BAB 11 [ Drunk ]

248 18 2
                                    

Happy reading! Dont forget to vote!!What's Wrong About Love?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading! Dont forget to vote!!
What's Wrong About Love?







Sudah sebulan saja, tidak lama lagi tahun baru, ah~ waktu cepat berlalu. Taeyeon tengah berada di gedung Agensinya, seperti yang memang sudah di rencanakan bahwa dia akan mengeluarkan album terbaru sebelum konser yang akan diadakan tahun depan.

Wonshik menghubunginya pagi tadi menyuruh Taeyeon untuk datang.

"Jadi kamu dengan dia memang sudah ada rencana berkoloborasi?" tanya Wonshik mengenai kejadian sebulan lalu yang sempat ramai menyeret nama Taeyeon.

"Em, dia mengajakku. Bahkan dia sendiri yang siapkan lagunya," jawab Taeyeon sembari membuka lembar lirik yang sudah di berikan Wonshik.

Wonshik terheran, apa motif nya? Mengapa Ravi memberi pernyataan yang berbeda sehingga membuat orang-orang bingung.

"Apa dia menyukaimu? Makanya dia sempat kasih penyataan yang berbeda, aku bertanya pada bagian kelola, katanya tidak ada tanggapan dari agensi GROOVL1N tiba-tiba saja buat respon sendiri ke publik," ucap Wonshik masih terus saja memikirkan nya.

Taeyeon membuang napas nya pelan, ia menoleh menatap lelah ke arah sang Produser. "Oppa, berhenti membahas tentang itu. Aku tidak ingin mengungkitnya."

Wonshik kembali mengajukan pertanyaan. "Apa Jiyong baik-baik saja setelah mendengar rumor ini?"

Dengan mendengus pelan Taeyeon merespon, padahal sudah di suruh berhenti buat pertanyaan.

"Sempat ada perselisihan antara kita, tapi untunglah tidak lama."

Baiklah, daripada membicarakan sesuatu yang telah berlalu lebih baik Wonshik mengganti topik pembicaraan mereka. Mengenai album baru milik Taeyeon, Wonshik sang Produser unggulan di SM ENTERTAIMENT sudah menulisnya, ia meminta Taeyeon untuk mengecek sendiri, siapa tau Taeyeon ada yang ingin di tambahkan.

Jangan meragukan seorang Kim Taeyeon, dia selalu ikut andil dalam musiknya seperti penulisan lirik, wanita ini sering membantu Wonshik dalam setiap pembuatan album.

"Oppa, ini akan ada berapa lagu b-side?" tanya Taeyeon.

"Lima, semuanya hampir lagu putus cinta. Kamu sampai di kasih julukan oleh banyak orang karena selalu merilis album begini," papar Wonshik terkekeh pelan.

Taeyeon menganggap bahwa ini lucu, benar juga, ia jarang mengeluarkan lagu-lagu yang berunsur bahagia. Bahkan dengan kali ini, dirinya akan merilis lagu berjudul 'Time Lapse'.

Ia pun mulai mencoba merekam bait pertama, kegiatan nya hanya di habiskan di dalam studio. Karena penasaran mengenai konsernya tahun depan, Taeyeon menyempatkan diri mampir ke ruangan produksi lain yang masih berada di gedung SM ENTERTAIMENT.

Taeyeon melihat sudah berapa jauh perkembangan dari proses perkonseran nya, ia yang bisa di katakan sebagai pemeran utama datang untuk mengecek dan memberi masukan.

What's Wrong About Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang