22 🏡

418 72 46
                                    

Holla amigosss..

Assalammu'alaikum wr.wb

Gimana kabarnya nich..  Apakah sehat-sehat saja? Apakah baik-baik saja?

Mumpung ada senggang waktu,  hm..  Mau up ni semoga rame..  Amiin..  Banyak yang kome. Aamiin. Dikomen tiap paragrafnya aamiin paling serius.

Disini aku mau kita bisa lihat masalah dari 2 sudut pandang berbeda ya.. 



Okay guys! Gas kuyengggggg...

















(Moebius Syndrome adalah kondisi ketika seorang bayi lahir dengan masalah saraf kranial VI dan VII. Itu adalah saraf yang membuat wajah bisa bergerak,” tulis Andreas. “Akibatnya, anak dengan Moebius Syndrome matanya tidak bisa melirik ke luar dan wajahnya tidak bisa ekspresi)




Selamat pagi dek Ashswa, selamat pagi bocil rusuh yang udah dua bulan usianya. Selamat pagi bayiknya mama Nesha yang hobi ngemut tangan. Pagi ini beneran engga cerah, alias Jakarta mendung bos! Dek Ashswa dengan isting bahwa akan hujan menolak mandi 👍🏻meminta tetep diselimutin sambil dipukpuk sama mama 😭👍🏻 dari selese subuhan dek Ashswa udah bangun, tapi ya gitu mau digendong gamau! Nangis, kalo dibalikin ke ranjang anteng malah senyam senyum.

"Ashswa mandi yu? Dadda udah siapin air anget lho tadi? Adek nda mau mandi air anget?.."

"..."

"Selesai mandi, sarapan..  Terus nonton upin ipin..  Adek nda mau nontonnya? Apa kesaing botaknya?"

Fyi, dek Ashswa jadi dibotakin! 😭 siapa yang nyukur? Daddanya sendiri, dengan drama nangis tapi. Sekarang tu udah bulet makin bulet kayak bakpao! Gemes bangetttt hobinya sekarang kedip-kedipin matanya, anak bayik bener-bener.

"Oma udah nunggu adek lho.  Ayo mandi, dimandiin dadda nanti.."

Tetep gamau 😭👍🏻siapa? Ashswa! Tangannya makin kenceng narik kerudung mamanya. Ini harusny Inesh bisa masak kepaksa order dari lur, si Ashswa bener-bener today nakal 😭daddanya ditengah pintu asem banget mukanya. Ni anak bayik lebih dari Felic. Si Felic paling kalo sore gamau mandi, ni Ashwa? Pagi seger gamau.

"Gamau adeknya?"

"Nda mau.. Liatin ni.."

"Dadda mau pergi nganter oma abis ini, kalo adek gamau mandi yaudah.."

Nah, jurusnya emang kudu dibilang gitu! 😭 nangis ga? Nangis ga?  Nangislah. Ashswa langsung lepasin pegangannya terus nangis liatin daddanya. Ampun deh drama banget bayik satu.

"Shhh, mandi ya? Airnya anget.. Dadda sebentar nganter oma.. Nanti pulang nemenin adek lagi.."

"Bajunya Inesh siapin.. Inesh ambil makan dulu!"

"Okee.. Ayo mandi gantenggg.."

Mama selese siap-siap, lagi beresin dokumen yang bakalan mama bawa buat ke kantor Zidan. Mama juga packing beberapa barang, karena mama mau pulang kerumah opapi. Pagi ini beneran hari suram buat mama Zoe. Mama ga nyangka kalo mama bakalan ada diposisi ini, dimana semua angan dan kebahagiaan mama yang mama rencanakan dengan keluarganya berakhir. Mama akan memulai bahagianya lagi, mama akan memulainya sendiri mulai hari esok.

"Mama sarapannya datangg.. Mama?"

"Nesh? Mama nanti langsung pulang ke papi, kamu sama Candra kesana sore aja ya?"

"Iya mama.."

"Papi jajan perlengkapan Ashswa sama mainan.. Oh ya, mama minta tolong sama Inesh.. Apapun yang terjadu ga ada yang berubah kecuali status hubungan mama. Sarah, Satria, Maya, Friska, juga papa..  Gaada yang berubah.. Inesh paham maksud mama?"

Dream House [COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang