Kebiasaan

259 17 7
                                    

"Masih sakit, kak?" Haechan bertanya pelan sembari mengelus lembut punggung suaminya yang sedang dalam posisi tengkurap.

"Udah agak mendingan, adek nendangnya kuat banget"

"Huwaaa kakak sorry, adek kan gak sengaja" Haechan merengek kepada Mark, sungguh tidak enak dengan suaminya karena insiden semalam.

Sebenarnya Mark sudah terbiasa dengan posisi tidur Haechan yang terkesan menguasi semua area kasur, termasuk juga kakinya yang tidak bisa diam. Namun Mark tidak menyangka jika tidur Haechan semalam akan brutal hingga bisa menendang Mark sampai jatuh dari kasur mereka, meskipun itu tidak disengaja.

"Iya kakak tau adek gak sengaja"

"Atau nanti malam kita gak usah tidur sekamar dulu?" Ucap Haechan yang tiba-tiba mendapat ide seperti itu.

"Yang ada kakak gak bisa tidur kalau gak meluk adek" Mark tentu saja langsung menolak.

Ia jujur, rasanya sangat sulit untuknya tidur jika belum memeluk Haechan, suami manisnya itu bagaikan guling hidup untuknya.

"Tapi adek takut nendang kakak lagi huhu" Haechan cemberut.

Kenapa sih kebiasaan tidurnya sangat buruk seperti itu.

"Nanti sepanjang tidur kakak peluk kamu sampai pagi"

"Mana bisa? Pasti kakak nanti tidurnya juga nyenyak dan gak sadar kalau udah gak meluk aku lagi"

Benar juga ya.

"Ya gimana lagi? Kakak pasrah aja deh nanti gimana tiap malamnya, yang penting tidur sama adek terus"

"Makasih ya kakak karena mau nerima kebiasaan adek yang jelek ini huhu"

"Namanya juga tidur, mana sadar posisinya kayak gimana"

"Iya-iya, sini punggungnya aku usap-usap lagi"

Dan berakhir dengan Haechan yang kembali mengusap-usap punggung suaminya. Untung saja punggung Mark tidak memar, kalau hal itu sampai terjadi Haechan akan amat merasa bersalah.

"Cium juga dong adek, kakak mau kiss"

"Iya sini adek kiss juga"

"Hehe"

Mark tentu bahagia karena sekarang wajahnya juga dihujami banyak ciuman dari suami manisnya, kalau bisa mendapat usapan dan ciuman begini, Mark rela mendapat hadiah setiap malam dari Haechan.


Tha
Sorry for typo🐯🐻

RANDOM STORY[MAHAE VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang