Annyeong 🖐️
Sedih deh konsernya Suga udah selese di Indo. Tapi keknya dia happy bisa konser 3 hari di Jakarta, soalnya banyak senyumnya 🤭🤭
Yuk yg udah kangen sama si bontot merapat lagi yak 🙈
Jangan lupa votenya 💋
Ohya, Komen kalian bener bener buat aku terhibur loh, jangan sungkan komen ya 🤗
Happy reading 💜💜
*******
Jena yang baru saja pulang dari kantor agensinya langsung menuju ke lounge milik Arin. Ia diminta oleh Dowoon untuk menemaninya minum.Setelah tiba, Jena sedikit terkejut melihat Jung Kook yang duduk bersama Dowoon. Ia langsung menghampiri mereka berdua. Meskipun Dowoon dan Jaemin sudah mengetahui jika Jena sudah mengenal Jung Kook, tapi jika Jung Kook ikut berkumpul dengannya dan teman teman Jena rasanya sedikit canggung bagi Jena.
"Jung Kook ?"
"Annyeong" sapa Jung Kook ramah Meskipun ia memakai topi, tapi Jena tetap melihat mata Jung Kook yang berbinar saat menatap Jena.
"Tadi aku mengajak Jung Kook kesini sekalian setelah kami berkunjung ke guru drummer ku. Dia ingin kursus personal dengan guru drummer ku" ujar Dowoon sebelum Jena bertanya pada Dowoon kenapa Jung Kook ikut bergabung dengan mereka.
"Ahh begitu. Baguslah, sepertinya akan bertambah seru jika bertambah personil" ujar Jena.
"Kau sudah menghubungi Nana ?" tanya Jena.
Dowoon mengangguk. "Sudah. Mungkin sebentar lagi sampai"
"Nana ?" tanya Jung Kook pada Jena.
Jena tersenyum lebar. "Ah, itu panggilan untuk Jaemin. Kadang aku memanggil Dowoon juga dengan sebutan Wonwon
"Lucu sekali kau memanggilnya seperti itu" balas Jung Kook.
Tak lama, Jaemin muncul bersama Jisung.
"Annyeong" sapa Jaemin ramah.
"Kenapa kau lama sekali ?" tanya Jena.
"Kenapa ? Kau merindukanku ?" tanya Jaemin sambil mengusap kepala Jena.
"Tentu saja. Karena dompetku kau bawa"
Jaemin tersenyum lebar. "Ah kau benar. Tahu kau kesini, aku akan menitipkan Jisung saja"
"Memangnya latihanmu belum selesai ?" tanya Dowoon.
Jaemin mengangguk. "Aku nanti kembali ke kantor setelah dari sini. Jadi sepertinya aku tidak bisa banyak minum"
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL WITH YOU | JUNGKOOK BTS
Ciencia FicciónNEW STORY 💜 "Kau bilang kau akan selalu bersamaku ? Tapi kenapa sekarang kau meninggalkanku ?" #1 JungKookbts