7 : culik dan perkosa

1.1K 50 7
                                    

"hoamm." Cahaya matahari menerobos kaca kamar so junghwan dan Park jeongwoo.. junghwan terbangun.. melihat jam dan ia segera siap siap untuk menyiapkan sarapan suaminya.. setelah itu ia akan mandi.. dan yaa mungkin akan berjalan jalan dengan Asahi.. soalnya semenjak junghwan lulus SMA dan menikah junghwan sudah jarang main dengan Asahi.. apalagi nobar

Jadi apa salahnya jika ingin kangen kangen an?


Yaudah mereka ber 2 udah jalan gitu, sesekali bercanda an kayak Asahi yang tiba tiba ilang.. junghwan yang ngedorong Asahi dll...

"Hoamm capek astaga.. beliin dong ice cream itu gw ngidam sa."

"Kek udah hamil ae."

"Ya plss.."

"Y"

Asahi dengan muka sabarnya melangkahkan kakinya menuju kerobak Ice cream.. dan junghwan berniat bercanda melangkah untuk bersembunyi di suatu tempat... Tapi sayangnya seperti niat itu tidak di dukung karna..

BRUGH!

"akh...h-hiks..uh..maaf s-salah.. DOYOUNG!?"

Dan yang di panggil pun hanya senyum miring..

"Hallo bro? Kok lu jadi kayak lemah banget cih.. gitu doang nanges."

"G-gw gak lemah doyoung bego!"

"Uhh gw udah nge gym nih.. udah kuat.. jadi kayaknya cocok buat jadi pihak atas Lo."

"dihh???"

Dengan cepat membuat junghwan pingsan dan ia gendong seolah olah junghwan itu tidur agar tidak di curgai orang lain.. dan tanpa doyoung tau.. ada 1 temen junghwan yang melihat kejadian itu dan memotretkan..







"Akhh... Aku di mana??" Kepala junghwan terasa pusing sekali.. apalagi pernafasan nya yang belum stabil sekali..

Setelah mengumpulkan nyawa junghwan sadar jika ini rumah doyoung.. dan di luar terdengar suara tawaan 3 anak, yaitu junkyu, Doyoung, yedam..

Clek

Mampus, doyoung sudah memasuki ruangan..

"Eh manis gw udah bangun nih, Jun! Dam! Udah siap nih perkosa dia Ampe hamil." Memang di luar nalar.. junghwan hanya bisa menjatuhkan rahang.. mencoba untuk kabur tapi tangan nya di ikat dengan kuat bahkan kuat sekali. Tenaga nya pun tidak kuat melawan tenaga tali besi tersebut.

"G-gak! Kalian siapa!"

"Woahh istrinya jeongwoo toh.." ucap junkyu tersenyum miring.. mengelus rahang tegas milik junghwan..

"Gw udah gak sabar kyu! Mulai yok."

"Gas ae."




••••♪











"AKHHH!! S-SAKIIT.. HIKS.. PELAN-PELANGHHH!!"
baru saja junkyu memasuki hole sempit junghwaan dan langsung mengerakan pinggulnya dengan tempo cepat.. yang ia peduli kan hanya kenikamtan..

"Gw mau masuk juga Jun!" Ucap doyoung tanpa aba aba langsung memasuki penis nya yang sudah membesar.. membuat hole junghwan terasa sangat sempit.

Junkyu Doyoung langsung menggerakkan pinggul nya dengan barbar, mereka merasakan nikmat yang luar biasa di hole junghwan.. snagat nikmat..

"AHHH!!-SAKIGHH!!-HIKS HIKS... OHH.. YASH... AHG..."

*PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK*

"gw juga mau dong" sekarang yedam juga memasuki hole junghwan membuat junghwan berteriak histeris karena rasa sakit yang baru sekarang ia rasakan.. dan hole nya yang berdarah karna sedikit robek..

"AKHHH!! K-KAK PELAN PELAN AHH.."

"AHH.. HIKS HIKS."

tangis junghwan semakin deras karna mereka ber3 bermain dengan cepat.. membuat junghwan cepat pelepasan.. tapi dengan kejamnya doyoung mencekik penis junghwan dan memasagkan cincin doyoung ke penis junghwan...

"HIKS SAKIT AHH!!"


"ahh nikmat banget Lo wan, nyesel dulu gw jadi Uke Lo." Ucap doyoung melumat bibir tebal junghwan tidak lupa juga menggerakkan pinggul.

"Ahh!"

"Ahh!"


"Hiks! AHHH!!"

desahan demi desahan keluar dari mulut junghwan. Namun junghwan hanya merasakan sakit yang luar biasa..

"Gw mau pelepasan Jun!"

"Gw jugA Jun!"

"Sama!"

Karna mereka ber3 ingin pelepasan secara berbarengan mereka akhirnya menggerakkan pinggul mereka semakin cepat sampai sampai tubuh rapuh junghwan terhentak sangat kencang. Dan junghwan yang hampir pingsan di buat kaget dengan itu..

"AHHH HIKS PELAN AHH AHH AHH!!"

*PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK*

*CROTT!*

Mereka ber3 akhirnya pelepasan di dalam hole sempit junghwan, junghwan merasakan perutnya yang hangat..

"Kasihan si manis gak bisa pelepasan." Akhirnya doyoung membuka cincin itu dari penis junghwan dan junghwan mengeluarkan putihnya.. alih alih menikamti pelepasan nya namun mereka ber 3 dengan kejamnya langsung menggerakkan pinggulnya lagi dia saat junghwan pelepasan..

"AHH!! HIKS HIKS."

"DIEM LO!" junkyu akhirnya mengeluarkan penisnya dan memasukinya ke dalam mulut hangat junghwan..

"AHH.. UHUK UHUK.." junghwa mencoba menghindar namun sayang sekali pipinya di tampar dengan kejam oleh junkyu..











MEREKA BER3 kembali memasuki penisnya ke dalam hole junghwan.. menggerakkan nya semakin dan semakin cepat di setiap hentakan.. membuat junghwan menangis dengan kencang..


Terhitung sudah 20 jam mereka ber main dengan anak manis itu..


Pada hentakan terakhir akhirnya mereka semua pelepasan namun junghwan tidak merasakan yang namanya menikamti karna setelah pelepasan dia ia langsung di hentakan dengan kencang kembali... Dan akhirnya kegelapan membawa dia..



"Anaknya pingsan.."

"Gapapa gw udah puas.."







HAIIII AKU KEMBALI SETELAH BERBULAN BULAN TIDAK UPDATE HUHUU





STOP! | IKSAN BOYS ° HIATUS ONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang