47

184 12 0
                                    

Happy reading!!

Lagi asik-asiknya makan seblak tiba-tiba fira melihat sesuatu yang membuat hati arla sedikit nyeri.

"ar"panggil fira.

"humn?"

"itu bukannya anu ya?"tanya fira sambil menunjuk kearah orang yang di sebut fira.

Ulfa dan arla pun menoleh kearah yang fitunjuk fira ,dann yahhh siapa yang tidak kaget?

ada yang tau siapa itu yang membuat hati arla sedikit nyeri?ingat sedikit,se di kit.

Yaahh,,

Yang ditunjuk-tunjuk fira sedari tadi adalah salman.

Orang yang beberapa hari kemarin selalu berada di sekitar arla.Ingat kata diatas hanya sedikit nyeri! Yaa karena mereka belum ada hubungan makanya hanya sedikit nyeri hati.

"wihh sama sapu bening amat?"tanya fira dengan mulut sedikit menganga.

"pacarnya?"tanya arla.

Ulfa dan fira pun serempak menoleh kearah arla yang bertanya.

"lu gapapa ar?tanya fira

"ngga papa,emang kenapa?"tanya kembali arla.

"bukannya lu kemarin sempet deket sama salman ya?"tanya ulfa.

arla menyeruput esnya lalu menganggik sebagai jawaban.

"lagian cuman deket kan?"ucap arla santai.

"iya juga sih"ucap fira.

Setelah itu mereka melanjutkan memakan seblak tanpa ada yang membahas salman tadi.

***
Setelah mereka selesai memakan seblak mereka langsung pulang kerumah masing-masing.

Arla yang sudah sampi rumah pun terkejut karena apa?karena salman membawa perempuan yang ia lihat tadi ketika memakan seblak dan baju yang mereka pakai pun masih sama.

Arla yang masih berdiri didepan pintu pun terkejut karena panggilan dari sang abang.

"ngapain disitu?"tanya arvan.

"o-oh engga"ucap arla.

"sini dulu "ucap arvan ,lalu arla menghampiri abangnya.

"kenapa?"tanya arla.

"kenalin yang disampingnya salman itu kayla temen kita"ucap arvan.

"o-ohh hai salken arla"ucap arla sambil mengulurkan tangannya.

"kayla"balasnya sambil tersenyum.

"dia temen kita dari smp abis kamu pindah"terang arvan sedanglan arla hanya mengangguk saja.

Setelah itu arla pamit kedalam untuk membersihkan dirinya yang terasa lengket.

'ternyata temen mereka?'

'kukira pacar salman'batin arla.

Setelah mandi arla masih dikamar memainkan hpnya,ardan pun masuk kamar adiknya.

"dek"panggil ardan.

"ya?"tanya arla tanpa menatap ardan.

"ngapain?"tanya ardan.

"chat-an sama ulfa"ucap arla.

"o-ohh"

Hening.

"ngapain abang kekamar arla?"tanya arla bingung.

"kamu kaget ya sama perempuan tadi?"tanya ardan.

"sedikit"jawab arla.

"kok sedikit?"

"yaaa karena tadi udah kwtemu di sekita warung seblak"terang arla.

"jangan galau ya,salman cuma mau kamu kok"ucap ardan membuat arla langsung menatap sang abang.

"hah?"

arla bingung apa maksud abangnya ini?

Ardan hanya terkekeh melihat reaksi arla.

"dia itu ngincer abangmu"ucap ardan.

lagi-lagi arla dibut bingung,abang?abang siapa?abangnya ada tiga masalahnya.

"arvan"ucap ardan.

"hah?"

okee tenang,tenang .

Bagaimana bisa tenang??

Bagaimana bosa abangnya yang tengil itu disukai cewe yang cantik seperti kayla,okey arla mengakui kayla cantik tapii bagaimana bisa??

Dan kenapa tadi malah sama salman tidak sama arvan saja?eeh?


Vote and komen
Terimakasihh yang sudah membaca
1-11-23



triplet's ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang