Setelah pelepasan pertama mereka, Nunew memeluk tubuh Zee. Zee kemudian berkata "Babyyy.."
Nunew kembali merasakan penis Zee mengeras dalam lubangnya. Zee kembali memompakan juniornya ke lubang Nunew.
"Hiaa.. jangan terlalu dalam naa"
Zee malah mulai memegang pinggul Nunew dengan tujuan agar penisnya tertanam lebih dalam.
"Hiaaaa" rengek Nunew sambil mendesah
Zee tidak menghiraukan rengekannya, Zew mulai memberikan ciuman pada Nunew.
"Nhuu babyyy.. jangan jepitt peniss hiaa sayngg ahhh"Mereka kembali menghabiskan waktu mereka dengan sex panasnya. Zee tidak pernah puas dengan lubang Nunew. Seberapa banyak mereka berhubungan, lubang nunew tetap masih menjepit penis Zee dengan ketat.
Zee kembali menghujam lubang Nunew sambil memainkan puting Nunew yang tegang.
"Hiaaa.. shhh ahhh"
"Babyyyy.. bersamaaaa"
"Shittt" racau Zee sambil mencapai pelepasannya.Zee dan Nunew menikmati waktu kebersamaan mereka selama di apartemen. Sejak tinggal bersama, Zee dan Nunew semakin mencintai satu sama lain. Seperti di pagi ini, setelah tinggal bersama hampir setengah tahun mereka sudah hafal rutinitas masing-masing.
Zee terbangun lebih dulu, Zee melepas pelukannya dari tubuh Nunew dan memberikan kecupan pada bibir Nunew. Zee kemudian bangkit untuk berolahraga. Agar nyaman dia membuat ruangan gym khusus di condo barunya. Tak berapa lama setelah Zee bangun, Nunew bangun dari tidurnya.Nunew merasakan badanya sakit karena aktivitas panas mereka kemarin malam. Semenjak tinggal bersama Zee selalu meminta jatah setiap hari. Nunew tidak bisa menolaj permintaan Zee karena Zee selalu meminta jatah dengan mata penuh harapan. Nunew bangun dan pergi ke kamar mandi untuk mandi dan berendam air panas. Setelah selesai, Nunew pergi ke dapur dan menyiapkan sarpan untuk mereka berdua.
Nunew mentoast roti dan memanggang sosis dan ham. Tak lupa merebus beberapa butir telur untuk Zee dan membuat scramble egg untuk dirinya. Setelah selesai Nunew meletakkan di meja makan dan menuangkan jus untuk Zee dan susu untuk dirinya. Nunew kemudian berjalan ke arah gym dan memanggil Zee.
"Hiaa.. ayok sarapan"
"Ayo babyyy"
Nunew menggandeng lengan Zee menuju meja makan.
"Hiaa.. Nhuu nanti ada mau ke kampus ya. Hia mau ke kantor kan?"
"Iya baby... nanti hia yang antar aja yaa"
"Nhuu pergi sendiri sayaa hiaaa.. soalnya Nhuu sepertinya mau keluar dengan temen-temen hiaa"
"Okay baby, nanti kabarin hia yaa mau kemana"Setelah selesai makan, Nunew berpamitan untuk pergi ke kuliah. Nunew menghadiri perkuliahan karena dia tidak ingin lulus terlambat. Nunew ingin wisuda bersamaan dengan para sahabatnya. Nunew menyelesaikan kelas kemudian pergi ke mall untuk makan. Ketika makan telefon Nunew berdering.
"Haloo hiaaa"
"Babyyy dimanaa?"
"Nhuu lagi di mal XX.."
"Okayy hiaa otw kesana yaa.. nanti mobil nhuu dibawa sama supir aja yaa"Nunew kemudian menunggu Zee didalam mobil di basemen. Ketika bermain hp di dalam mobil terdengar suara ketukan pada jendela mobil. Nunew keluar dan Zee memeluknya.
"Lancarr rapatnyaa hiaa??"
"Lancar babyyy.. rencananya hia bakalan rilis brand milik hiaa tahun depan"
"Semogaa suksesss hiaa"
"Doain yaa.. biar hiaa bisa beliin rumah impian kita"
Zee kemudian menggandeng Nunew ke mobil. Zee membawa Nunew kembali ke condo mereka.Mereka berdua kemudian duduk di sofa untuk menonton TV. Zee berbaring disofa lalu memeluk Nunew dalam dekapannya.
"Babyyy.. Hia ingin bertanyaa naaa"
"Kenapa Hiaaa?"
"Babyy kangen sama ma dan paa tidak?" Tanya Zee dengan nada khawatir
"Jangan takut hiaaa... Nhuu akan terus tinggal disini kok. Nhuu selalu videocall dengan mereka dan itu cukup kok sayang. Di rumahh masih adaa phii tee, jadi ma dan pa tidak akan sendirian"
"Yakinn baby?"
"Yakin hiaaa.. kalau disini pacarku hanya punya aku. Jadi tanpa nunew.. pacar nunew ini akan sangat kesepian"
Zee memeluk erat pacarnya dan meneggelamkan wajahnya ke ceruk leher Nunew.
"Hiaaa.. jangan sedih karena takut Nhuu ingin pulang. Nhuu sangat senang tinggal bersama hiaa naa. Hia memperlakukan nhuu seperti tuan putri. Jadi jangan berpikir aneh-aneh lagii hiaa"
Zee kemudian berkata "Babyy.. aku sangat mencintaimu"
"Nuu juga sangat mencintai hiaa okayy"
Zee dan Nunew kemudian berciumanCLIP DIATAS MERUPAKAN CLIP CUTIEPIE BOXSET
BUAT YANG BERMINAT BISA LANGSUNG DM KE MESSAGE WATTPAD ATAU DM KE IG @ELLENCHOU77 untuk order. Harga masih promo khusus sampai tanggal 31.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeNunew Lovestory
Fanfiction17+ Berawal dari pertemuan mereka untuk beradu akting di Cutiepie the series hingga berakhir menjadi sepasang kekasih yang mencintai satu sama lain. Zee pruk awalnya ditawari p'aof untuk membintangi serial bl terbaru berjudul Cutiepie the series. T...