Assalammu'alaikum wr.wb
Hallo gaesss.. 10 chap lagi apa 8 lagi kita muk pamit heheheh..
Mari nikmati dulu yaaaaa..
Makasih udah suportttt..
Makasih udah sabar nunggu hehehe.. Wuffyuuu 💙💙💙💙
Ashswarashi Tarachandra, putra kesayangan, cucu kesayanga, cicit kesayangan. Si gembul dengan pipinya bulat, mata bulat, dan tubuh gempal karena hobi nyucu. Pagi-pagi Ashswa udah mandi, wangi, udah main sama Om Bima. Mereka jalan-jalan sama opapi, keliling komplek lebih tepatnya naik cargolf. Si bayik seneng banget, engga ada protes, apalagi rewel.
Tiap dijalan matanya fokus liatin kiri kanannya, ada taman bunga, ada kebun mangga, ada taman bermain, danau, juga rame-rame orang komplek lagi jalan pagi. Ashswa tentu jadi bintang utamanya, apalagi tetangga deket rumahnya opapi, udah gemes sama si bayik.
"Sir, namanya bagus.. Ashswarashi.."
"Nanti kalo gede saya mau bawa balik ke Thailand.."
"Cocok sir, ganteng banget.. Mirip mamanya apa papanya?"
"All dominant his dad.. Lucu juga, bucin sama daddanya.."
"Anaknya Candra bukan? Wah calon bintang besar.."
"No! Engga maksa gedenya mau jadi apa, asal jadi orang berguna buat sesama oke aja.. Aman aja.."
"Betul, sir kabar diluaran sana gimana?"
"Tunggu aja, suatu kebusukan engga bakal lama kok bakal kebongkar. Makasih udah jadi direktur yang bisa melihat dari banyak tipe kacamata.."
"Of course, saya tidak mau menjatuhkan reputasi diri saya hanya untuk beberapa recehan sir.. Saya melihat peluang positif setelah ini, lebih baik saya simpan daripada ikut serta huru hara.. Buka tipikal real pebisnis bukan?"
"Sure, ah.. Persoalan iklan saya tolong segera diurus.."
"Eum.. Saya segera kirim samplingnya.."
"Thank you kami pamit.. Swarashi.. Pamit sama om Edo.."
"Bye baby.."
Yang dirumah lagi debat, iya Inesh maksa mau ikut. Arya? Tentu gaboleh, keadaannya diluar gabisa diprediksi. Tapi Inesh cuma mau mastiin Arya baik-baik aja selama pemeriksaan, Inesh mau mastiin Arya engga emosi.
"Ikut, Inesh khawatir mas.."
"Gausah, dirumah aja.. Cuma sampe jam makan siang, paling kalo lama sampe jam empat.."
"Mas.. Ikut, ya? Inesh nda mau mas emosi disana.."
"Hah, terus adek sama siapa?"
"Esya! Esya mau sebentar jagain.."
"Ok.. Fine, aku mau mandi.."
"Inesh boleh ikut?"
"Ya.."
Tepat setelah Inesh beberes si bayik pulang dengan tangisan yang bikin kaget satu mansion. Si bayik haus, tadi setelah mandi nyucunya dikit aja, soalnya udah excited denger mau diajak jalan keliling komplek.
"Kak Nesh! Bayiknya banyak dramanya kayak bapaknya!"
"Eee, anak mama kenapa nangis? Eh? Ashswa?"
"Haus kali, dia begitu masuk halaman depan udah nangis.."
"Haus? Anak mama haus? Iya.. Shh.. Udah nangisan, kasihan om Bima panik.. Dah yuk mimik.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream House [COMPLETED)
FanficAda yang bilang gini "Rumahku Surgaku.." Tapi nyatanya "Rumahku, latihan neraka.. " naudzubillah... Ini kisah keluarga kecil Dadda Arya, mama Inesh, sama Adek Ashswa. heheh... Si Cilok udah upgrade gaes jadi bakpao embul! Dawai Asmara Season 02 DILA...