Chapter 11

847 24 0
                                    

Hari ini mereka akan syuting reaction episode 6. Nunew bangun terlebih dahulu. Ketika bangun dia merasa ada tangan yang melingkari pinggangnya. Seperti biasa zee sedang memeluknya dari belakang.

Nunew memutar badannya menghadap zee dan mengelus rambut hia nya. Nunew sebenarnya sangat bersyukur bahwa Zee mau menjadi pasangannya di Cutiepie the series. Karena awalnya nunew ragu, dia tahu zee tidak ingin bermain series BL lagi. Tetapi ketika dia diberitahu oleh phi aof bahwa Zee menerima tawaran untuk bermain di cutiepie series. Dia sangat senang apalagi nunew sebenarnya sangat mengagumi phi zee sejak pertama dia bergabung ke domundi.

Nunew mengelus pipi Zee dengan lembut lalu mengecup bibir Hianya dan berkata "Bangunn hiaa, katanya hia mau mengantar Nhu, ini uda jam 8 hiaa"
"Hmmm" Zee malah mengeratkan pelukannya pada Nunew.
"Hiaa.. lepaskan nhu na. Nhuu mau mandi dulu, hia lanjut tidurrnyaa. Nanti nhuu bangunkan"
Akhirnya setelah memberikan morning kiss, Nunew ilepaskan. Nunew mandi dan bersiap untuk berangkat kuliah. Setelah selesai berpakaian, nunew memanggil zee "Hiaa.. kalau memang masih mengantuk, Nhuu pergi sendiri gapapa kok Hia"
Setelah mendengar ucapan itu, Zee langsung berdiri dan pergi ke kamar mandi. Zee buru-buru mandi dan berpakaian
"Ayoo sayang, biarrr kita sempat sarapan bentar"
"Okay Hia"
Nunew langsung mengambil ranselnya dan mereka berjalan keluar bergandengan. Sesampainya di mobil zee memasangkan seatbelt nunew dan dirinya.
Kmudian ketika keluar dari parkiran zee bertanya "Nhuu mau sarapan apa?"
"Kita takeaway mcd aja hiaa.. biar kita makannya di mobil"
"Bolehh.. kita jalan sekarang"
Sepanjang perjalanan mereka membahas tentang rencana live reaction mereka malam ini. Zee memberitahukan bahwa phi aof meminta mereka untuk membuat video live reaction episode 6. Mereka akan syuting di kantor domundi. Dan unuk video kali ini mereka akan syuting berdua saja tanpa maxnat. Nunew agak sedikit malu karena mereka akan menonton dan memberikan reaksi terhadap akting mereka sendiri. Tapi Zee meyakinkan mereka pasti bisa.

Mereka akhirnya memesan makanan dan makan burger di mcd. Setelah menyantap habis sarapan mereka, zee mengantar nunew ke universitasnya. Ketika sampai, nunew berpamitan
"Nhuu kuliah dulu ya hiaa, bye bye na"
"Nanti hia jemput okee, jam 12 kan siapnya?"
"Okayy hiaa"
Saat nunew akan turun, zee menahanny dan mencium bibir nunew
"Bye bye kiss naa"

Nunew menghampiri geng teman-teman kuliahnya. Dan mereka berbincang bincang karena sejak nunew sibuk di dunia entertainment, nunew sudah tidak bisa berkumpul dengan teman-temannya sesering dulu. Walaupun teman temannya selalu mensupport dia, nunew juga merasa sedikit sedih.

CLIP BOXSETTT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


CLIP BOXSETTT.. BUAT YANG MAU ORDER MASIH OPEN GUYS💌

Di perkuliahan selalu ada yang memberikan nunew hadiah karena fans dengan nunew. Ketika menerima makanan atau minuman dari fansnya, nunew sangat senang. Nunew mrasa hanya dengan hadiah sekecil itu saja hatinya sudah sangat senang.

Akhirnya setelah menyelesaikan 3 mata kuliah hari ini, Nunew sudah bisa pulang.
"Guyss mau makan bersama?"
"Ehmm.. tapi Hia sudah menungguku guyss"
"Hayoo.. kalian udah pacaran ya?"
"Ishh kok gak ceritaa nunew"
"Hehehe.. nanti aku ceritain guyss. Tapi hari ini aku harus balik duluan soalnya malam ada syuting lagi"
"Okee, bye bye nunew. Pokoknya sekali lagi kamu harus ceritin ke kita ya"

Ketika keluar ke parkiran, Nunew melihat mobil Zee yang sudah terpakir. Dengan segera Nunew berjalan ke arah mobil Zee.
"Hiaa.. nunggunya lama gak?"
"Gak kok sayang.. hia baru sampe juga"
"Okee hiaa.. nhuu pikir hia sudah sangat lama nunggunya"
"Engak kok.. nhu mau makan siang?"
"Makannya di rumah aja hia?? Nhu mau ambil pakaian sekalian. Di condo hia, baju nhuu sudah habis"
"Okee.. kita jalan ke rumah kamu ya sekarang"

Ktika tiba di rumah Nunew, phi tee membukakan pintu untuk mereka.
"Ehh phii, phii di rumah? Gak kerja phii??"
"Phii pulang makan siang, mae tadi pagi suruh makan siang di rumah karena ada masak"
"Ahh.. pas banget hia sama nhuu belum makan phii"
"Masukk gih ke dalam, mae dan paaa pasti senang melihat kamu pulang"
"Swadikaa phii zee"
"wadikaa Tee, phii masuk yaa"
"Okee phii"
Nunew lalu menggandeng Zee masuk ke dalam rumah. Ketika melihat orang tuanya di ruang makan, Nunew langsung memeluk mae nya
"Annyeong maee, anak kesayangmu uda pulang"
"Wahhh.. maee kangen banget sama kamu. Ayo duduk makan, zee duduk jugaa yaa. Maee masak banyak. Nhuu panggil tee sama paa untuk makan sekalian"

Pa yang melihat nunew pulang berkata "Akhirnyaa anak bontot kita pulang maee"
Nunew langsung menghampiri dan memeluknya pa nya.
"Kalian akhir-akhir ini sibuk sekali, jangan sampai sakit ya zee nhuu" ucap pa
"Iyaa paa.. kita rutin suntik vitamin kok. Cuman kadang nunew sedikit bandel, dia kadang suka bermain game sampai malam"
"Nhuu kamu harus dengerin zee yaa, jangan sampai sakit. Pa lihat aktivitas kalian masih sangat padat"
"Kalau dia bandel, cubit aja phii" ucap phi tee
Mereka bersenda gurau sambil menikmati makan siang.

Tbc

Guysss.. biar penulis semangat boleh gak buat yang mau kasih tips boleh ke karya karsa search @Ellenchou77 trus klik kasih tipsss....
Rak from writerrr na khaa..

https://karyakarsa.com/ellenchou77

ZeeNunew LovestoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang