================================Selamat malam semuanya kali ini saya berterima kasih kepada kalian dulu karena sudah sampai sejauh ini untuk membaca au ku, saya harap kalian menikmati chapter 11 ini dan maaf jika ada typo atau beberapa kata yang kasar di cerita kali ini dan selamat membaca
===============================
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.*Di laboratorium roket milik kaguma*
"jadi ada apa kalian ngumpul kek mau ngantri sembako disini? "tanya kaguma dengan ketus ke marvel dan kawan kawannya.
"Ayolah gum, kami butuh bantuanlu buat ke luar angkasa" jawab marvel sambil memohon.
"ga, ga mau gw nolongin lu, ngapain juga nolongin orang yang egois kek lu" ujar kaguma dengan marah.
"ayolah kaguma, kita butuh roket lu agar mencegah malik mendapat soul stone, apalagi malik udah kumpulin 3 batu lho" kata amaryn sambil membujuk kaguma.
"gimana gum, mau kasih kesempatan kah kemereka, ya aku sih ikutin kamu aja kalau kamu mau maafin mereka dan mau ngebantu mereka aku ikut" kata indra sambil menepuk pundak kaguma.
"uhhh... Yaudah fine gw bakalan bantu tapi gw bakalan minta gaji ya stark"kata kaguma.
"itu mah gampang njer yang penting roketnya dulu"ujar marvel sambil tersenyum.
-Mereka pun mempersiapkan roket dan berkeliling di galaksi bimasakti-
*Dimarkas rahasia dalam bawah tanah milik ayon*
-Xarius yang dipenjara di penjara listrik dan tangannya dirantai keatas oleh ayon mencoba melepaskan rantai di tangannya namun tangannya malah tergores luka akibat memaksa melepas ratai-
"Ack, sial sepertinya itu sia sia" kata xarius yang berhenti mencoba melepaskan rantainya.
"hufff disini lumayan dingin, aku penasaran apa ada yang mencariku" ujar xarius dalam hati sambil menghela nafas.
-Terdengar langkah kaki 2 orang-
"SIAPA ITU??" teriak xarius sambil berusaha melepaskan rantainya.
"waduh jangan galak galak amat lah bang" kata mabros sambil membawa koper p3k dibelakangnya ada eve yang membawa makanan dengan nampan.
-mabros pun membukakan pintu sel penjara xarius lalu eve menaruh makanannya di dekat xarius-
"ni makan wkwk" kata eve sambil ketawa.
"woi ngotak dikit lah nyuruh makan tetapi tangan gw dirantai, lagian gimana gw bisa percaya sama kalian ga bakal meracuni makanan itu" kata xarius sambil mengepal tangannya.
"awas aja lu nyoba kabur gw bakal nyiksa lu lebih keras" kata mabros lalu diapun melepaskan rantai milik xarius dan mengobati lukanya.
"AWWW ukh sakit" ucap xarius sambil merintih dan mabros memperban tangannya
"jangan lupa cek luka tembak ditangannya soalnya waktu itu gw meleset nembak dia" kata eve.
KAMU SEDANG MEMBACA
LETEVE || BRUTAL HERO AU/Another Universe
AksiyonDidalam Au ini kejadian di brutal Hardcore atau experiment simulasi oleh urekan atau dr panda terjadi 10 tahun lalu pada saat itu urekan sudah menjadi presiden dan 5 tahun sebelum experiment itu dimulai mr stark, ayah marvel meninggal. Setelah ke...