YON: ONE

597 14 2
                                    

1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1. SELEXION HIGH SCHOLL

5 main rules of Selexion High School

1. Semua perkataan dan perintah Headmaster S. H. S wajib dituruti. Tidak ada bantahan dan tidak ada penolakan!

2. Dilarang keluar saat jam sudah menunjukkan pukul dua belas malam keatas. Semua kegiatan dihentikan pada pukul 00.00.

3. Wajib memenuhi kriteria nilai yang dituntut oleh S. H. S

4. Dilarang meninggalakan kelas saat jam pelajaran berlangsung.

5. Seluruh siswa hanya boleh absen dibawah sepuluh kali. Jika lebih dari itu maka akan dikenakan denda.

SELEXION HIGH SCHOOL.
..

Intelligent class rules.
..

1. Kriteria nilai kelulusan inteligent Class 95,00.

2. Kelas penambahan poin berlangsung selama enam jam.

3. Siswa/siswi hanya boleh tidak hadir selama tiga hari dalam satu tahun masa pembelajaran.

4. Tempat duduk diatur sesuai peringkat.

5. Bangku 09 kosong

6. Dilarang membolos saat kelas penambahan poin. Jika membolos maka poin yang sudah terkumpul akan hangus.

7. Inteligent Class diizinkan masuk paling pertama kedalam lingkungan sekolah.

8. Siswa/siswi masuk pada pukul 06.00 dan akan memulai pelajaran pada pukul 06.50

.....

Selexion high school, sekolah menengah
atas yang sangat di minati kalangan remaja. Banyak orang berlomba-lomba untuk bisa bersekolah di SMA ini. Disini mereka menyediakan asrama untuk di tinggali para siswa nya. Tidak ada siswa yang di izinkan pulang kecuali ada izin resmi yang diberikan oleh pendiri sekolah.

Bangunan sekolahnya terlihat indah dari sisi manapun. Jarak asrama dan sekolah begitu jauh mengharuskan mereka bangun subuh agar tak terlambat. Sekeliling sekolah ditutupi oleh pagar besi yang diatasnya berbentuk runcing, itu membuat mereka tidak bisa ke luar dari sekolah.

Selexion high school mengandalkan sistem poin. Poin yang mereka kumpulkan selama bersekolah akan membantu nilai mereka. Poin ini di kumpulkan dengan cara melakukan kegiatan belajar tambahan yang diadakan setiap hari tanpa libur selama lima jam.

YES OR NO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang