Assalammu'alaikum wr.wb
Lama tak bersua semoga sehat selalu, Kisah Sequel keluarga Arya sudah hampir 70% untuk info bisa langsung ke instagram resmi @loeyy__kim segala informasi mengenai rilis, sampai pemesanan.
Jangan lupa tinggalkan jejakmu dikisah keluarga Arya...
"MEMANGGIL SELURUH BLEDOS TIM UNTUK SEGERA MENABUNG AGAR BERTEMU TAMBAL BAND.."
HAPPY READING..
Setelah kemarin sama sekali tidak ada drama si bayi, hari ini dimusim panas yang cerah si bayi mulai rewel dan sadar disekitarnya bukan tempat yang dikenali. Setelah merasa sampingnya kosong si bayi nangis, kamarnya beda, nda ada lampu gantung besar, nda ada kamar luas, paling penting nda ada mama sama daddanya disampingnya.
"Huwaaa..."
Didepan kamar Arya baru beresin koper, Inesh juga beberes baju sama baru angetin susu Ashswa. Disana ga mereka berdua aja, ada Alex ada juga neneknya Inesh mereka sama-sama kaget ada suara menggelegar. Ya gimana ga kedengeran inget kalo Ashswa nangis sederet ruko denger? Dan ini rumah ukurannya ga sebesar rumah opapi.
"Your baby is crying Nesh, I'll help your husband don't worry.."
"Ah thank you.. Iya nakkk sabarrr.."
"Cute baby, I think Swara is morning person right?"
"Yash!"
Sampai dikamar pemandangan si adek udah tengkurep, nangis kejer kayak yang paling dijahatin satu dunia 😭 begitu lihat mamanya ya makin-makin nangis aja itu bayi. Inesh angkat Ashswa, coba cek diapers dulu ternyata nabung pagi 😭🙏🏻
"Ohh nabung pagi? Kenapa sayang? Perutnya nda enak? Mandi dulu ya, nanti mama kasih anget-anget.. Miksu anget juga mau? Adek mau?"
"Daa.."
"Eh? Daddanya beberes sebentar.. Adek sama mama dulu ya? Bebersih dulu, nanti main sama dadda okey?"
Nurut? Harus dong 😭 soalnya ya risih juga si gembul satu itu. Dia masih bingung, mandi engga seceria biasanya. Biasanya mandi dibathub ini kok diwastafel? Tadi dia bebersih juga diember 😭 kenapa jadi berbeda sekali. Ashswa noleh kanan kiri nyari lemari bebek karetnya, ga ada 😭
"Nyari apa? Bukan dirumah papi sayang, ini dirumah uti.. Eum? Nda ada bebek karet.. Sabar dulu ya, nanti mama beliin ditoko.."
"Maaa..mmm.. Mma.."
"Iya gantengnya mama? Sabar ya? Nanti keluar jalan-jalan sama daddanya okay?"
Inesh paham, si kecil ini mau mainannya. Tapi mau gimana? Dia baru bongkar satu koper aja kamarnya udah sesek, ini rumah juga masih dipake 4 keluarga lainnya. Sebenernya juga udah beli rumah lagi, tapi masih renovasi. Inesh harus sabar-sabar sampai 3-4 bulan kedepan.
"Wahhhh dah mandi??"
"Mas nanti keluar nyari mainan bebek ya?"
"Nyariin?"
"Iya, kayaknya bingung juga ini dimana gitu.."
"Ya Allah nak, iya nanti dadda beliin mau berapa? Pake baju dulu, dadda mau mandi.."
"Iyaa.."
4 keluarga itu, neneknya Inesh, keluarganya Alex, sepupu neneknya Inesh, sama kakaknya nenek. Rumahnya mirip apartmen, nenek ada dilantai 3. Untuk lantai 1 dipakai kakaknya nenek, soalnya usianya hampir 90 tahun dan dirawat sama tenaga perawat. Nenek? Sendiri, nenek begitu masih kuat masih sehat. Kadang ditemenin cucu lainnya, nenek ini dulu mantan dosen Ilmu budaya disalah satu univ lokal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream House [COMPLETED)
FanfictionAda yang bilang gini "Rumahku Surgaku.." Tapi nyatanya "Rumahku, latihan neraka.. " naudzubillah... Ini kisah keluarga kecil Dadda Arya, mama Inesh, sama Adek Ashswa. heheh... Si Cilok udah upgrade gaes jadi bakpao embul! Dawai Asmara Season 02 DILA...