04🏡

564 97 105
                                    

Hallo..

Assalammu'alaikum wr.wb

Karena udah libur Kim gabuttt mana PPKM juga kan.. Hmm, Kim lagi rajin Halu ini.. Wkwkwk..

Apa kabar hari ini? Udah PPKM hari ke berapa? Apa yang dirasain?

Wkwkwk..

Ada yang kangen Ashswa? Daddanya Ashswa? Atau mamanya Ashswa??? Hehew..

Yang kangen segera merapat ke Kolom Komen ya? Kita ghibahin si bayikkkk..

Engga boleh ada yang ghaib, nanti aku satuin sama gengnya Briegdie Hasyle Byun sama Mr. Richie!!!!







Oh, aku nanti siang apa sore.. Mau Up yang Thalasophile.. Ada yang suka??
Kalo ada nanti aku Up setelah aku Upload berkas.. Mweheheh.. Aku mutusin ngisi libur 3 bulan buat ikut kursus Microsoft wkwk daripada gabut yekan..

Heheh.. See you nanti tu yaa..


Sekarang ketemu sama bayik ini dulu..








Selamat membacaaaaaa....

Jaga kesehatan!






Jaga kewarasan😭👍🏻











Gass bremmmmm.... Bremmmmmm

























Sorenya setelah emosi Arya membaik mereka milih beresin ruang tamu, alias tempat ngajar Inesh ngaji. Ashswa juga engga rewel lagi, malahan dari tadi main-main sama sarung tangannya diemutin sendiri nungguin mama sama daddanya. Inesh mana? Lagi siapin berkas buat buka loker dibank buat Ashswa, walaupun engga diajak main kali ini Ashswa anteng banget.

"Nesh?"

"Ya mas?"

"Mau makan apa? Lupa engga ke supermarket ni.."

"Astagfirllah, iya.. Mas mau apa?"

"Apa aja deh.."

"Pesen itu aja, nasi padang.. Hehe, temen-temen mas kemana? Nda jadi mampir?"

"Lagi main, mungkin nginep dimana kalo engga tengah malem kali kesini.. Ashswa rewel ga?"

"Nda kok.. Iya kan Ashswanya mama?"

"Yaudah aku pesenin dulu, berkasnya gimana?"

"Udah kok, aman semua.. Inesh mau mandi sebentar.. Jagain Ashswa.."

"Okay!"

Arya ninggalin sisa kerjaannya, cuma beresin rak buku ajasih dari tadi. Dia cuci tangan dulu, terus ngerecokin anak bayik yang seneng banget ada yang ngajak main. Kakinya nendangin udara, tanganya satu masuk mulut satu lagi coba ngeraih wajah daddanya.

"Apasih? Seneng banget.. Mau main? Main apa? Mainin embul ini.. Embul? Iya? Ashswa embul? Udah mimik belom? Kok anteng banget, ayok dong nangis lagi.."

"..."

"Idih senyum.. Iya engga baik nangis sampe teriak gitu. Apa engga sakit ini? Hah? Ini apa? Lehernya ketutup pipi... Pipinya Ashswa kayak bakpao.. Gigit ni! Dadda gigi.. Aum..."

"..."

"Gigit lagiii.. Enak bangettt.. Bakpaooo vanilaaa.."

Inesh selesai mandi disuguhi pemandangan langka, iya langka adanya perdamaian. Biasanya kalo diminta jaga Ashswa Arya bakal bikin Ashswa nangis sampe Inesh kesel sendiri.

Dream House [COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang