BAB 18 : [ Be grateful for us ]

343 23 6
                                    

Happy reading! Dont forget to vote!!What's Wrong About Love?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading! Dont forget to vote!!
What's Wrong About Love?

"Hari ini lancar?" tanya Jiyong pada seorang yang ada di samping nya.

Menjemput Taeyeon setelah berkegiatan menggunakan mobil pribadi sungguh adalah hal yang sangat Jiyong inginkan, malah tidak keberatan jika ia setiap hari melakukan ini.

"Lagumu jadi lebih sering dijadikan guest di Amazing Saturday, Oppa," jawab Taeyeon sembari membenarkan posisi duduknya.

Jiyong mengangguk sembari sibuk mengendarai mobilnya. Respon yang biasa di berikan Jiyong, Taeyeon menoleh ke kursi pengemudi, keheranan dengan respon santai dari Jiyong padahal dirinya sekarang kasih sindiran untuk Pria tersebut untuk merilis lagu baru dan menjdi guest Amazing Saturday begitu comeback.

"Kamu tidak ingin rilis lagu? Tidak rindu datang ke acara ragam?" tanya Taeyeon tiba-tiba.

Pertanyaan itu menarik perhatian Jiyong, ia tersenyum samar sembari satu tangan nya mulai meraih telapak tangan kanan Taeyeon dan mengusap lembut, walau sesekali fokusnya teralihkan ke depan karena tengah menyetir.

"Tentu aku ingin, hanya... waktunya. Aku belum bisa menentukan, kamu juga tau sayang, aku sedang sibuk dengan Bisnisku," papar Jiyong menerima jawaban hembusan napas kecewa dari Taeyeon.

"Tapi, aku sangat ingin melihatmu tampil lagi di panggung.... Kuharap kamu bisa segera kembali bermusik, Ji...." ungkap Taeyeon bersama nada sendunya.

Jiyong jelas menyadari kalau Taeyeon merasa kecewa akan jawaban dia, bukan berarti dia tidak akan merilis musik lagi, ia benar-benar sedang ingin berfokus pada bisnisnya kali ini. Jadi Jiyong beritahu hal yang mungkin saja bisa memperbaiki suasana hati Taeyeon. Ini sudah ia siapkan kejutan dari lama ia persembahkan untuk Taeyeon namun tertunda karena pertengkaran mereka.

"Aku ada kejutan untukmu."

"Apa?"

"Kamu benar-benar ingin aku bermusik lagi?" tanya Jiyong lebih jelas.

"Tentu! Bukan hanya aku saja pasti, penggemarmu juga sama. Banyak yang menanyakanmu kapan kamu kembali ke dunia entertein, Oppa." Taeyeon sangat antusias begitu di tanya.

Tau begini dia akan coba fokus pada pembuatan album saja dahulu, tidak dengan bisnisnya. Omong-omong mengenai kejutan itu, Jiyong sudah menyiapkan dengan matang.

"Aku sudah reservasi tempat makan untuk kita, disana akan aku tunjukan kejutan yang ku maksud..." papar Jiyong sesekali menoleh kepada Taeyeon.

"Ah~ terlalu lama, tidak bisa kamu katakan sekarang saja? Kejutan seperti apa?" pinta Taeyeon namun Jiyong menggeleng.

Taeyeon mengerucutkan bibirnya, demi tuhan ia penasaran apa itu. Jiyong terkekeh Taeyeon lagi-lagi bersikap imut di saat marah, melihat itu tentu tak dapat ia biarkan, pada akhirnya Jiyong mengecup cepat pipi Taeyeon sempat buat wanita ini terkejut.

What's Wrong About Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang