Annyeong 🤗
Gimana gimana ??Udah ada yg liat MV nya Jung Kook 3D yg rilis hari ini belom ??
Suer deh, lagunya enak banget, kek lagu lagu tahun 2000 an. Mana bikin candu banget lagi 😭😭
Keep streaming ya Amy 💜💜💜
Dukung terus uri maknae biar ngalahin lagu Seven wkwk 🤗🤗
Dukung author juga dong, dengan tekan bintangnya hihi ⭐⭐
Yaudah lanjut aja yaa.
Happy Reading 💋
******
"Ish Lee Jeno. Kenapa kau tertawa. Kau sangat menyebalkan. Kau anggap itu lucu ?" protes Jena yang masih dengan air mata yang berlinang.
"Lee Jeno, apakah yang dikatakan Jena benar ?" Kini ibu mereka justru ikutan menangis.
"Bagaimana kau bisa tertawa seperti ini ?" tanya ayah mereka dengan wajah bingung tapi serius.
"Sebentar sebentar. Perutku sakit karena kebanyakan tertawa" ujar Jeno sambil memegangi perutnya.
"Sepertinya kau salah paham Jen. Aku tadi memang berbicara di telepon dengan temanku. Dia juga mengalami cidera parah di kakinya dan memang juga saat ini memakai gips"
Tentu saja Jena melongo mendengar penjelasan Jeno. "Jadi yang kau maksud di telepon tadi bukan aku ?"
Jeno menggeleng. "Tentu saja tidak"
"Lalu aku harus memakai gips berapa lama ?"
"Kata dokter sebulan, tapi bisa kurang dari itu. Ya kan hyung ?" Jeno meminta dukungan pada Hae In.
Hae In tersernyum dan mengangguk. "Kemarin saat aku mengantarmu, dokter juga bilang begitu. Cideramu tidak terlalu parah. Asal kau istitahat, kau bisa pulih lebih cepat. Maka dari itu aku bingung kenapa kau bilang harus pakai gips selama enam bulan bahkan bisa diamputasi"
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL WITH YOU | JUNGKOOK BTS
Science FictionNEW STORY 💜 "Kau bilang kau akan selalu bersamaku ? Tapi kenapa sekarang kau meninggalkanku ?" #1 JungKookbts