Phi aof sangat ingin project cutipie ini dimainkan oleh zee dan nunew. Oleh karena itu, aof memikirkan cara bagaimana agar zee dan nunew bisa bertemu dan berbicara terlebih dahulu. Phi aof tau bahwa setiap hari nunew akan datang ke studio untuk berlatih sehingga phi aof mengajak zee untuk datang ke studio dengan dalih akan membuat project baru untuk zee yaitu project bernyanyi.
Zee kemudian datang ke studio, ketika sampai dia disambut oleh suara yang sangat merdu. Yang membuatnya fokus untuk mendengar suara nyanyi dari seorang pria hingga dia tersenyum menutup mata sambil menikmati lagu yang sedang dinyanyikan. Suara itu tak lain adalah suara nunew yang sedang bernyanyi. Ketika lagu selesai dinyanyikan phi aof berkata "Bagus kan suaranya zee"
"Baguss sekaliii phii, siapa anak itu phi sepertinya aku belum pernah melihatnya"
"Namanya nunew zee, dia adalah anak yang sebenarnya ingin kupasangkan denganmu diserial baru yang kemarin kutawarkan"
"Maaf phii, walaupun suaranya indah dan merdu. Jawabanku tetap sama phi"
Nunew akhirnya keluar dari ruang rekaman dan menghampiri natt dengan gembira. Nunew tidak sadar bahwa ada orang lain selain mereka diruangan itu.
Nat kemudian datang menghampiri zee dan phi aof sambil menarik nunew
"Swadikaa phi aof, phi zee"
"Swadikaa nong natt, sudah lama tidak bertemu" ucap zee
"Swadikaa nong natt"
Natt kemudian menyenggol nunew dan berbisik "ayoo nuneww, sapa phi zee nanti kamu nyesel kalau lupa berkenalan dengan idolmu"
Nunew tersipu malu kemudian memperkenalkan dirinya
" swadikaa phii aof, phi zee""Swadikaa nong nunew, ohiya ini phii ingin memperkenalkanmu dengan zee. Zee ini nong nunew, nongnunew ini zee" ucap phi aoo
"Swadikaa nong, nama saya zee. Kamu nunew ya?"
"Iya phi" ucap nunew dengan malu-malu
"Phii, nunew sangat menyukai phi. Dia mengikuti akun instagram phi tau. Katanya phi itu sangat ganteng,cool..." ucap natt yang kemudian mulutnya ditutup oleh nunew
Nunew sangat tersipu dengan perkataan nat
"Benarkah nong, mau minta tanda tangan phi gak. Biar phi kasih deh" goda zee
"Udah kalian jangan menggoda nunew lagi, mukanya sudah semerah tomat. Kita pergi ke ruangan phi untuk duduk dan mengobrol yuk"
"Maaf phi, tapi nat gak bisaa. Phi max mau jemput natt katanya mau diajak makan phi"
"Emank sih max itu, kerjaannya mau pacaran aja. Enak saja dia yang udah tua malah dapat pacar yang masih muda" ucap zee
"Nanti aku aduin ke phi maxx ya kalau phi zee jelekin diaa, aku izin dulu semuanyaa. Bye- bye kha"
Mereka bertiga kemudian berjalan ke ruangan phi aof untuk mengobrol.
"Nunew sebenarnya phii belum memberitahumu tetapi phi ingin kamu main disebuah series" ucap phu aof"Haa.. aku phi?? Tapii aku kan baru masuk phi" tanya nunew
"Iyaa nong, phi yakin kamu pasti bisaa walaupun kamu masih baru nanti kita bisa sama-sama belajar"
"Kalau boleh tau lawan mainnya siapa ya phii??" Tanya nunew
Baru saja phi aof ingin melanjutkan percakapannya, telefon phi aof berbunyi dan dia harus mengangkatnya. Dia kemudian keluar untuk mengangkat telefonnya. Tersisalah zee dan nunew di ruangan tersebut
Akhirnya zee membuka pembicaraan
"Nong apakah sekarang kamu juga sedang berkuliah""Iya phiii"
"Kuliah dimana nong dan jurusan apa"
"Aku kuliah di universitas kasertart phii jurusan sastra mandarin"
"Wahh hebatt kamuu nong, berarti jika phii ingin berjalan-jalan ke china bisa dong bawa kamu biar bisa komunikasi dengan orang-orang disana"
"Nhuu tidak yakinn phiii, soalnya nhuu juga baru masuk"
"Phiii yakin kamu pasti bisa, kesibukan kamu sekarang apa nong"
"Sejauh ini phii di pagi aku pergi kuliah sehabis itu aku ke studio untuk belajar bernyanyi. Kalau sore biasa aku keluar dengan natt kalau tidak bersama keluarga atau dengan teman kuliah phi"
"Ahh begitu, kamu sudah berapa lama disini nong"
"Kalau tidak salah hitung, sudah hampir 3 bulan phii. Tetapi kenapa ya phii selama 3 bulan ini nhu tidak pernah bertemu dengan phi"
"Ahh phi sedang cutii nong, karena bekerja terlalu keras phi ingin mengambil liburan"
"Sampai kapan phii akan liburr? Apakah masih lama phi?"
"Tidak nong, sepertinya dalam waktu dekat phi akan kembali ke industri ini. Karena berlibur terlalu lama untuk pria yang sudah tua ini jugak tidak menyenangkan. Tidak ada teman atau pacar yang bisa phi ajak untuk liburan jugak"
Mereka terus berbincang sampai akhirnya phi aof kembali masuk dan mengatakan bahwa dia harus segera pergi karena ada masalah yang harus dia atasi. Zee kemudian menawarkan nunew untuk diantar pulang. Nunew awalnya bingung apakah dia harus menerima tawarannya atau tidak, tetapi akhirnya diterima juga olehnya
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeNunew Lovestory
Fanfiction17+ Berawal dari pertemuan mereka untuk beradu akting di Cutiepie the series hingga berakhir menjadi sepasang kekasih yang mencintai satu sama lain. Zee pruk awalnya ditawari p'aof untuk membintangi serial bl terbaru berjudul Cutiepie the series. T...