6 : adek marah

816 51 1
                                    

Halloo!!! Aku mahu update chap yang lumayan panjang setelah bab 4-5 yang pendek bngt 😔😔...

Oke read dengan baik ya teman teman, jangan lupa vote and coment,thank you..

Chap ini cuma tentang keseharian adek marah, not hot manggap 😔😔

Oke mulai!!
































"Adek..."

"..."

"Adek, mas minta maaf oke?? Maafin mas. Kalau adek marah sama mas ayok pukul mas."

Junghwan tetap gk mau bicara, kesel, kecewa, marah, capek, sakit, bercampur menjadi satu setelah junghwan yang nganterin kotak makan jeongwoo yang tertinggal di rumah, lalu junghwan berniat untuk ke kampus jeongwoo memberi kotak makan itu.. tapi baru masuk kampus udh liat pemandangan yang junghwan sendiri gk mau liat, gk kepikiran sama sekali..

Junghwan melihat pemandangan wanita yang ia tidak kenal memeluk jeongwoo tiba tiba tanpa alasan, dan jeongwoo yang hanya mematung tidak menepis wanita itu bahkan sampai wanita ini bilang "kak jeongwoo aku suka kamu! Mau gk jadi pacar aku?" Jeongwoo masih diam tidak berkutik sampai junghwan menjatuhkan kotak makan jeongwoo,menangis dan pergi dari sana secepatnya, jeongwoo yang sadar akan kehadiran junghwan tadi langsung menepis wanita itu.. dan langsung mengambil kotak makan nya.. mencari di mana jejak junghwan sekarang.. akhirnya Jeongwoo menemukan junghwan di pohon depan rumahnya..

"Adek... Ayolah.. mas di situ gk sadar."

"Terus cari alasan kak! Hiks hiks Kaka Jahat." Junghwan menangis menutup wajahnya menggunakan bantal yang ada di kamar junghwan dan jeongwoo.

Jeongwoo hanta tersenyum pasrah.

"Adek...."

"Hikss...huaa!! Kak Hyun! Kak ji! Hiks mau pulang!! Hiks kak jeongwoo jahat!!"

"Adek! Mas sungguh minta maaf bngt.. mas jujur gk sadar kalau mas di peluk, mas lagi mikirin malem pertama kita-eh? Enggak! Maksudnya kerjaan."

Junghwan berhenti menangis, menatap manik mata tajam milik calon suaminya itu, tersenyum lalu memeluk suaminya..

"Mas kok mikir nya mesum hiks... Adek maapin nih!"

"Nah gitu dong, baru adek nya mas."

"Jangan mas Dulu, nikah aja belom."

"Eh..iya."



















////










Setelah acara marah nya selesai, kini pasangan itu tengah berpelukan mesra di kasurnya.. posisinya jeongwoo yang memeluk junghwan dan kepalanya yang sengaja di tenggelamkan pada dada junghwan dan sesekali memainkan nipnya yang di balut kain baju..

"Enggh...Kaka!"

Jeongwoo tidak menjawab, malah berbicara tidak jelas di dada bidang junghwan dan terus bersiap seperti bayi..

"Diem! Kaka mau nenen!"

Jeongwoo membuka sedikit baju junghwan lalu menghisap NIP dan sesekali menggigitnya.

Junghwan hanya menikmati nya dan meremas Surai hitam milik sang calon suaminya itu..





"Engg..ahh...mas! Akhh...jangan..engg..gigit..ahh.. kenceng!"


Jeongwoo hanya terkekeh, tetap saja ia lanjut kan tidak memedulikan rengekan junghwan.

"Engg!!"

STOP! | IKSAN BOYS ° HIATUS ONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang