hiks hiks, udah!! S-sakit."
"Diem anjing! Gw perkosa lagi Lo!"
Itu perkataan doyoung. Sekarang hanya dia yang memainkan junghwan, yang lain nya sudah pulang ke rumah masing masing tentunya."Hiks hiks, d-doy ahh!"
Junghwan hanya bisa meringis sakit di setiap getaran dari vibrator yang di pasangkan di tubuh ramping junghwan."Hmm? Enak baby?"
"Hiks anghhh!!! No no!!"
"Diem, lama lama enak. Ini baru pemanasan sayang."
Doyoung dengan teganya menyiksa junghwan setiap hari lebih tepatnya. Tangisan demi tangisan bisa doyoung dengarkan, tapi ia tidak hiraukan. Yang ia pedulikan hanyalah 'kenikmatan'
"AKHH!!! ANGHHH AHHH!!"
Doyoung memasuki hole sempit Junghwan dengan 2 jari digerakan dengan barbar kepada hole yang masih terasa perih,sakit,remuk dll.
Perlu kalian tahu, itu sangat sakit sekali.. Junghwan hanya menangis tidak bisa bangun seharian. Ya karna semalaman pasti mereka berdua akan bermain, walaupun dengan penuh 'siksaan'
Doyoung melepaskan vibrator dari tubuh junghwan, sudah siap siap bermain ke pada intinya. Ya itu.
"Doy, akhh no! No! AHHH!! NO! AHHHH!! YASH AHH!! S-SAKIHHH"
Doyoung memauski hole junghwan, dengan penuh ketidaksabaran doyoung tida menghiraukan junghwan. Ia menggerakkan pinggulnya dengan kasar dan cepat, membuat tubuh junghwan terhentak hentak kuat kepada kepala kasur."Enak banget akhh.." doyoung menjilat bibirnya dan sedikit mengigitnya. Menikmati rasa nikmat luar biasa di dalam lubangsurgawi milik junghwan tentunya.
"Asahi? Lu liat junghwan bukan nya sama Lo?" Jeongwoo baru saja selesai me time bersama teman teman nya di buat panik dengan junghwan yang tiba tiba hilang di rumah, ia kira sudah pulang. Bahkan Asahi pun menelpon jeongwoo kemarin kalau junghwan hilang. Sekarang yang ia pikirkan hanyalah junghwan.
"Nda, gw di suruh beli ice cream sama dia. Pas gw balik, dia gak ada."
"Anjing banget Lo woo."
"Sa, punya nomornya bang jihoon?" Di pikiran nya adalah jihoon, jeongwoo sekarang butuh bantuan juga dari jihoon. Tidak peduli nanti akhirnya dia di pukul habis habisan. Dia hanya memikirkan bagaimana junghwan sekarang.
"ANJING? ADEK GW ILANG?"
"iya bang, gw sama asahi bantu cari."
"GOBLOK.. GIMANA BISA ILANG ANJING?"
"gw kan tadi sama Lo bang, junghwan dan bilang main sama asahi.."
"Jeongwoo, gak coba liat ccv di taman itu?"
Tanya Asahi sekarang, tapi KENAPA OTAKNYA BARU BERFUNGSI DARI KEMARIN KEMARIN ENGGAK."Kenapa baru berfungsi sekarang otak ku anjing?" Murka sudah jeongwoo
•
"Huhh... Gw udah lacak junghwan. Gak ada sinyal anjing.."
"Di cctv-nya junghwan di..." ucap Asahi, baru saja selesai dari ruangan cctv.
"???" Jeongwoo,jihoon sudah tentu menunggu jawaban nyaa. Seketika melihat wajah Asahi yang sangatt kurang meyakinkan untuk junghwan selamat? Ya kan?
"Junghwan.. di culik sam—"
"ANJING?" -jihoon
"Sama.. doyoung."
KAMU SEDANG MEMBACA
STOP! | IKSAN BOYS ° HIATUS ON
Teen FictionMenceritakan junghwan, bocil SMA kelas 11 yang suatu hari ngidam bngt pen berpacaran dan berhubungan sex. :) Dan berakhir menikah jeongwoo, seorang mahasiswa kampus terkenal di kotanya. Deks : "Mas,..stop! Ini terlalu-ahh..nikmat.." -junghwan "Hmm...