PART 6

1.9K 223 5
                                    

MANSION JENNIE
22:00

Terlihat di mansion mewah itu, keluarga Jennie lagi berkumpul. Karena orang tuanya baru saja tiba sekitar 15 menit yang lalu.

"Princess, apa yang terjadi? Ayo cerita pada Appa." Kata Tuan Kim sambil memeluk anak semata wayangnya.

Kim Rae Won adalah cinta pertama Jennie. Dia sosok Ayah yang sangat lembut, selalu manjakan anaknya, tidak pernah membentak anaknya, setiap kali Jennie berbuat salah, dia selalu tenangkan diri terlebih dahulu, setelah sudah tenang, dia akan memanggil Jennie ke ruang kerjanya, dan berbicara tentang sebab akibat untuk kesalahan anaknya. Itulah alasan, mengapa Jennie sangat mencintai Ayahnya, sangat menghormati Ayahnya. Jennielah yang memilih untuk menggantikan posisi sang Ayah, karena pikir Jennie, sudah waktunya bagi kedua orang tuanya itu menikmati kerja keras mereka. Tuan Kim dan Nyonya Kim sangat bahagia akan hal itu. Karena dulu mereka sempat khawatir jika Jennie akan menekuni profesi yang lain. Tapi mereka bersyukur, impian mereka terwujud.

"Aku putus dengan Bobby, Appa." Jawab Jennie masih bermanja-manja di dalam pelukan Ayahnya.

Tuan Kim dan Nyonya Kim tentu saja terkejut. Karena mereka sempat berpikir, Bobby akan menjadi suami Jennie, hanya karena mereka tahu, hubungan keduanya sudah berjalan lama.

"Ada apa? Kenapa bisa putus? Cerita ke Eomma dan Appa." Nyonya Kim bersuara dengan cemas akan putrinya.

Jennie menceritakan semuanya dengan jujur, Tuan Kim sangat marah, sampai wajah dan telinganya memerah. Nyonya Kim terdiam dengan perasaan yg sangat kecewa. Mereka pernah berpikir bahwa, Bobby adalah laki-laki yang tepat untuk anak tunggal mereka. Tapi siapa yang mau menyangka, ternyata Bobby seperti itu.

"Appa sangat marah dan kecewa padanya Nini. Tapi Appa bersyukur, semua ini terjadi. Kedepannya Nini harus belajar agar kejadian ini tidak terulang kembali. Putri Appa memang paling kuat, putri Appa hebat. Jangan putus asa putriku, jangan menyerah. Teruslah berjuang dengan hari-harimu tanpanya meskipun masih sulit. Jangan kecewakan dirimu sendiri. Appa tahu, Nini tidak akan berbuat sesuatu yang merugikan Nini. Appa sangat percaya, Nini bisa menjaga diri." Ungkap Tuan Kim dengan panjang lebar. Rasanya dia ingin pergi dan mencabik-cabik Bobby, tapi dia tahu, putrinya lebih membutuhkannya.

Nyonya Kim berdiri, dan menarik Jennie dari pelukan suaminya, Nyonya Kim memeluk Jennie dengan hangat sambil menitikkan airmata, "Nini kuat Oh? Nini pasti dapat pengganti yang lebih tampan, lebih baik, lebih bisa menghargai Nini, dan sudah pasti mencintai Nini dengan sempurna. Jangan merasa sendiri, Eomma dan Appa selalu ada untuk Nini, I love you putrikuu." Nyonya Kim mencium pucuk kepala anaknya dengan lembut dan perhatian.

Tuang Kim melihat anak dan istrinya berpelukan itu, menarik keduanya dan membawa keduanya ke dalam pelukannya.

"Kalian berdua adalah cinta-cintanya Appa. Tetap sehat dan bahagia, hum? Jangan sedih-sedih lagi. Appa mencintai kalian berdua." Kata Tuan Kim sambil memeluk wanita-wanitanya dengan erat.

"Kita juga mencintaimu pangeranku." Jawab Nyonya Kim dan Jennie bersamaan.

Di sudut ruangan, ada sepasang mata yang indah menyaksikan pemandangan itu dengan senyuman yang tidak luntur. Setelah melihat mereka berpelukan, Lisa segera menuju taman belakang untuk bergabung dengan teman-temannya.

______

TAMAN MANSION JENNIE

Ada Jisoo, Wendy, Seulgi dan Bambam. Mereka lagi bersantai di taman belakang.

"Dimana Lisa?" Tanya Wendy.

"Masih di dalam, mengurus bayinya mungkin." Jisoo menjawab.

"Aku punya berita penting untuk kalian." Kata Seulgi dengan semangat dan seperti orang berbisik karena bergosip.

BEAUTIFUL LOVE (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang