lu jones"ucap vero meledek baskara dengan sebutan jones Karena baskara gak ada yang mau walaupun dia ganteng, "ohh lu ngeledek gw jones gpp jones nanti juga gw punya pacar"ucap baskara marah kepada vero, "dasar jones"ledek vero, "dasar bucin trs"ledek balik kepada vero, "lu jones"ledek vero, "lu bucin"ledek baskara.
"UDAH ANJING DIEM MALAH BERANTEM BISA GAK DIEM JANGAN BERANTEM DI LAPANGAN"gumam kaendra dengan nada tinggi,
Anak geng lavegas pun terdiam setelah dengar kaendra marah besar sampai sampai kata kasar terlontarkan, mereka yang takut melihat, kaendra marah
Istirahat pun selesai
"gw kelapangan lagi ya cel" ucap kaendra kepada celine , "iya ka semangat ya main ya semoga menang "ucap celine mengasih semangat kepada kaendra, "iya cel makasih semangatnya"ucap kaendra
Kaendra dan vero memasuki lapangan basket, yang ikut lomba basket hanya kaendra dan vero, Anak geng lavegas lainnya hanya menonton.
"semangat ka kaendra"teriak celine kepada kendra, kaendra yang tersenyum mendengar celine menyemangatinya
"semangat ayang vero"teriak kiara menyemangati kekasihnya,celine yang jijik mendengarnya langsung tutup kuping, "apa sih kir alay banget"ucap celine kepada kiara, "bodo amat gw mau nyemangatin ayang gw"ucap kiara males denger celine ngomong gitu, "emmm terserah lu lah kir"gumam celine kepada kiara.
Kaendra dan vero pun bermain basket, tim kaendra dan vero pun memasuki bola ke ring. Sedikit lagi tim kaendra dan vero bakal menang. Beberapa menit tim kaendra dan vero menang.
Anak geng lavegas, celine dan kiara pun teriak gembira karena tim kaendra dan vero menang, kaendra dan vero pun berjalan menuju anak anak lavegas,
"congrats bro"ucap nakula kepada kaendra dan vero.
"selamat ndra"ucap baskara, mengasih ucapan kepada kaendra dan vero.
"Selamat ya bro"ucap gibran kepada kaendra dan vero.
"Selamat"ucap samudra.
"uhuyy bro selamat, traktir lah"ucap semua anak geng lavegas,
"selamat ya ka vero sama ka kaendra"ucap celine.
"selamat ayang, selamat kaendra"ucap kiara.
"makasih ucapan nya semua ini berkat dukungan kalian juga"ucap kaendra.
"makasih ucapannya gays"ucap vero.
Selesai nya bermain basket, kaendra mengantarkan celine ke rumah nya, "yuk cel naik ini mau langsung pulang kan lo cel" tanya kaendra, "ka bisa anterin dulu ke gramed gak aku mau beli buku"ucap celine yang minta anter ke kaendra, "boleh" ucap kaendra.
Sesampai di gramed celine mencari buku yang dia cari bersama kaendra, "cel udah nemu belum buku yang lo cari"tanya kaendra, "udah nih aku mau bayar dulu"ucap celine sudah menemukan buku yang ia cari, "yuk bayar"ucap kaendra.
Sesampai nya di kasir,"mba mau bayar buku ini berapa? "tanya celine kepada mba kasirnya, "buku ini harganya 87k"ucap mba kasir, "ini uang nya"ucap kaendra yang membayarkan buku yang dibeli celine, "ka kenapa di bayarin aku bisa loh bayar sendiri, jadi gak enak ke kakanya aku ganti ya ka"ucap celine tidak enak karena buku nya dibayar ka oleh kaendra ,"udah gak usah ganti, ini gw bayarin karna tanda terima kasih ke lu udah mau nonton gw sama dukung gw"ucap kaendra.
Gimana nih kelanjutannya, yuk pantengin terus ceritanya.
Maaf ceritanya ada toxicnya sedikit.
Follow akun ig author nya di sana banyak spoiler cerita nya
@author_wp_flowMakasih yang sudah membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Celine And Kaendra
Genç KurguCeline cewek cantik,baik di sma jaya angkara Celine siswi yang paling banyak si sukai cowok di sma jaya angkara,tapi celine tidak tertarik dengan semua cowok yang mendekatinya.celine ternyata sedang menjaga hatinya buat seseorang yang belum bisa di...