Assalammu'alaikum wr.wb
Apakabarrrr????
Heheh gimana chap 1 semalem???
Ini chap 2 masih ada yang ghaib awas aja.Ayo kontribusi yuk. Gimana kalo pake Rules aja. Kek 1 PARAGRAF 1 KOMEN? Gimana? Kayak pas project ramadhan tahun lalu? Seru tuh.. Heheh
Btw gaes..
Gimana menurut kalian season 2 ini. Dengan sudah adanya baby Ashswa? Gimana ni? Masih pada menerka gimana Satria? Gimana papa? Bakal kejawab disini...So! Jangan lupa buat KOMEN aku tahu pasti keasikan baca ampe lupa, tapi tolonglah.. 😭
Okedeh...yuk gas brem bremmmmmmmm
Subuh-subuh anak bayik udah kelugetan, udah bangun. Udah nampol sana-sini, liatin daddanya yang masih merem. Inesh udah bangun, gemes banget liat anaknya bangun. Inesh lagi beresen tas popok Ashswa, itu bayik kalo subuh bangun engga bikin huru-hara jadi santai dikit Inesh. Dia ngecek popoknya, bener ni bayik pipis, tapi pipisnya barusan. Biar engga kemana-mana pipisnya, apalagi kena ke daddanya diangkat tu bayik.
"Assalammu'alaikum anak mama, Ashswa ganteng pinter engga nangis.. Pipis ya? Eum? Ganti popok dulu ya.. Nanti nunggu dadda selese solat berjemur sama dadda.."
"..."
"Idih.. Kelugetan ih? Kenapa? Ashswa seneng bobok disini? Seneng? Engga ada suara brem.. Bremm..? Sayang mama.. Dah yuk bersihin dulu pipisnya.."
Inesh angkat Ashswa buat dibaringin dimeja ganti, itu bayik asik ngemutin tangannya. Semalem itu sarung tangan lepas entah kemana, Ashswa emang seaktif itu kalo tidur. Matanya yang belum sempurna kebuka liatin mamanya yang lagi bacain surah Yusuf, sambil satu persatu kaki kecilnya masuk ke diapers.
"Dah wangi.. Bangunin dadda yuk.. Eumm.. "
Arya kalo tidur emang the real kebo, Inesh baringin dulu Ashswa ditengah ranjang. Itu bayik kelugetan sambil liatin mamanya berjuang bangunin daddanya. Aduh kalo dah gede Ashswa bisa ngomong bakal ngamuk "Dadda bangun! Aku mau jemuran kayak bule!".
"Mas.. Sayang, bangun yuk. Udah adzan tu.. Subuhan dulu, Ashswa udah bangun lho.."
"Eum.."
"Mas..."
"Eung?"
"Bangun.. Subuh sayangku, itu lo anaknya udah kelugetan.."
"Morning mama Inesh?"
"Pagi dadda.."
Chup..
"Yes! Morning kiss.. Wleee.. Dadda bisa cium mama.."
"Ashswa udah tadi, cepetan ih! Ditunggu Hanbin, Yusuf sama Kahi!"
"Iyaaa.. "
"Cepet mas! Anaknya jangan diganggu!"
"Engga kok, ehe.. Nanti nyari risol ya Wa? Okay?"
Arya solat subuhnya dimusholah rumah, rame disana. Dia ketemu papanya sebentar sih, engga banyak obrolan. Ada Satria juga disana, dia engga ngomong apa-apa malah ngobrol sama Kahi.
"Gimana?"
"Apanya?"
"Udah diomongin? Soal Esya, tu anak juga lempeng-lempeng aja.."
"Yang gua hadapi berat bang, ketika dia mengang rosario gua sama tasbih.. Gua pen yakinin dulu, solat istikharah gitu..."
"Coba deh.. Lu bisa kok, pasti ada jalannya.. Gue balik dulu, anak gue mau jalan-jalan..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream House [COMPLETED)
FanficAda yang bilang gini "Rumahku Surgaku.." Tapi nyatanya "Rumahku, latihan neraka.. " naudzubillah... Ini kisah keluarga kecil Dadda Arya, mama Inesh, sama Adek Ashswa. heheh... Si Cilok udah upgrade gaes jadi bakpao embul! Dawai Asmara Season 02 DILA...