Baru hitungan detik berita tersebut di sebarkan, semua platform mulai beramai-ramai menjadikan nama kedua idola ini trending, dimana-mana televisi pasti meliput mengenai hubungan mereka yang baru saja terpublikasikan.
Jika ada seorang yang tengah berada di luar, papan reklame besar di sana juga tengah menampilkan perbincangan mengenai hubungan asmara King dan Queen of kpop ini.
Semua orang mau itu kalangan penggemar atau bukan, mereka memberikan berbagai reaksi beragam. Semua tekejut! Tentu, G-Dragon aka Kwon Jiyong bersama dengan Taeyeon sering terikat rumor kencan, tapi semua tidak pernah di pastikan benar namun kali ini semua nya terjawab.
Kesibukan tesebut juga di rasakan oleh masing-masing agensi yang membawahi Taeyeon dan Jiyong. YG mendapatkan banyak panggilan telepon media mengenai hubungan artisnya.
"Aigoo~~ jalhaess-eo Jiyong-ahh! Kamu mengambil keputusan yang tepat," ungkap Hyungsuk membawa Jiyong ke lantai tujuh.
Jiyong memegang ponsel fokus pada layar tersebut, ia tengah membaca respon penggemar mengenai berita ini, tapi ia tetap menanggapi omongan Hyungsuk hany dari senyuman sekelibatnya.
"Sajangnim juga harus berterimakasih kepada Taeyeon, dia yang memutuskan ini semua," jawab Jiyong menoleh pesat ke arah Hyungsuk.
"Ck! Arraseo! Omong-omong kamu benar membayar uang tutup mulut ke Dispatch?" tanya Hyungsuk. Ia sempat di buat kesal begitu tau fakta tersebut.
Jiyong mengangguk santai.
Hyungsuk memukul bahu Jiyong. "Yak! Aigoo!! Kau ini tau tidak aku sudah rugi berapa banyak karenamu?! Dan SM dapat enaknya saja."
"Sajangnim...." Jiyong berucap dengan nada peringatan nya karena Hyungsuk tak henti misuh-misuh pada kejadian yang bahkan sudah terlewatkan.
"Uhh... dasar, lagi pula sudah berlalu, yakan? Sekarang waktunya kalian bebas berkencan dimana pun tanpa perlu lagi sembunyi."
Jiyong justru merasa perasaan yang berbeda, ia membaca berbagai komentar yang ada dan tak sedikit pula yang beri tanggapan kurang enak bahkan beri cacian pada nya ataupun Taeyeon. Jiyong cemas, ia pun izin pergi pada Hyungsuk untuk menemui Taeyeon.
"Empat tahun?! Ini gila, bagaimana bisa mereka bertahan selama itu?"
"Tidak heran, mereka memang sering di pasangkan. Tapi aku tidak setuju mereka bersama, aku lebih suka Jiyong dengan Suzy."
"Kuat sekali Taeyeon noona. Beberapa bulan lalu GD terkena skandal bersama Bae Suzy, berarti saat itu juga mereka sudah berkencan! Aku salut pada Taeyeon."
"Cih! Putusi Oppaku! Dia tidak pantas untukmu!"
"CK! Bae Suzy lebih baik darimu Kim Taeyeon! Enyahlah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong About Love?
Romance{ GTAE } ON GOING 🔞⚠️ "How are you feeling?" - Jiyong "Safe. When i'm with you I feel safe." - Taeyeon Kwon Jiyong adalah Pria yang membuatnya sadar bahwa dirinya seorang 'idol' juga harus dapat mencintai dan di cintai, Pria yang menjadi tempat i...