Tak terasa hubungan Zee dan Nunew sudah berlangsung 2 tahun lamanya. Dan di tahun 2024 ini mereka memiliki beberapa projek.
Nunew terbagun dari tidurnya karena rasa lapar. Tetapi Zee masih memeluknya dengan sangat erat. Selain itu, Nunew juga masih merasa ada yang mengganjal di bagian bawahnya. Ternyata junior Zee masih berada di dalamnya sepanjang malam. Nunew hanya menggeleng pelan, akhir-akhir ini karena Zee sibuk untuk syuting seriesnya. Zee semakin protektif dengan Nunew dan semakin buas. Nunew merasa seharusnya dirinya yang harus cemburu dan protektif karena sang pacar memiliki banyak adegan ciuman dan intim dengan lawan main. Tetapi tidak untuk Zee, dia malah semakin protektif dan mengebu-gebu terhadap Nunew.
Nunew melepaskan junior Zee dari lubangnya, Zee kembali memeluknya dengan erat
"Hiaa.. lepasin nhuu okay, hiaa lanjut tidur saja. Nhuu mau masak naaa, nhuu lapar" sambil mengusap pelan wajah Zee.
Zee hanya mengangguk mencium bibir Nunew dan melepaskan pelukannya serta kembali tertidur. Nunew kemudian memungut kemeja Zee dari lantai dan hanya memakai itu.Nunew sedang sibuk menyiapkan sarapan di pantry. Setelah pergumulan panas mereka kemarin. Nunew merasa sedikit lelah beberapa minggu terakhir ini, selain jadwal mereka yang sangat padat. Zee juga selalu meminta jatah padanya. Ketika masak, Nunew merasakan ada tangan yang melingkari pinggangnya.
"Morning babyyy" ucap Zee sambil mengendus leher Nunew
"Morningg hiaa"
"Kenapa baby memasak, hiaa gak mau kamu capek sayang. Lain kali pesen aja okayy"
Nunew mengangguk dan berkata "Hia hari ini ada syuting?"
"Ada baby.. hari ini hari terakhir" Ucap Zee
Zee kemudian mulai menggoda Nunew dengan meremas kedua bokong Nunew "Babyy.. Kamu ingin menggoda hiaa yaa"
Nunew kemudian sedikit mendesah sambil fokus dengan masakannya. "Engakk hiaa"
Zee mulai menggesekan juniornya di tengah bokong Nunew.
"Shhh.. Ahhh Hiaaa Nhuu lapar naaa"
Zee melepaskan boxer dan mengeluarkan juniornyaa kemudian mengesekkan di bokong Nunew.
"Hiaaa.."
"Babyyy.. hiaa pengen. Tapi kamu makan dulu gapapa"
Nunew kemudian membawa toast dan sosis yang dipanggang untuk mereka. Zee kemudian mengikuti Nunew ke arah meja makan. Ketika ingin duduk di kursi, Zee menarik tangan Nunew dan memangku Nunew.
"Hiaa..."
Zee membiarkan Nunew makan sambil mengesek-gesekkan juniornya yang membengkak.
"Shh.. Hiaa jangan nakal. Nih makan dulu"
Zee membuka mulut dan menerima suapan Nunew. Ketika mereka selesai makan. Zee langsung memasukkan juniornya ke dalam lubang Nunew.
"Ahhhh.. Hiaaaaa..."
"Babyyy.. kenapa kamu selalu sempitt"
"Ahhhh shhhhhh ahhhhhh Hiaaa" desah Nunew sambil mejambak rambut Zee.
Zee terus memaju mundurkan juniornya dengan cepat ke dalam lubang Nunew.
"Babyyyyy.. lubangnyaaa sangatt sempit sayangg""Hiaaaa.. juniormuu sangattt panjang ahhh shh"
Akhir-akhir ini sex mereka terasa lebih intim dan lebih panas disertai dengan dirty talk membuat mereka lebih terangsang.
"Bersamaaa babyyy"
Akhirnya mereka mencapai pelepasan yang pertama. Zee kemudian menggendong Nunew dan membawanya ke dalam kamar.
"Hiaaa.. kamu ada syuting naa. 1 jam lagi kamu harus berangkat, gak enak sama kru kalau nanti kamu terlambat"
"Sekali lagii naa babyyy.. habis ini hia janji akan mandi dan langsung pergi"
Zee kemudian mencium bibir Nunew dan mulai mengulum dan menghisapnya. Sambil memompakan juniornya ke dalam lubang sang pujaan hati.
"Nhuuuu jangan jepitt juniorr hiaa"Mendengar perkataan Zee, Nunew semakin mengetatkan lubangnya dan menjepit junior Zee dengan keras yang akhirnya membuat Zee mencapai pelepasannya.
"Babyyyy ahhhh""Shhhh Hiaaa"
"Babyy kamu istirahat yaa, hari ini kamu gak ada jadwal kan?"
Nunew mengangguk dengan lemas
"Hiaa siap-siap dulu ya, kamu istirahat saja"
Zee kemudian memberikan ciuman ke dahi dan bibir Nunew lalu bergerak untuk mandi. Setelah selesai mandi dan bersiap-siap, Zee melihat Nunew tertidur di kasur. Zee mengambil handuk dan membersihkan badan Nunew dan lubangnya yang dipenuhi sperma Zee.Zee lalu keluar membeli makanan dan kembali ke condo untuk meletakkannya di meja makan. Setelah itu Zee pergi ke kamar menemui Nunew. Zee melihat sang pujaan hati masih tertidur pulas, Zee menunduk dan mencium bibir Nunew dan membisikan ke telinga Nunew "Rak Nunew naa".
Zee kemudian pergi untuk syuting.Hari ini adalah hari terakhir Zee syuting dan selama 3 bulan terakhir ini Zee sedang sibuk untuk syuting dramanya sendiri selain mengambil pekerjaan bersama Nunew. Sebenarnya Zee tidak ingin mengambil pekerjaan lain karena takut Nunew akan cemburu terhadap dirinya. Tetapi tak disangka Nunew sangatlah dewasa dan berkata aku hanya tidak akan menontonnya Hia. Tetapi untuk karir hia, Nunew sangat mendukung dan tidak akan cemburu.
Nunew berkata kalau Zee hanya berakting dan dia tidak akan cemburu. Sebenarnya bohong jika Nunew tidak cemburu, tetapi dia harus bersikap profesional. Dia tidak ingin karir Zee tidak berkembang hanya karena rasa cemburu dirinya. Untuk membuat dirinya nyaman, Nunew selalu berusaha untuk tidak pergi ke lokasi syuting Zee dan tidak menonton drama yang berisi adegan panas Zee dengan perempuan lain.
Tbc
CLIP DIATAS MERUPAKAN CLIP CUTIEPIE BOXSET
BUAT YANG BERMINAT BISA LANGSUNG DM KE MESSAGE WATTPAD ATAU DM KE IG @ELLENCHOU77 untuk order. Harga masih promo khusus sampai tanggal 31.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeNunew Lovestory
Fiksi Penggemar17+ Berawal dari pertemuan mereka untuk beradu akting di Cutiepie the series hingga berakhir menjadi sepasang kekasih yang mencintai satu sama lain. Zee pruk awalnya ditawari p'aof untuk membintangi serial bl terbaru berjudul Cutiepie the series. T...