Chapter 14

808 22 0
                                    

Nunew dan Zee bangun karena alarm berbunyi. Hari ini mereka memiliki jadwal pemotretan dengan salah satu majalah.
"Morning naa Hiaa.. maafin Nhu karena semalam tidak bangun Hia jadi tidak makan malam"
"Gakpapa sayang.. uda seger kan sekarang?"
"Udaaa hiaa"
"Hiaa mandi dulu yaa.. nanti kita ke kantor ya. Phi aof bilang ada yang mau dia bicarain"
"Oke Hiaa.."

Zee dan Nunew bergegas mandi.
"Nhuu kita sarapan di kantor aja ya?"
"Oke Hiaaa.. Hia pengen makan apa?"
"Ehmm hia pengen makan bubur"
"Okee.. Nhuu pesen ya Hia. Nanti kita tinggal makan di kantor"
"Oke sayang"
"Hiaa ayo berangkat, ini tas Hiaa" ucap Nunew sambil memberikan tas Zee.
Mereka kemudian memakai topi dan masker kemudian berangkat.

Di perjalanan Nunew bercerita
"Hiaa.. kemarin sahabat Nhuu di kampus bertanya tentang kita. Nhu berencana untuk menceritakan hubungan kita pada mereka. Apakah boleh?"
"Boleh kenapa engak sayang.. Hia juga sudah mengabari ma dan pa Hia tentang hubungan kita" ucap Zee sambil mengelus pipi Nunew
"Hiaaaa... kok Hia baru bercerita serang" ucap Nunew sambil memukul ringan bahu Zee yang sedang mengendarai mobil.
"Hiaa pikirr wajar soalnya Ma dan pa Hia juga bertanya terus tentang pacar, karena sekarang Hia sudah ada pacar yang imut maka Hia harus memberitahu mereka"
"Huaa.. jadi apa yang Ma dan Pa katakan Hia? Apakah mereka marah?"
"Kenapa mereka harus marah Nhu??"
"Karena Nhuu priaa naa"
Zee kemudian meminggirkan mobilnya lalu menangkup pipi Nunew dan menatap wajahnya.
"Sayang.."
"Ma dan Pa siapa yang tidak kecewa hiaa.. melihat anak laki-laki satunya berpacaran dengan laki laki" ucap Nunew dengan berkaca-kaca
"Sayang dengerin Hiaa, Ma dan Pa sangat senang ketika Hia bercerita bahwa kita telah berpaaran. Mereka akan selalu mendukung keputusan Hia terlepas pacar Hia laki-laki atau perempuan. Mereka akan senang melihat Hia bahagia, dan Hia hanya bisa bahagia seperti ini ketika bersama Nhu naa"
"Tapi Hiaa.. Nhu tidak bisa memberikanmu keturunan"
"Nhuu.. dengerin Hia okay, i love you naa. Untuk masalah anak nanti kita bisa adopsi jika Nhu menginginkan anak"
"Tapii.."
"Sayangg, Hiaa rak Nhuu okay. Jangan pernah merasa tidak pantas bersama Hia. Justru Hia harus merasa bersyukur karena bisa mendapat pacar seimut dan secantik ini"
Zee kemudian memeluk Nunew dan Nunew menenggelamkan wajahnya ke dalam dada bidang Zee. Selama beberapa waktu menjalani hubungan waktu dengan Zee, Nunew takut jika orangtua Zee tidak setuju. Karena tidak seperti dirinya, di keluarga Nunew ada 2 anak laki laki sedangkan Hia adalah anak laki-laki satu satunya di keluarga. Nunew takut jika kedua orangtua Zee akan kecewa saat tau dirinya yang menjadi pacar Zee.

Tetapi tidak seperti bayangannya, ternyata Ma dan Pa Hia sangat menerimanya. Nunew sangat terharu ketika mendengar hal itu dari Zee.
"Nhuu sudah tenang sayang? Biar kita lanjutin perjalanan ke kantor naaa?"
"Okayy Hiaa.."
"Nanti pakai kacamata hita Hiaa ini, matamu sedikit bengkak"
Nunew mengambil kacamata yang diberikan oleh Zee dan memakainya.

Sesampainya di kantor mereka langsung ke ruangan phi aof.
"Swadikaa phi aoff" ucap Zee dan Nunew
"Swadikaa Zee Nuneww, duduk ada yang mau phii bicarakan"
"Jadi setelah berdiskusi dengan tim, kita berencana untuk membuat Vlog kedua yang bertema ZeeNunew jalan-jalan"
"Wahh.. kita mau kemana phii?"Tanya Nunew dengan bersemangat
"Rencana kita akan berangkat ke Chiangrai 4 hari 3 malam"
"Chiangrai naa.. itu bukan kota asal Hiaa?"
"Iyaa New, Kitaa berencana pergi kesana. Bagaimana Zee apakah kamu sudah siap menjadi tourguide Nunew?"
"Siapp Phiii.. ohh iya apakah sudah ada rencana mau kemana?"
"Untuk garis besarnya sudah ada dan penginapan juga sudah dipesan"
"Kapan kita akan berangkat phii??" Tanya Nnew
"Minggu depan ya Nhu.. jadwal kalian ada kosong selama 5 hari minggu depan"
"Yayyyy.. chiangraii i'm coming"
"Phi.. kalau begitu aku berencana untuk ke rumah juga ya. Aku mau membawa Nunew melihat rumahku disana"
Nunew yang mendengar hal ini diam membeku sedangkan Zee senang menggoda sang pujaan hati.

"Phii kita pamit dulu yaa" ucap Zee kemudian mengandeng Nunew
Nunew kemudian memberikan Wai. Di luar mereka kemudian berjalan melewati para staff. Staff domundi sudah biasa melihat Zee Nunew yang bergandengan tangan dan bermesraan di depan mereka.
Mereka kemudian berjalan ke ruangan khusus Zee. Mereka duduk di sofa untuk menikmati sarapan merea
"Hiaaa.. Nhuu belum siap untuk menemui Ma dan Pa Hiaaa. Nhuu takutt naa"
Zee tertawa dan berkata "kenapa harus takutr Nhuu"
Zee kemudian menyuapkan sesendok bubur ke mulut Nunew.
Sambil mengunyah nunew berkata "Hiaa ini terlalu dadakan.. kasih Nhuu waktu dulu ketika siap kita baru ke rumah Hiaa"
Sambil menikmati bubur mereka berbincang
"Dengerin Hiaa naa, Ma dan Pa suruh menyuruh Hiaa membawamu ketika pertama kali mereka tahu kita berpacaran. Jadi daripada mereka harus datang ke condo Hia untuk melihat wajah calon menantunya bukankah akan lebih baik jika Nhu yang pergi mengunjungi mereka?"
Mendengar kata Calon menantu, wajah Nunew merah
"Hiaa.. jangan goda Nhuu teruss"
Zee kemudian mengecup bibir Nunew dan berkata "Menantu Keluarga Panich"

Tbc

Guyss buat harga tetap masih sama yaa untuk boxset cutipie. Nanti akan dikirim dalam bwntuk gdrive yang bisa diakses dan didownload. Setelah transfer akan langsung dikirim linknya.
Untuk pembayaran bisa lewat ovo, gopay, shopeepay, dana dan transfer bank ya.
Thankyouu semuaa💕💕




ZeeNunew LovestoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang