BAB 15 : [ Forget it ]

243 25 3
                                    

Happy reading! Dont forget to vote!!What's Wrong About Love?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading! Dont forget to vote!!
What's Wrong About Love?







Diluar nampak sangat indah, daun-daun banyak yang berubah warna dan membaur menjadi warna merah kekuningan, lalu berjatuhan di tanah, musim gugur datang. Banyak orang keluar rumah untuk mengabadikan momen ini, walau udara sudah mulai dingin mereka tetap beramai-ramai keluar dengan menggunakan pakian tebal.

Taeyeon memilih waktu perilisan album di musim yang tepat. Seperti yang sudah di ketahui kalau Taeyeon akan comeback dengan lagu terbarunya di bulan November. Ia benar-benar menyiapkan nya dengan matang, sebulan lalu sudah menyelesaikan syuting musik vidio dan latihan terus menerus untuk kereografi.

Selama dua minggu ia akan lakukan promosi di acara musik, Taeyeon tidak terlalu mengharapkan kemenangan, sudah cukup baginya jika penggemar merasa puas akan lagu-lagu yang ia keluarkan.

Sekarang Taeyeon dengan tim nya sedang menghitung mundur musik vidio yang akan di rilis dalam hitungan detik.

"Ahh!! Aku tidak sabar!" ucap Chaewon si penata rambutnya.

Total ada empat orang termasuk Taeyeon yang sedang menghadap televisi duduk di sofa sejajar.

"Ingin tau seberapa keren uri Taeyeonie~~" papar Eunjoo sebagai makeup artist.

Mereka sama-sama menghitung mundur, sebelum musik vidio rilis berbagai media sudah meliput bagaimana trending nya album terbaru Taeyeon ini. Banyak yang menantikan nya, apalagi Taeyeon sudah umumkan akan segera melakukan konser solo setelah perilisan album.

Semua sangat antusias termasuk dirinya sendiri.

Mereka telah menyaksikan musik vidio dari 'I Can't Control Myself' yang berdurasi lebih dari tiga menit. Selama menonton, mereka sangat memperhatikan serta mengomentari setiap detail dari make up, pakaian dan akting yang di perankan Taeyeon.

"Jujur padaku, kamu pasti mendapatkan banyak tawaran akting akhir-akhir ini?" tanya Chaewon.

Taeyeon tertawa pelan. "Hahaha kamu tau?"

"Unnie! Kamu benar-benar tidak ingin berakting? Lihat cara kamu berperan di MV ini buatku terpukau! Kalian juga kan?" tanya Chaewon meminta pendapat yang lain.

Semua setuju akan hal itu. Taeyeon seperti seorang pro yang sudah berpengalaman. Taeyeon menggelengkan kepalanya mengenai pertanyaan yang di ajukan Chaewon.

"Aku melakukan nya kok, disini. Aku sudah berakting dalam musim vidioku," jawab Taeyeon.

Taeyeon juga merasa di MV kali ini ia benar-benar mampu menguasai emosi yang baik. Ia mampu menangis dengan mudah, meresapi segala hal yang begitu nyakitkan dalam lirik lagu hingga membuat Taeyeon nampak seperti seorang profesional.

What's Wrong About Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang