29 🏡

360 72 24
                                    

Assalammu'alaikum wr.wb

Hallo setelah chap 28 kok sepiii lagee wkwkwk..

Kita masih ada sisa 5 chap lagi nie..  Ohh buat next project yang di Luar Negeri sebenernya udah ada clue cluee..

Jadii, persiapkan diri kalian buat ikut Kim berjelajah imajinatif 😉😉😉😉

Siapkan paspor dan jaga kesehatan kalian ya..

Di chap ini, semoga kisah ini dapat memberikan sedikit pengajaran yaa.. Sisanya hiburan aja 🤣🤣🤣🤘🏻 thank youu udah mau setahun sebenerenya kan?

Jadii.. Nikmati waktu-waktu sebelum keluarga Arya pamittt..  Thank youu..

















Masih soal acara jalan-jalan kerumah keluarga umma Inesh, ini udah H-4. Hari ini rencananya Arya family alias Inesh, Ashswa dan Arya mau belanja keperluan. Baju hangat, beberapa hadiah, juga ada hal pribadi harus dibeli. Cuma bertiga tambah guard satu sama supir satu. Mama ngga ikut?  No! Mama mau qtime sama cucu lainnya. Aleesya, Aalena, Felic, juga Mentari.

Pagi-pagi si bayi udah happy, selesai mimik udah santuy macem bos ditaman belakang buat ketemuan sama matahari pagi. Ga lupa pake kacamata item, ditemenin sama Mocca. Soalnya pagi-pagi Mocca udah siaga satu buat jagain Latte, ya mereka emang gitu dari dulu Mocca si posesif. Ashswa ditemenin sama dadda Arya sih. Katanya si ngebonding biar anak sampai gede engga jauh dari orang tua.

"Anget ya?"

"..."

"Diem mulu, ngobrol gitu? Apa gitu? Curhatt deh curhatt, anak komplek sebelah mana yang ditaksir?"

Udalah obrolah ngaco ala Arya dimulai, kadang Inesh gemes sendiri. Obrolannya ga jelas sama sekali, tapi Ashswa betah aja ngobrol sama bapaknya. Inesh aja kadang cape, yang diomongin banyak banget soalnya.

"Mas! Ayo! Nanti kalau kesiangan macettt!"

"Kalau macet naik, helikopter helikopter.."

"Ish! Cepetan, adek udah kelamaan itu.."

"Biar rambutnya engga beruban gini sih.. Mana ada anak bayi rambutnya ubanan.."

"Buruan! Bukan uban itu, emang ganteng anak mama.."

Anak bayik langsung masuk gendongan daddanya, bener-bener pagi ini guanteng banget jagoan-jagoan Inesh. Opapi yang kalah start buat bawa Ashswa jalan cuma bisa nelangsa aja diruang baca, pagi tadi agak kacau sih. Arya ga kasih izin opapi bawa Ashswa, takut nanti Ashswa kaya dia lebih deket ke kakek neneknya. Tapi ya maksudnya baik, udah dijelasin juga. Akhirnya opapi milih kencan sama omami ke resort baru mereka siang nanti.

"Bye papi!"

"Bye Swarashi!"

"Kan aku yang bilang.. Kenapa Ashswa?"

"Apasih! Kamu kan udah biasa, kalo Swarashi luar biasa.."

"Wah..  Gabisa berword-word aku.."

Rencananya kali ini mau beli baju-baju buat liburan, terus beli oleh-oleh buat keluarga Inesh. Ya gajauh dari album terakhir Tambal Band, mau pamer sih kalo Arya artis. Selama perjalanan Ashswa tidur sih, jadi engga begitu bikin repot. Inesh bisa santai buat ngecek list belanjaan apa aja, Arya bisa mantau kerjaan dia juga.

"Pak nanti dijemput agak siangan, bapak balik aja gapapa.. Nganter mama ke tempat tante.."

"Siap tuan muda.."

Dream House [COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang