BAB 16 : [ Room 309 ]

603 25 8
                                    

Happy reading! Dont forget to vote!!What's Wrong About Love?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading! Dont forget to vote!!
What's Wrong About Love?

Warning ⚠️🚨 18+ !!




"Kamu pakai kesempatan ini untuk menumbuhkan kembali perasaanmu kepada Taeyeon?" tanya Heechul pada seorang kawan sudah bagaikan saudara baginya.

Tidak membatah akan pertanyaan yang di ajukan Heechul. Leeteuk secara tak langsung membenarkan, sudah lebih dari sepuluh tahun lamanya, lelaki itu memendam perasaan kepada wanita yang merupakan junior di Agensi.

Selama itu Leeteuk menahan untuk tidak benar-benar mengencani Taeyeon, saking lamanya menunda lelaki ini menyaksikan sendiri perjalanan cinta Taeyeon yang berkencan dengan dua pria dari kalangan selebriti, dari mulai berpacaran hingga putus, semua ia saksikan. Tapi, belum juga giliran dirinya.

"Yak! Berhenti sudah, aku tidak mendukung. Taeyeon bagaikan Adik untuk kita semua, kamu tidak harus jatuh cinta padanya. Kupikir rasa sukamu telah berhenti begitu tau Taeyeon berkencan dengan Jiyong, tapi ternyata masih saja," tolak Heechul mentah-mentah.

Leeteuk memasang wajah datar. "Ck! Aku hanya mencoba menghiburnya setelah apa yang sudah terjadi. Aku tidak akan mengencaninya."

"Benar ya?! Kuharap kamu sungguh-sungguh berhenti, Leeteuk..."

|||

Perubahan pada jadwal kegiatan, Jiyong seharusnya senggang pagi hingga siang nanti, tapi justru Soonho baru mengabarkan jika dirinya ada pertemuan dengan pembisinis yang ingin mengajak kerja sama. Mau tidak mau dia yang tadinya ingin pergi ke daerah Seongdong-gu di tunda sampai meeting selesai.

"Ah~ sudah kukatakan, aku sangat benci dengan perubahan jadwal yang tiba-tiba," papar Jiyong di mobil ke manajer-nim.

"Waktu di majukan permintaan dari pihak sana, maaf... Kamu jadi menemui Ahjussi Apartment Seongdong-gu?" tanya Soonho.

"Iya setelah ini selesai..."

Jiyong sudah menghubungi Ahjussi pemilik Apartment untuk mengganti jam pertemuan mereka, karena Jiyong harus melakukan pekerjaan terlebih dahulu. Menjadi seorang pembisnis tidak kalah menyenangkan dari selebriti, Jiyong telah memiliki mimpi punya brand sendiri sejak ia kecil, mungkin karena alasan ini Jiyong lebih betah berlama-lama menunda albumnya agar dia bisa fokus saja pada dunia bisnis.

Begitu brand 'PEACEMINUSONE' miliknya di kenal publik, ia meluncurkan ide kreatif lain bukan terpaku pada pakaian saja tapi juga sepatu seperti yang saat ini sedang gencar-gencar nya jadi bahan perebutan.

"Hallo~~ Nice to meet you, sir." Jiyong menyapa rekan bisnis nya yang akan bekerja sama di kemudian hari.

Jiyong di ajak duduk bersama beberapa orang lain nya di dalam satu ruangan yang sama.

What's Wrong About Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang