Setelah kembali dari Chiangrai, Zee langsung menemui kedua orang tua Nunew untuk meminta izin. Zee sudah membeli condo ini untuk Nunew dan dirinya. Zee berpikir bahwa condo yang sekarang ditempatinya tidak begitu private. Oleh karena itu demi kenyamanan sang pujaan hati, zee mengeluarkan uang banyak untuk membeli condo barunya.
Setelah mendapat izin dari ma pa Nunew, hari ini tibalah waktu dimana Nunew akan resmi tinggal bersama Zee. Nunew tengah menarik koper yang akan dibawanya dan beberapa barang pribadi milik dirinya.
"Babyy.. apakah ini sudah semua barang yang ingin kamu bawa?"
"Iya hiaa.."
"Okay baby.. hia angkat semua ke mobil yaa"
Zee kemudian mengangkat beberapa koper milik Nunew dan memasukkannya ke dalam bagasi mobil. Setelah itu mereka pergi ke condo."Hiaaa.. nhuu sangat tidak sabar untuk melihat condo baru hiaa. Nhuuu sedikit kesal karena hia tidak memperbolehkan Nhuu pergi melihat-lihat naa"
"Babyyy.. hia hanya ingin memberi surprise na.. jangan cemberut" ucap Zee sambil mengusap pipi Nunew.Sesampainya di basement condo Zee, Nunew tahu bahwa Zee pasti menghabiskan banyak uang untuk membeli condo ini. Nunew takjub melihat condo yang dibeli Zee.
"Hiaa.. kamu menghabiskan berapa banyak uang naa."
"Kalau untuk kamu baby, berapapun akan hia habiskan. Ayo kita masuk baby"
Zee kemudian menggandengan tangan Nunew untuk masuk ke dalam condo. Disini 1 lantai condo hanya berisi 1 tempat. Zee membeli condo di lantai ke 20.
"Baby tutup matamu yaa"
"Hiaa"
Zee kemudian menuntun Nunew untuk masuk ke dalam condo dan ketika Nunew membuka matanya.
"Hiaaaaa...." Nunew langsung memeluk Zee dengan senang.
"Suaiii maii Baby?"
"Sangatt indahh Hiaa"
Condonya terlihat sangat mewah, ketika masuk Nunew melihat 1 foto besar yang terpajang di dinding.Nunew juga bisa melihat banyak sekali bingkai foto berisi dirinya dan Zee. Condonya didominasi dengan kaca dan interior luxury.
"Kamu menyukai condonya baby"
"Sangatt indah hiaa.. tapi hia ini pasti sangat mahal"
"Artinya baby.. kita harus bekerja lebih keras lagi agar kita bisa membeli rumah impian kita" ucap Zee
Nunew mengangguk lalu mencium pipi Zee.
Zee kemudian membawa naik semua koper milik Nunew dan dirinya. Seharian mereka menghabiskan waktu untuk menata koper-koper milik mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeNunew Lovestory
Fanfic17+ Berawal dari pertemuan mereka untuk beradu akting di Cutiepie the series hingga berakhir menjadi sepasang kekasih yang mencintai satu sama lain. Zee pruk awalnya ditawari p'aof untuk membintangi serial bl terbaru berjudul Cutiepie the series. T...