Menceritakan junghwan, bocil SMA kelas 11 yang suatu hari ngidam bngt pen gay and ngewe. :)
Dan berakhir menikah jeongwoo, seorang mahasiswa kampus terkenal di kotanya.Deks :
"Mas,..stop! Ini terlalu-ahh..nikmat.." -junghwan
"Hmm,baby?"-jeongwoo
"Ahh-mas!!"-junghwan
"Sign my name, so junghwan!"-jeongwoo
"Ngah!!... Mas jeong-ahh!"-junghwan
"Keep on baby!"-jeongwoo
"M-mas.. sto-ahh"-junghwan
WARNING 🔞
B×B 🔞
KATA NON BAKU‼️
BAHASA FRONTAL ‼️🔞(FRONTAL KALAU MAIN RANJANG -_-)STOP MAS! START • -_-
Di suatu malam yang sunyi, semua orang tidur di dalam rumah besar milik so junghwan dan kakaknya bernama Park jihoon dan hyunsuk. Tapi bedanya hyunsuk kakak iparnya, karna jihoon menikah dengan hyunsuk.
Junghwan yang sedang tenang membaca novel b×b fav nya tiba tiba di ganggu oleh suara notif hp nya, suara notif voice call.
'darararararadi'-_-_- _-_-_-
"Ishh apaan si?!"
Kesal junghwan dan langsung meng chek isi notif itu, ternyata.... Itu voice call dari Asahi. Teman junghwan yang otaknya belok, yaa dia pacaran sama jaehyuk :)Dan junghwan pun tak kalah beloknya, cuma belum ketemu jodohnya :)
"Hmm, ngapain ni anak voice call?"
*Angkat voice call*
"Nobar b×b kuy? Kebetulan gw abis Nemu film b×b baru, katanya barbar bngt main nya." -asahi
"Ah! Ayokk!! Gw kerumah loe yaa!!"-junghwan
"Si goblok, di ajak nobar b×b baru semangat, giliran di ajak ngerjain tugas bareng malah lesu, kek orang meninggal yang idup lagi tapi gk di kasi makan."-asahi
"Ya iyalah semangat, nambah ilmu nnti kalau punya suami."-junghwan
"Y"-asahi
"Kadieu maneh, buruan! Gpl"-asahi
"Y, bacot. Rumah lu aja di depan rumah gw"-junghwan
*Tutul voice call*
*Skip*
"ASAHIII, SLAYYY HUWUW!!! MIKUMM AHH AHH AHH" ucap junghwan sembari menekan tombol bel rumah milik Asahi, bukan milik orang tuanya. Orang tua Asahi tinggal di luar negri. Tidak seperti junghwan yang memiliki rumah besar bersama sang kakanya, yang ternyata itu peninggalan orang tuanya yang sudah berpulang ke tuhan.
"Y"
"Kalau lu bukan BESTiE ahh nya gw, udh gw gaplok ke alam lain Lo!" Asahi berusaha sabar -_-
"Ya biarin dong." Jawab sinis junghwan
"Bombasid side eye!"
Ucap junghwan sembari melakukan "bombasid side eye.""Bosen hidup bang?" Asahi tidak kuat ingin geplak teman nya ini.
"Bosen bngt belum ketemu suami yang cocok, impian ku tuh suaminya punya badan bidang,atlet,nge gym,Deep voice,ah lengkap deh."
"Eh banyak bngt cemilan nya!! Eh DONAT!!!!" Junghwan kaget melihat isi ruang tv banyak dengan makanan terutama dengan 6 bungkus kotak besar donat.
"Bilang apa ke istrinya jaehyuk?" Tanya Asahi bangga sembari mengibaskan rambut blonde nya yang lumayan pendek hanya sampai alis saja rambutnya.
"Makasih! Ihh makin sayang deh bestie ahh gw!" Kali ini junghwan benar benar mendesah..membuat Asahi melotot dan menjatuhkan rahang kaget tentunya.
"Junghwan sumpah desahan lu enak bngt! Suami lu bakal keenakan sih sampai milih egonya keknya sih."
"Ajarin gw desah yang enak dong!"
Plss lah malah bahas kek gini, author nya gk mau liat!! Yaampun tadi katanya mau nonton bareng ya? (・o・;)
•
"Heh, siapa nama asli pemeran Kim sunghwan nya?" Tanya junghwan ke Asahi
"Mana gw tau sialan, tanya sama sutradara nya Sono!"
"Idih?"
"Bombasid side eye"
"Make nanyain lagi pdhl tapi opining film nya ada nama aslinya, BEGO!" Asahi sudah muak muak nya ku bertemu dengan muak muak.
"Iki Kin tidik lihit siying NYI jihyik"
"....."
"AHHHH-STOP! AHHH!!"
Suara di dalam tv itu sangat besar hingga desahan nya pun dnaagst terdengar jelas dan tidak main main isi film itu."Astaga, desahan nya.."
"Gila, nnti gw sama jaehyuk gitu kali ya?"
"Ehh nnti juga gw pengen kalau punya suami!"
"Eh? Iya?? OMG kok gw baru inget?" Tanya Asahi pada dirinya sendiri.
"WAN, gw banyak kenalan para Seme temen temen jaehyuk siapa tau lu suka di antara mereka, mau?"
"MAUUU!!! AHHH MAKASIH!!! IIIIIIII AKHIRNYA GW PUNYA CALON SUAMI. KNP BARU NGOMONG SEKARANG OY!"
"ya itu gw lupa bilang."
"Yaudah sabar gw mau chat para sugar Dady nya nih."
"Ho'oh"
"Katanya nnti malem jam 10 ke cafe treasure gold, bareng gw tentunya karna ada jaehyuk."
"Nnti lu bisa kenal an sama para seme nya dan bisa milih juga."
"Anjir gw gugup sa.." pipi junghwan memerah seketika..
"AHAHAHAHAHAHAHA UHUK UHUK!!" Asahi tersedak, ia baru inget ketawa sambil makan Chiki yaa pantas tersedak..
"AZAB NGETAWAIN ORANG BANYAK AMAL SOLEH!"
"BACOT, LU AJA NGE GAY! AMAL SOLEH NYA MANA SAT?"
"YAAH UDH DEH GW KE RUMAH DULU MAU SIAP SIAP NNTI KITA BERRANGKAT BARENG YAA!!! MIKUM AH AH AH SAHII BYEE!!!"
•
Anyeong ʕっ•ᴥ•ʔっ, aku kembali dengan book baru inii, semogaa kalian suka yaa!!. Niat awal aku tuh pengen oneshoot, tapi aku mikir juga pengen bab banyak tapi ini alurnya sedikit pendek jadi yaa gk terlalu oneshoot dah.
Semoga sukaaa 💝
KAMU SEDANG MEMBACA
STOP! | IKSAN BOYS ° HIATUS ON
Fiksi RemajaMenceritakan junghwan, bocil SMA kelas 11 yang suatu hari ngidam bngt pen berpacaran dan berhubungan sex. :) Dan berakhir menikah jeongwoo, seorang mahasiswa kampus terkenal di kotanya. Deks : "Mas,..stop! Ini terlalu-ahh..nikmat.." -junghwan "Hmm...