HALLO SEMUA!! I MISS U HIKS!! BTW AKU DATANG MEMBAWA CHAPTER BARU NIII MOGA SUKA, BTW AWAL CHAP NYA FULL SEX 😘
"Ahh..shit!mas pelan pelan."
Permainan baru di mulai, jeongwoo baru saja pulang kuliah langsung melihat pemandangan junghwan sedang bertelanjang dada di kamarnya mencari baju yang cocok untuk dia. Iman jeongwok mencoba kuat.. tapi tetap saja tergoda (beuhh dasar mesum!)"Akhh! Mas! Akhh.."
Junghwan meringis ketika penis jeongwoo membesar dan memenuhi seisi hole milik junghwan."Ah..fassteh..dadyh!...ahhh...mas!...ahh"
Junghwan hanya mampu meremas Surai hitam milik sang suami tercingtah 😘
"Ahh..shh..ahh..mas!..percepat.sh"
"Oh sure,"
Hentakan demi hentakan menjadi lebih cepat, barbar serta teriakan desah junghwan yang memenuhi seisi rumah.
"AHH...DADYH!!... DADYH!...AHH AHHH.......SHIT! AHHH...OHH.."
Jeongwoo tersenyum miring, memikirkan akan bermain kasar untuk saat ini? Humm mari jeongwoo coba.
"MAS! AKHH JANGAN KASAR! AKH..AHHH...SHIT!..HIKS..MAS...AHH."
PLAKK!!
"AHH..SHIT!..MAS...AHH..SAKIT!..AH"
junghwan hanya mampu meringis mendapat pukulan dari bokong nya.. membuat junghwan semakin mendesah.."AHH..AHHH...AHH...HIKS...MAS...AHH...DI..DI SITU!..AHH..YES..AHH...HIKS"
Desahan demi desahan keluar dari mulut junghwan. Sangat nikmat tapi kali ini mas nya main kasar.
Hentakan semakin berani, ya bisa di bilang tempo 1000% cepat..
"AHH..AHH..AHH.AHHH.AHHH.AHH..AHHH.AHHH.AHHG.AH"
"HIKS..AHH..HUAA..AHHH..MAS...SAKIAHHH"
junghwan menangis kesakitan.. akh bagaimanpun sakit sekali.
Hentakan semakin di percepat dan akhirnya.. pelepasan di mulai.
"Mas!..ahh...keluar."
Jeongwoo tidak mendengar atau lebih tepat pura pura tidak mendengarnya.. ia tetap menhentakan penisnya pada hole si manis dan akhirnya sperma itu keluar..mengenai tubuh atlet milik jeongwoo..
Pelepasan pun jeongwoo tetap hentakan penis nya.
"MAS! HIKS..AHH..SAKIT..ADEK...AHH...MMAAH....MAS...HIKS"
"HIKS..AHHH...MAS...KALAU..AHH..MAHHH...AHHH...HIKS...MAS...HIKS..AHH...JANGAHHH...MAS!"
"Hmmm ahh..." Desahan Deep milik jeongwoo pun keluar
Serasa kurang puas,jeongwoo menunduk terus menunduk mengigit serta menghisap NIP junghwan dan hentakan yang di perkuat oleh otot kaki jeongwoo..
"SHHH...AHH.."
9 JAM KEMUDIAN..
"MAS! AHHH...HIKS... UDH...HIKS.."
Sungguh nip junghwaan serta hole serasa perih.
Apalagi bibir junghwan yang membengkak akibat perlakuan sang dominan yang mencium tanpa henti sampai hampir junghwan mati..
"Ahh...Gilas...enak...ahh...adek!..udh kok"
Junghwan sedikit bersyukur jeongwoo meng hentikan permainan, namun belum terhenti... Karna setelah jeongwoo mengeluarkan penis nya.. langsung memasukan penisnya paksa pada mulut hanggat si manis..
Menjambak rambut si manis dan memaju mundurkan kepalanya si manis..
"Uhuk..uhuk...uhuk"
Beberapa junghwan tersedak dan mengeluarkan air mata..tetap saja jeongwoo bodoh amat, pokoknya sekarang pengen full ego jeongwoo aja lagi capek sama kuliah soalnya..
"Uhuk..hiks..."
Junghwan terus menggeleng sambil menangis tenggorokan nya sakit..Akhirnya pelepasan jeongwoo.. keluar di dalam mulut si manis, terpaksa si manis menelan sperma itu dengan susaah payah menahan sakit..
Junghwan udh pelepasan gk kehitung
Lah jeongwoo baru 3Gimana gk selemes itu junghwan..
"Ahh."
"Terimakasih junghwan."
Sesudah mengucapkan itu dan mengecup puncak kepala junghwan, jeongwoo meng gendong junghwan ke kamar mandi. Membersihkan tubuh basah karna sperma dan keringat mereka..
•••••
Dan semenjak itu junghwan sakit, tubuhnya serasa remuk ber keping keping..
Tubuh lemas,hole sakit,tenggorokan sakit,muka pucat.
"Adek.. maafin mas.."
Junghwan hanya menggeleng tak acuh sembari berusaha berbicara waalau masih sakit..
"G--papa"
Akhirnya junghwan bisa walau hanya betbiaca lewat bisikan itu tetep bisa terdengar..
•
"Adek..makan dulu"
Junghwan menggeleng ribut.. menutup tubuh nya dengan selimuf serta mukanya..
HALLO,MANGGAP GJ SOALNYA.. OTAK KU SANGAT TIDAK BISA DI AJAK KOMPROMI HIKS..
SSMOGA SUKA WALAU GJ HIKS
BYE BYEE MUACH
KAMU SEDANG MEMBACA
STOP! | IKSAN BOYS ° HIATUS ON
Dla nastolatkówMenceritakan junghwan, bocil SMA kelas 11 yang suatu hari ngidam bngt pen berpacaran dan berhubungan sex. :) Dan berakhir menikah jeongwoo, seorang mahasiswa kampus terkenal di kotanya. Deks : "Mas,..stop! Ini terlalu-ahh..nikmat.." -junghwan "Hmm...