2 : HUBUNGAN..

1.3K 54 5
                                    

"BANG JIHOON!! KAK HYUN-LAH PADA KEMANE???"

"AHH BOMAT, PADAHAL TADI MAU MINTA IZIN!!! AU AH BERANGKAT TANPA IZIN LEBIH BAIK AHAHAHAHA KARNA TIDAK ADA LARANGAN AMPE JAM BERAPA MAIN NYA WHAHAHAHA."

padahal hyunsuk and jihoon ada di cafe yang junghwan bakal datengin.

"Tunggu.. tunggu...belum ngacaa.."

"Nahh ganteng ganteng."







"ASAHI CEPAT KGK KAU!! ATAU KU BAWA KAU KE NERAKA JAHANAM!!!! WHUAHAHAHAHAHA!!!" Dengan santai junghwan berteriak dan meng pukul pukul pintu rumah Asahi tapi gk Ampe patah lahh kan pukul nya pelan.

PLAKKK*

"berisik sialan."

Karna Asahi sudah habis kesabaran nya maka ia meng geplak junghwan. ( ◜‿◝ )


"SAKIT SIALAN!!!"

"Y"













"Sa, berangkatnya pake apa?"tanya junghwan.

"Nnti supir gw Dateng.. tunggu aja dulu."jawab Asahi.







"Asahii!! Sumpah sumpah sumpah belum siap!! Siapa tau mereka ganteng ganteng akh hati gw!"

"Cepet cepet!! Gw temenin kok!"


Mereka berjalan dan akhirnya sampai. Dan di sana pun ada para sugar Dady dan 1 lagi, junghwan salah focus. Kok ada jihoon and hyunsuk? Junghwan masih belum melirik para sugar Dady dia malah salpok sama tuh kakak kakaknya..

"Lahh bang jihoon?"

"LAH JUNGHWAN?"

Bang jihoon Panik, mana lagi ciuman sama hyunsuk. Lagi enak enak nya malah di ganggu sama adek sialan!

Sedangkan Asahi..

"JEJE!!! KANGENN!! HUHU!!"

"utututu sini duduk sama Kaka. Mau pesan apa?"

Sungguh pasangan yang so sweet ( ◜‿◝ )


Junghwan sudah tidak peduli, akhirnya ia melihat sekeliling. Dan junghwan... Meleleh.."

'AAA DEMI APAPUN GANTENG GANTENG SEMUA!!!'
batin junghwan ketar ketir MELEDUARR duar duar!!

'eh tapi nnti anu nya gede gede gk ya? Takut gk muat.. ah bomat yang penting hot ahh.'
Batin junghwan mikirnya apaan si, di kasi makan apa sama junghwan Ampe batin nya bisa mikir aneh aneh?

"Hallo adek manis, ayok duduk." Jeongwoo menyapa junghwan, otomatis junghwan menoleh. Dan..

'SUMPAH SUMPAH GANTENG BNGT HEY!!! SUMPAH AHHH MATANYA TAJEM BNGT AHH DADANYA AHHH OTOTNYA AHHH SUARANYA AHHH MELELEH.'

ME BE LIKE : "CAPEK SAMA BATIN NYA JUNGHWAN."

"h-hallo om.." junghwan benar benar gugup. Jeongwoo menyuruhnya duduk di dekatnya.. ahh bisa gila junghwan, Asahi harus tanggung jawab soalnya mereka ganteng ganteng semua!!

Oh ya guys ku mau jelasin, sugar Dady nya si sini ada

Jeongwoo,junkyu,haruto,yedam,Yoshi.

"Jangan panggil om, saya masi umur 23tahun dan masih kuliah." Jawab jeongwoo lembut walaupun suaranya akhh..

"E-eh..maaf kak.."junghwan lantas menunduk meminta maaf.

"Udh udh gapapa, kamu lucu bngt sih hehe.."

Kalian tau apa reaksi junghwan & jihoon?

Junghwan menutupi wajahnya yang mulai memerah.

Sedangkan jihoon..

"Awas macem macem ke adek gw!"

"Yaa belom tau nnti dia milih siapa, siapa tau milih gw? Gimana?"

"Ju, pilih cepet ih!"Asahi tidak sabar dengan pilihan junghwan.

"Mmmm...."

'anjirr gw cinta pertama saat liat Kaka ini!! Aaaaa!!"

"Emm emm.."

"Siapa ju?"

"Kakak ini."

Junghwan menunjuk jeongwoo dengan malu, jeongwoo tersenyum miring serta bangga, junghwan memilih nya sebagai pasangan nya tentunya ( ◜‿◝ )♡.

"Aish, awas ati ati loe dek, pantat lu sakit mampus!" Jihoon menakut takuti.

"Dih, terserah gw dong bang, masalah buat loe hah?"

Biarlah seperti tidak sopan dengan Abang sendiri,yang penting junghwan salting ma senyum miring nya jeongwoo.

"Oke adek, nanti pas pulang Kaka Anter ya? Soalnya kita bakal 1 rumah nnti, adek bakal tinggal di rumah Kaka. Oke?"

"O-oke kak.. makasih.."

"Langsung milih jeongwoo, gk mau milih kaka dek?" Tanya haruto.

"Gk maunya sama gw, jeongwoo pawang adek manis."

"Dih.."


Kira kira begitulah isi percakapan selama di cafe.




|

"Adek, saya boleh tanya sesuatu?"

Akhirnya jeongwoo dan junghwan telah sampai di rumah milik junghwan, jeongwoo melirik foto seseorang yang tentunya ia tidak kenal.

"Tanya apa kak?"

"Ini siapa kamu?"

Melihat frame photo yang di tunjukan jeongwoo,junghwan membeku.

"Emm dia mantan aku. Namanya doyoung."

"Ooo... Oke.."

Jeongwoo gk mau macem macem dulu, takut adek manis nya gk nyaman. Biarin dong dia nyimpen foto mantan? Buat kenang kenangan.

( Junghwan pernah pacaran sama doyoung, tapi dengan santai nya doyoung selingkuh. Tapi junghwan gk tau selingkuhan nya siapa.)


"Udh semua kan adek? Gk ada yang ketinggalan?"

"Emmm, photo udh, alat make up udh, baju udh,hp of course,uang udh,barang² penting udh, emmm kayaknya udh semua deh kak, kalau ada yang ketinggalan nnti aku suruh kak jihoon Anter.."

"Oke oke.."





"Kak... Gapapa aku tinggal di sini? Rumahnya gede bngt!! Aku takut tersesat.."
Kalau di Deket jeongwoo seolah olah otak junghwan yang selalu rank 1 jadi bodoh..


"Haha enggak, nnti lama ke lamaa an juga gk bakal pusing. Soalnya ini cuma 5 tingkat rumahnya.." jawab jeongwoo, ke gemesh an ngeliat mata cantik,bibir tebal muka imut ada sedikit galaknya milik junghwan.


"Adek..ayok tidur udh malem..."

"Ayok mas-ehh maksudnya ayokk kak."

"..."

Jeongwoo salting plss ini sangat.... Argh... Gk mauu AAAAAAAAAA..

Aku kembali dengan bab ke 2 huhu, kurang srek sama bab 2 huhu, nnti kalau ada waktu luang ku rombak ulang.. thank you yang mau baca new book ku. ❤️ Btw bab ke 2 ini oneshoot ya ges ☺️.

STOP! | IKSAN BOYS ° HIATUS ONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang