05🏡

509 88 99
                                    

Hallo assalammu'alaikum wr.wb..

Apakabarr??
Lama tak bersua, padahal bilangnya kalo libur mau rajin Up😶
Tapi ya gimana ya.. Banyak Sider yang disebut sider menurut definisi Kim.. Yang cuma Vote engga ikut komen.. Tba-tba komen diending doang xixixi..

Capet banget, butuh effort gede buat up 1 chap.. Dipikir dulu, ini udah pas belom, ada typokah? Masuk akal engga ini kejadiannya.. Etttdah, yang komen 10 bijik, 3 bijik.. Awas aja.. Bakal diupbuplis yang udah Mission Completed.. Biar gabisa baca.. Kesel banget.. Baperan? Ya engga sih, cuma kayak. Nulis bukan centang orange ga dapet apa-apa kecuali apresiasi reader... Tapi yaaa.. Sudahlah.. Heheh santuy, engga marah cuma ya.. Gitulah..




Jangan ada sider.. Males banget..

Kim kasih Target

15 Vote 25 Komen

Kalo bisa rajin Up kalo engga yaudah..






Selamat membaca


















5.05 AM

Adzan subuh sudah selesai, menunggu untuk iqomah. Dan sepasang anak adam itu menunggu diatas sajadah, saling muroja'ah membenarkan dan membantu. Seperti biasa ada baby swing yang telah siap disamping sajadah besar Inesh, Ashswanya yang akan menangis jika ditinggal sendiri.

"Salah lagi yang?"

"Salah, kan satu alif.. Enda boleh putus.."

"Hmn.. Okay deh koreksi itu aja dulu.. Ashswa.. Hei.. Sholat dulu boy, baru merem.."

"Nanti ada kerja?"

"Ada meeting jam sembilan, kenapa?"

"Ada pesenan sambel ulek, Inesh mau bikin nanti jam delapan.. Yasudah, nanti mbak Sum aja yang jagain Ashswa.."

"Engga! Idih, engga.. Sama aku aja, paling kasih dot engga rewel.. Berapa pesenannya?"

"Duapuluh lima, punya orang Surabaya. Malem mau diambil.."

"Oke, nanti jam delapan bawa masuk kantor aja.."

"Huum.. Inesh mau belanja ke pasar, mau makan apa?"

"Soto aja gimana?"

"Oke! Udah iqamah, sholat dulu.. Ashswa.. Sayang, aduh anteng banget.."

Selesai sholat Ashswa udah kelugetan, udah bangun itu bayik. Udah mau mulai drama, daddanya lagi beresin buku engga ada yang lihat dia udah melek. Jurus nangisnya juga udah mau keluar.

"Oekkk..."

"Eh! Iya, udah bangun? Assalammu'alaikum adek? Eum? Bangun? Popoknya basah.. Pipis? Ashswa pipis? Sama dadda ya??.. Yuk, ganti dulu yuk.. Idih-idih.. Udah senyum lagi.."

Ashswa diangkat dulu buat ganti popoknya, seneng banget dia soalnya abis ini mau main air sama dadda. Dia engga nangis lagi, jadi pagi-pagi Inesh bisa ke pasar buat belanja bahan makan sama buat bikin pesenan.

"Mas, Inesh berangkat dulu sama mbak Sum.."

"Iyaa.. Iya mama, iya dek? Eum? Engga ikut mama dulu.. Sama dadda oke?"

"Mau dibeliin apa?"

"Susu kedelai! Sama apa dek? Eun? Sama bakpaoo.."

"Oke, titip adek yaaa.. Assalammu'alaikum warahmatullahhiwabarakatuh.."

"Wa'alaikumsalam.. Warahmatullahhiwabarakatuh.. Hati-hati yang!"

"Okayy.."

"Sekarang Ashswa.. Kita ke belakang, liatin matahari terbit sama sawah.. Okay? Anak dadda?"

Dream House [COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang