Chapter 16 [18+]

1.4K 26 0
                                    

Setelah puas bercengkrama di rumah keluarga Panich, mereka kemudian sampai di hotel untuk beristirahat. Sebelum itu mereka merekam sedikit video vlog disekitar hotel.
Phi Aof kemudian berkata "Kalau kalian ingin jalan-jalan gapapa yaa.. phi mau istirahat duluan naa"
"Kitaa juga akan pergi beristirahat Phii" ucap Zee
Ketika memasuki kamar, Nuneww langsung beristirahat disofa diikuti oleh Zee yang membawa koper mereka. Zee kemudian duduk disamping Nunew. Tanpa aba-aba Nunew memeluk Zee dan mencium pipi Zee.
"Terimakasih naaa Hiaa sayang.. Nhuu sangat senang hari ini. Mae dan Paa Zee menerima Nhuu dengan tangan terbukaa"
"Zee justru sangat senang, Nhuu sangat pandai mengambil hati orang tuaa Hiaa. Nanti setelah besok Hiaa membawa Nhuu ke resort yang sudah Hiaa pesan.. kita akan menginap di rumah Paa saja yaa" ucap Zee
Nunew mengangguk dengan antusias "Hiaa mau membawa Nhuu kemana??"
"Pokoknya resort baguss dehh.. rahasiaa pokoknya. Tunggu besok yaa baby"
Zee kemudian berkata "Nhuu mandi duluan naa.."
Nunew mengangguk lalu mencium bibir Zee ringan. Setelah selesai, Zee kemudian mandi. Setelah keluar dari kamar mandi, Zee melihat Nunew sudah tiduran di tempat tidur. Zee menghampiri dan memeluk Nunew dari belakang.
Nunew sedang bermain game, merasakan lehernya dikecup dan dihisap oleh Zee dari belakang.
Nunew mendesah "hiaa.. Nhuu sedang bermain gamee naa"
Zee kemudian melanjutkan tetap menghisap dan membuat bekas-bekas merah di leher Nunew. Zee kemudian menggerakkan tangannya ke dalam baju Nunew dan mulai membelai perut datar Nunew ke payudara Nunew dan mulai memelintirnya.

"Shhh.. Ahh Hiaa"
Zee kemudian melepaskan pakaian Nunew menyisakan celana dalam Nunew.
"Nhuuu.. hiaa bolehh mintaa baby??"
Nunew kemudian mengangguk
Dengan cepat Zee membuka pakaiannya jugaa dan menyisakan boxer. Zee kemudian mencium bibir Nunew, melumat habis bibir pacar imutnya. Nunew juga tidak tinggal diam dan mulai mengelus rambut dan punggung Zee.
Zee mulai mengabsen setiap sudut bibir dan mulut dari Nunew, sambil menggerakkan tangannya ke lubang Nunew. Zee kemudian menurunkan celana dalam Nunew dan memasukkan jarinyaa. Nunew juga mulai membelai junior Zee dari balik boxer.
Keduanya saling membelai dan akhirnya Zee memasukkan juniornya ke dalam lubang Nunew.
"Shhh.. engghhh Ahhh"
"Babyyy.. uda boleh hia gerakin sayang?"
Nunew kemudian mengangguk, Zee menggerakkan pinggulnya menghujam lubang Nunew. Zee kemudian membalikkan posisi Nunew menghadap ke belakang. Zee memberikan tanda tandaa merah di belakang punggung Nunew dengan tetap menghujamnya

 Zee memberikan tanda tandaa merah di belakang punggung Nunew dengan tetap menghujamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Fasteerr hiaaaa.. nhuu sudah mau sampaii honeyy"
Zee mempercepat gerakkannya dan akhirnya Nunew mencapai pelepasnnya diikuti oleh Zee yang mengeluarkan spermanya di dalam lubang Nunew.
"Babyyy.. Hiaa lanjut lagi ya sayang"

Zee kemudian mendudukannya Nunew ke dalam pangkuannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zee kemudian mendudukannya Nunew ke dalam pangkuannya. Dan Zee mulai memasukkan juniornya ke dalam lubang Nunew dan mulai menggerakknya. Posisinya ini membuat junior Zee masuk lebih dalam
"Hiaaa.. terlalu dalam naaa ahhh"
Nunew mendesahh sambil mengalungkan lengannya di leher Zee. Zee mengeram kasar karena posisi ini membuat juniornya masuk lebih dalam ke lubang Nunew yang sempit.
"Babyyyy.. Ahhhhh kamu sempitt bangett sayang"
Nunew kemudian mulai menggerakkan pinggung agar junior Zee masuk lebih dalam.
"Hiaaa.. Ahhhh"
Sepanjang malam, hotel itu penuh dengan desahan mereka. Akhirnya setelah mencapai pelepasan, Zee memutuskan untuk tidak melanjutkannya karena takut Nunew tidak bisa bangkit besok.
Nunew lemas dalam pelukan Zee. Zee kemudian mencium kening Nunew dan menaruhnya ke tempat tidur. Zee kemudian mengambil handuk basah dan mengelap bersih spermanya yang ada di dalam lubang Nunew.

Di pagi hari, Nunew bangun di dalam pelukan pria yang dicintainya. Nunew menggeser lengan Zee dan berusaha untuk bangun. Ketika bangun Nunew sadar bahwa lubangnya sudah bersih, seingatnya semalam setelah bermain Nunew langsung tidur. Nunew langsung tersenyum, karena perlakuan manis dari Zee inilah yang selalu membuat dirinya senang. Zee pasti sudah membersihkan dirinya semalam karena buktinya tubuhnya tidak lengket sama sekali setelah kegiatan panas mereka semalam. Nunew kemudian mengelus pipi Zee dan memberikan kecupan pagi.
"Hiaa bangun naa.. kita harus mengantar Phi Aoff ke bandara hari ini"
Zee kemudian mengecup bibir Nuneww "Okayy naa"
Zee kemudian menggendong Nunew ke dalam mandi. Mereka mandi tanpa ada kegiatan panas di dalam kamar mandi mengingat mereka harus mengantar Phi Aof ke bandar sebelum jam 9.

Setelah selesai berpakaian mereka pergi menghampiri Phi Aof di kamarnya. Nunew kemudian menyapa Phi Aof
"Morningg phii"
"Ayoo phii kita sarapan" ajak Zee
"Ayoo kita jalan sekarang" ucap Phi Aof sambil menarik kopernya.
Mereka akhirnya menikmati sarapan di Hotel kemudian bergerak ke bandara. Sepanjang perjalanan Phi Aof mengingatkan Zee dan Nunew agar mereka tidak lupa untuk tidak begitu mengumbar kemesraan mereka di depan umum. Akhirnya Phii Aof kembali ke bangkok.

Di dalam mobil Zee berkata pada Nunew "Saatnya kita menikmati honeymoon baby, Hia akan membawa Nhuu ke hotel yang sangat bagus sekali. Dan kita bisa menikmati waktu berduaan kita disana"

Tbc

Writer is backk naa khaaa...
Vote terus, komen dan follow biarr writer makin rajin nulis okayy💗💗

Guysss.. biar penulis semangat boleh gak buat yang mau kasih tips boleh ke karya karsa search @Ellenchou77 trus klik kasih tipsss....
Rak from writerrr na khaa..

https://karyakarsa.com/ellenchou77

com/ellenchou77

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ZeeNunew LovestoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang