Chapter 5

829 39 0
                                    

Akhirnya setelah melakukan workshop selama berbulan-bulan, hubungan zee dan nunew semakin lama semakin dekat. Para staff bahkan ada yang menduga-duga apakah mereka mulai berpacaran atau tidak. Karena zee sering mengandeng nunew dan nunew sering bermanja-manjaan dengan zee.

Akhirnya tibalah di hari pertama syuting, zee menjemput nunew dari rumahnya. Jam 4.30 pagi zee telah berangkat dari condonya menuju rumah nunew. Setelah sampai rumah nunew, zee melihat nunew yang tengah menunggu di halaman depan rumahnya. Nunew langsung keluar membawa tasnya dan masuk ke dalam mobil zee

"Morning hiaaa"

"Morning na nhuuu, semalam bisa tidur dengan nyenyak?"

"Bisaa hiaa, nhuu tidur dengan cepat semalam karena sudah tidak sabar menunggu hari ini"

"Nhuu sudah tidak sabar ingin bertemu hiaa?" Godaa zee

"Hiaaa.. ishh nhuu tidak sabar mau syuting series untuk pertama kalinya hia. Nhuu inginn semua berjalan dengan lancar sampaii akhir syuting"

Akhirnya mereka sampai di lokasi syuting, akhirnya syuting untuk trailer cutipiepun dimulai. Nunew berkonsentrasi dan berusaha agar dia bisa memberikan akting terbaiknya. Walaupun agak sedikit grogi, nunew tetap berusaha menyembunyikannya.
Zee yang sadar bahwa nunew tegang berusaha menenangkannya. Zee menggengam tangan Nunew dan berkata "Nhuu jangan tegang, rileks dan beraktinglah dengan nyaman. Anggap Nhu adalah Kuea dan Hia adalah Hia Lian, tidak ada kamera disekeliling kita. Hanya ada Nhuu dan Hia saja berdua"

Setelah ditenangkan oleh zee, nunew bisa berakting dengan baik. Bahkan phi aof juga memuji nunew karena dia bisa berakting dengan sangat baik walaupun ini baru pertama kalinya dia berakting dalam series.

Setelah menyelesaikan semua syuting untuk adegan hari ini, nunew dan zee pamit pulang. Sesampainya di mobil nunew sudah terlihat lelah, dia langsung menyenderkan kepalanya di kursi penumpang.
"Nhuu apakah nhuu mau tidur di condo hiaa saja, jarak condo dengan lokasi syuting juga tidak begitu jauh. Jadi besok nhu bisa tidur lebih lama"

"Boleh hiaa.. nhu juga sudah sangat lelah. Nhuu akan menginap saja di condo hiaa"

"Okeii.. nhu jangan lupa kabarin mae dan pa yahh. Takutnya mereka khawatir karena nhuu tidak pulang. Nanti hia juga akan menelefon mereka"

Tetapi tidak ada respon lagi dari nunew. Dia sudah terlelap dan zee langsung mengendarai mobilnya ke arah condo. Sesampainya di basement condo, nunew terlihat sudah tidur dengan sangat pulas. Karena tidak mau membangunkannya zee kemudian menggendong nunew dengan bridal dan membawanya masuk ke condonya. Condo yang ditinggali zee adalah condo mewah yang mana hanya orang-orang kaya yang bisa tinggal disana. Untuk akses dan kerahasiaan condo ini sudah tidak usah diragukan lagi, dan para tetangga disini tidak begitu tertarik mengenai kehidupan orang lain. Sehingga jika zee menggendong nunew seperti itu pun tidak akan ada yang memfoto mereka.

Ketika masuk ke condonya, zee langsung membaringkam nunew ke kasurnya lalu melepaskan sepatu nunew. Zee juga langsung membaringkan tubuhnya disamping nunew dan memeluknya. Kemudian keduanya terlelap dan memasuki alam mimpi.

Pagi harinya, nunew terbangun lebih dulu mendengar alarm hpnya yang berbunyi. Nunew terkejut ketika melihat ada lengan yang melingkari pinggangnya. Ketika melihat keatas, diatas melihat wajah zee. Ternyata zee memeluknya semalaman. Nunew tersenyum melihat hal itu. Tak lama kemudian nunew membangunkan zee. Nunew mengelus lengan zee
"Hia... kita sudah harus bangun. Kita harus mandi kemudian siap-siap ke lokasi hiaa"

"Hmmm.. 5 menit lagi nhuu. Hia masih sangat mengantuk"

"Baiklah hiaa.. hia lepasin nhuu dulu. Nhu akan mandi dan siap-siap setelah itu nhuu akan kembali untuk membangunkan hia"

"Ehmmm" zee malah mengencangkan pelukannya pada nunew

"Hiaa.. jika seperti ini kita berdua akan terlambat hiaa"

"Baiklahh.. hia akan lepasin" ucap zee sambil melepaskan pelukannya dari pinggang nunew

Tbc.

ZeeNunew LovestoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang