"SAHIIII!!!!"-junghwan
"NGENTOT!! KAGET ANJING!"-asahi
"YA MAAF, BAGI BAGI PENGALAMAN DONG, BUAT MALEM PERTAMA GW SAMA CALON SUAMI?"-junghwan
"gw kasih tapi kalau lu ngomong nya...KAGAK KERIAK TERIAK NGENTOT ANJING!"-asahi
Toxic bngt astagfirullah 🗿
"Ya, iya maaf.... Yaudah cepet.."-junghwan
"Gw sih awal awal.. emm kalau gk salah biasanya jaehyuk yang ngajak, malam pertama gw nikamtin dulu bibir empuk nya ahh...eh? Astagfirullah. Terus baru deh masukin..btw gw juga mau kayak-AHHH...YA-AH...YAUDAH JUNGHWANN NNTI KITA VC-AHHH LAGHH AHH..."
TUTTT*
"sialan, baru juga bentar. Kak jaehyuk langsung masukin kali ya??.."polos junghwan.
Tok tok tok...
Junghwan berkedip kaget berkali kali, demi apapun dia sedikit uhh panik and tegang... Mana di kamar ye kan??
"Adek? Kakak boleh masuk?"
"Boleh..masuk aja kakak jeongwoo..."
Jeongwoo membuka pintu kamar, junghwan menjatuhkan rahang. Sungguh jika jeongwoo memakai baju yang sedikit kain berkali kali lipat sangat tamvan...ahhh ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡ (naksir Lo wan?)
"Knp kak??.."tanya junghwan bangkit dari posisi tiduran di kasur menjadi duduk.
"Panggil nya jangan kak dong, mas jeongwoo aja.."titah aa jeongwoo ceunah.
"I-iya mas jeongwoo..."
"Adek ayok kita tidur.." titah jeongwoo lagi meluk junghwan dan yaa tiduran sambil pelukan..
"M-mas!! Uh...jangan kenceng kenceng.. sesek!! Ahh.."
"Utututu iya iya adek manis.."
Ucapan itu membuat pipi cimol junghwan memerah sempurna, dan junghwan memalingkan wajah salah tingkah..
"Adek..main yok."
ITU!! ITU YANG JUNGHWAN TUNGGU TUNGGU BANGSAT!! AKHIRNYA!!!
"Ayok!! Yeyy!! Tapi jangan main kasar ya mas!"
Junghwan sudah bersiap untuk menangis jika jeongwoo main kasar NII"Iya sayangg ih, sini sini.."
"TUNGGU MAS!! AH..EMM AKU SIAP SIAP DULU.."
di pakai tuh lah parfum parfum di meja rias, tidak lupa memakai baju sedikit bahan agar gampang jika ingin ngentot..
"Seksi amat kamu dek.. kgk salah milih kakak.."
Jeongwoo menghirup junghwan, membuat yang di hirup merinding seketika.. setelah itu...
Jeongwoo focus keoada bibir tebal milik junghwan..
"Kakak mulai ya dek.."
"Eung?? Iya.."
Junghwan duduk di betis milih jeongwoo..
Agar lebih panas and nyaman posisi nya.Jeongwoo mengecup bibir tebal junghwan dan memainkan seluruh bagian mulut junghwan.
"Mmmfhh...ah....mmmfh....ahh...mas.. ahh...."
Junghwan menikamti itu, sungguh nikmat penyatuan itu.. hingga ia rasakan ada yang meng ganjal di pantatnya ini..
Affaan tych 🌚?
"mmfh..ahh..ngg.."
Jeongwoo sangat menikmati ciuman panas ini, ia meraba raba baju junghwan dan masuk kedalam baju junghwan. Mengelus-elus abs serta dada yang juga bidang..
Setelah ciuman panas selesai jeongwoo membuka seluruh bajunya dan celananya tanpa tersisa kain..
Begitupun junghwan, ia dibukakan baju oleh jeongwoo tanpa tersisa lagi kain di tubuhnya..
"Adek...kakak masukin ya?
"Eungh...huhh..iya."
Jeongwoo mengecup puncak kepala junghwan terlebih dahulu, memberi rasa sayang sebelum-
"Ahh..shh..uhh...ohh....ahh...mas jeongwoo...ahhh...sakit...ahh...enakk...uhh...ngahh.."
-jeongwoo memasukan penis yang sudah bertulang itu kedalam hole junghwan dan mulai menghancurkan seisi hole junghwan dengan tempo sedang.. agar junghwan dapat nyaman..
"Shhh..ahh..mas...cepetin..ahh...ngahh...oh!.."
Jeongwoo terkekeh, begitu lucu sekali iii pengen tak cubit sumpah..
"AHHH....EN-AHH...KAKAK! UHH...MAS!!...AHH..."
"shhh ahh..gila nikmat bngt.. pengen kakak lanjutin Ampe subuh..."
Dengan kata kata itu membuat junghwan merinding seketika, bagaimana jika ia tiba tiba mati kesakitan karna kontol,hole nya sakit?
"ahh...ahh... plss!!...ahhb..."
Demi apapun, junghwan baru tau senikmat ini walau sakit pun tapi lebih 100 % nikmat..
"Shh..desah lagi sayang..ahh...desah kamu nikmat babe!"
Begitupun menurut junghwan, desah deep voice milik jeongwoo sangat meresahkan..
•
ANYEONG!!! AKU KEMBALII!!! maaf ya gk panas panas bngt soalnya aku sedang menyimpan malam panas lebih panas lain nya yang lebih panas.. whahahahah..
KAMU SEDANG MEMBACA
STOP! | IKSAN BOYS ° HIATUS ON
Roman pour AdolescentsMenceritakan junghwan, bocil SMA kelas 11 yang suatu hari ngidam bngt pen berpacaran dan berhubungan sex. :) Dan berakhir menikah jeongwoo, seorang mahasiswa kampus terkenal di kotanya. Deks : "Mas,..stop! Ini terlalu-ahh..nikmat.." -junghwan "Hmm...