YON: FIVE

156 5 0
                                    

Alvarez Learg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Alvarez Learg


"Orang bodoh itu malas bukan enggak pintar."


5. PINDAH KAMAR

"Oke, saya akan memberikan dua pertanyaan, dan jika kalian bisa menjawab saya akan menambah poin kalian dimata pelajaran saja" kata Miss Rena selaku guru pengajar matematika

"Oke saya akan menulikan pertanyaan di papan tulis" Miss Rena mulai menuliskan pertanyaan nya mengunakan spidol di papan tulis putih yang berada di kelas itu.

1. Jika F(x)= √x+1 dan (f o g) (x)= 2√x-1
Maka g(x) adalah..

2. Volume benda putar yang terbentuk karena daerah dibatasi y = 9 - x 2 dan y = x + 7 diputar 360 o mengelilingi sumbu x adalah ...

"Oke siapa yang ingin mencoba?"
Miss rana memperlihatkan soal nya membuat semua menatap kearah papan tulis. Mereka semau fokus membaca soal.

"Matematika memang ilmu yang mematikan" gumam Artajio yang sudah menyerah sebelum membaca soal. Ia paling lemah pada matematika.

"Aku tidur saja. Aku yakin tak bisa menjawab" Eriko pasrah. Laki-laki itu lebih memilih menenggelamkan wajah pada lipatan tangannya.

"Soal nya terlihat mudah, tapi mengapa otak ku tak mampu berfikir?" monolog Arana. Gadis itu bahkan menyipitkan matanya berharap bahwa ia bisa menjawab atau sekedar mendapat rumus.

"Saya bisa." Alvarez mengangkat tangan nya lalu berdiri dari duduk nya.

"Sudah kuduga pasti Al yang akan menjawab" celetuk Camelia yang sudah tak heran lagi.

Alvarez pintar bahkan sangat. Buktinya belum satu menit laki-laki itu sudah berkata bahwa ia bisa menyelesaikan soal pemberian Miss Rena.

Laki-laki itu mengambil spidol lalu mulai menggerakkan tangan nya di papan tulis. Mereka terus memperhatikan angka-angka yang mulai ditulis oleh Alvarez.

YES OR NO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang