================================Maaf karena agak lama ga upload, lalu saya akan secepatnya mengupload chapter selanjutnya :3
Serta seperti biasa maaf jika ada typo dan kata kata kasar lalu selamat membaca.================================
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.-2 minggu setelah kejadian civil war dan marvel serta cory sudah berbaikan-
-Marvel terbang berkeliaran di kota untuk mencari tanda tanda atau jejak xarius lalu memutuskan ke bagunan shild yang hancur dan disana dia melihat megane mondar mandir-
"yo kamu manusia bulan kan?ada apa kok kek bingung gitu?"tanya marvel yang mendarat didepan megane.
"eh, kamu marvel stark um jadi gini..."jawab megane dengan ragu ragu.
"huff kamu tau malik kan, gw khawatir karena dia bertujuan mengumpulkan keenam Infinity stone" ujar megane dengan sedih.
"haaa?? Infinity stone???" kata marvel kebingungan lalu melepas armornya (armor marvel disini jadi koper).
"tunggu, malik berencana mengumpulkan Infinity stone? Apa itu Infinity stone? Apakah itu sangat berbahaya?" tanya marvel sambil mengguncang megane.
"udah bang gw pusing" ujar megane ke marvel lalu marvel pun melepas tangannya.
"jadi Infinity stone adalah batu ajaib yang memiliki kekuatan melebihi para superhero. Totalnya ada keenam batu yaitu power stone,space stone, mind stone, reality stone,time stone dan soul stone. Lalu malik sudah punya power stone dan space stone aku takut dengan apa yang akan dilakukan malik"jawab megane gemetaran.
"apa fungsi dari keenam batu itu dan jika sudah terkumpul apa yang akan terjadi" kata marvel dengan penasaran.
"fungsi dari Infinity stone ya, misalnya kita ambil reality stone dengan kemampuan batu itu kita bisa membuat atau Memanipulasi realita atau time stone yang bisa Memanipulasi waktu hanya saja kekurangannya manusia tak bisa menggunakan keenam sekaligus karena bisa menghancurkan penggunanya akibat terlalu kuat lalu untuk tujuan kenapa malik mau mengumpulkan keenam Infinity stone kemungkinan karena jika keenamnya digunakan secara bersamaan maka akan mengabulkan apapun permintaan yang diinginkan sang pengguna hanya saja ada syarat lain" kata febri yang menghampiri marvel dan megane sambil menjelaskan panjang lebar.
"kok lu bisa tau? Lu mencurigakan banget sih" kata marvel dengan tatapan tak percaya ke febri.
"iya betul bagaimana seorang manusia bisa tau hal tersebut bahkan tau secara rinci mengenai hal itu?" tanya megane dengan curiga.
"fufufu gimana ya, kan aku pemegang time stone" ujar febri dengan licik lalu memperlihatkan time stone didepan mereka berdua.
"haaaa?????? Kamu pemegang time stone??? Berarti kamu penyihir dong???"tanya marvel kebingungan.
"lho lho lho kukira kamu penghianat soalnya kamu mencurigakan banget apalagi maaf agak gimana tapi lu itu mirip ama mysterio" ujar megane dengan tatapan tak percaya.
"waduh kok kalian bisa bisanya kepikiran begitu" ujar febri sambil menggunakan kekuatannya untuk membuat klon yang mengelilingi mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
LETEVE || BRUTAL HERO AU/Another Universe
ActionDidalam Au ini kejadian di brutal Hardcore atau experiment simulasi oleh urekan atau dr panda terjadi 10 tahun lalu pada saat itu urekan sudah menjadi presiden dan 5 tahun sebelum experiment itu dimulai mr stark, ayah marvel meninggal. Setelah ke...