BAB 38 : [ Love ]

342 20 4
                                    

Happy reading! Dont forget to vote!!What's Wrong About Love?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading! Dont forget to vote!!
What's Wrong About Love?

Update setiap malam Sabtu



















"Taeyeon izin lagi hari ini?" tanya Narae mencari rekan kerja yang paling dekat dengan nya.

Diikuti dengan cast tetap lain seperti Hanhae, Nucksal dan lain sebagainya celingak-celinguk mencari siapa yang tau keberadaan Taeyeon yang sudah tidak hadir selama hampir sebulan.

"Bukankah dia masih ambil jadwal libur? Dia baru saja menikah, biarkan saja dulu," papar Donghyun mewajarkan.

Lalu datanglah Kibum sebagai kunci jawaban dari pertanyaan para cast karena Kibum terkenal sangat dekat dengan Taeyeon, Narae yang pertama menghampiri Kibum dan menanyakan hal serupa.

"Taeyeon beri kabar kamu? Dia tidak hadir lagi sekarang," tanya Narae.

Kibum mengerucutkan bibirnya dan menggeleng. "Tidak, aku juga belum bertanya apa-apa padanya."

Mereka pun mengangguk pasrah dan masuk lah seorang wanita yang tentu sangat mereka kenali namun kaget mengapa dia ada di sini? Apakah sebagai bintang tamu?

"Hyoyeon-ssi! Annyounghaseyo~~ kenapa kamu di sini?" tanya Nucksal.

Kim Hyoyeon seorang solois yang juga DJ terkenal dari generasi dua. "Oh? Kalian belum di beritahu? Aku bakal jadi pengganti Kim Taeyeon sementara waktu."

Para cast tetap tersebut saling tatap, dengan begitu Taeyeon akan ambil libur cukup lama (?) karena sampai hadirnya Hyoyeon sebagai pengganti. Astaga makin di buat penasaran mengapa Taeyeon begitu lama tak hadir.

|||

"Jiyong tidak bersamamu?" tanya seorang yang tengah membaluri gel di perut Taeyeon yang sedang melakukan USG di usia kandungan nya sudah masuk awal trimester tiga.

"Tidak Dokter Shin, Jiyong sedang ada urusan hari ini...." jawab Taeyeon pada Dokter Shin.

Dokter Shin tersenyum samar sembari menoleh pada seorang yang menjadi pengganti Jiyong berdiri di samping Taeyeon.

"Yuri-ssi, terima kasih sudah menemani Taeyeon untuk pemeriksaan nya," papar Shin bersyukur Taeyeon tidak datang seorang diri.

Yuri mengangguk sembari balas senyuman hangat itu. "Justru aku sudah lama ingin menemaninya hahaha. Aku tidak sabar menunggu kelahiran baby Minjeong!!"

What's Wrong About Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang