Pedang Emas Wudang
Meskipun Kota Puhoe tidak terlalu makmur, dan hanya ada dihuni beberapa ratus orang, tetapi setidaknya ada sebuah hotel yang seperti negeri dongeng bagi beberapa orang yang baru saja merangkak keluar dari kubur.
Huo Pingchuan mengirim murid "Buddha Baishi" untuk mengirim Wang Yuji dan Gu Fengxin kembali ke Gunung Qingyuan terlebih dahulu, yang mengakhiri acara besar. Sun Cuihua menjamu tamu di hotel "Mei Jian Xian" di Kota Puhoe. Wajahnya yang tidak terlalu cantik penuh dengan kegembiraan, matanya tampak berbinar di hadapan wajah Yang Qiuyue, dia sangat puas dengan suami ini. Fang Duobing dan Li Lianhua mengambil sumpit mereka dan membenamkan kepala mereka untuk makan. Hanya Huo Pingchuan yang lebih sopan, mengobrol dengan Yang Qiuyue tentang keberadaan Huang Qidao.
(*) hotel Mei Jian Xian = Hotel Pertemuan Abadi
"Paman Huang Qi memang telah tiba di Kota Puhoe, tetapi tidak ada Pedang Emas Wudang di Makam Xiling, mungkin Paman Huang Qi telah melarikan diri dari kuburan Yipin." Yang Qiuyue berkata dengan datar, bahkan jika istrinya mengedipkan mata di sampingnya, dia tidak akan tertarik. Dia tidak terlalu menyukai gayanya, suka berjudi, tidak menyukai wanita, tapi mungkin dia memperistrinya karena Sun Cuihua tidak memiliki sisi feminim.
Huo Pingchuan mengangguk, "Huang Qidao lahir dengan Pedang Emas Wudang yang diberikan oleh kepala Wudang sebelumnya. Bakat seni bela diri dan kultivasi Taoismenya adalah yang terbaik diantara perguruan para bangsawan. Terlebih lagi, dia menghilang saat masih berada di masa kejayaannya . Masuk akal jika dia melarikan diri dari kuburan Yipin."
Diantara mereka. Fang Duobing yang sedang memakan kaki ayam, tiba-tiba mengangkat kepalanya, dan menatap Li Lianhua untuk waktu yang lama. Li Lianhua sedang memetik sayuran, sedikit mengernyit, "Ada apa?"
Fang Duobing berkata: "Satu hal yang tidak aku tahu."
Li Lianhua mengerutkan kening dan bertanya: "Ada apa?"
Fang Duobing berkata, "Aneh, sebenarnya, saat itu hutan cedar jauh dari posisiku, selain kalian bertiga, mengapa aku tidak mendengar suara orang keempat? Aku tidak melihat siapa pun masuk atau keluar."
Li Lianhua mengerutkan kening lebih dalam, "Apa maksudmu?"
Fang Duobing berteriak kesal, "Sialan, maksudku adalah kaulah yang baru saja merobohkan dua orang itu dengan teknik langkah angin puyuh berputar, kan?"
Oh, betapa kata-kata Li Lianhua benar-benar tidak bisa dipercaya. Jika kau mengatakan hitam diantara sembilan dari sepuluh yang berwarna putih; seni bela diri Li Lianhua hanyalah kucing berkaki tiga, tapi mungkin itu hanya pura-pura; jika Li Lianhua mengatakan tidak melihatnya, mungkin sosok itu adalah dia.
Li Lianhua menarik napas dan terbatuk," Jika aku bisa 'langkah angin puyuh berputar', aku akan menangkap Wang Yuji ketika aku pertama kali tahu bahwa dia adalah pembunuhnya. Mengapa menunggu sampai sekarang? Jangan mengada-ada..."
Sementara beberapa orang sedang mengobrol, seorang wanita berbaju hijau, Ting Ting Nana, masuk. Di bawah pantulan Sun Cuihua, dia memiliki kulit dan alis yang cerah. Dia cantik dan lembut. Sun Cuihua meliriknya, dan berkata sambil tersenyum, "Nona Ru, menyajikan anggur untuk para tamu?"
Wanita berbaju hijau itu mengerutkan kening, raut wajahnya tampak cukup sedih, namun masih bisa tersenyum dan mengangguk.
Fang Duobing bertanya dengan pelan: "Siapa dia?"
Yang Qiuyue menjawab: "Dia adalah Xiao Ru dari Balai Yihong."
"Sepertinya tidak." Yang Qiuyue sama sekali tidak tertarik pada jenis kelamin wanita, tetapi Sun Cuihua menjawab dengan tenang, "Saya beruntung, saya dibesarkan oleh seorang pria, dan membuatnya terlihat seperti wanita muda. Pria itu membeli pekarangan di ujung timur kota. mempertahankan gadis Ru di dalamnya untuk tidak pernah muncul."
KAMU SEDANG MEMBACA
Auspicious Lotus Pattern House
AdventureLi Lianhua adalah seorang tabib pedesaan tanpa keterampilan medis yang dalam perjalanannya selalu menyeret Bangunan Berpola Teratai yang misterius. Misteri dan kasus ajaib muncul satu demi satu, dan bersama Fang Duobing yang telah dikenalnya selama...