53. Sulaman Kulit Manusia Bag. 1

40 4 0
                                    


Sepotong kulit manusia seputih salju dan halus, dengan gambar aneh yang disulam rapat dengan benang sulaman. Di bawah cahaya, kulit manusia seolah-olah hidup, seperti batu giok putih kental. Gambar tersebut memantulkan cahaya, dan setiap orang itu aneh dan indah. Polanya tampak berputar dan menari dalam cahaya redup...

Kulit ini sangat terkenal. Alasan mengapa terkenal adalah karena awalnya tumbuh di tubuh orang yang sangat terkenal, namun orang tersebut meninggal sepuluh hari yang lalu dan menjadi kulit manusia yang disulam.

1. Sulaman Kulit Manusia

Ketika Li Lianhua mendapatkan kulit manusia, dia dan Fang Duobing sedang makan. Setelah mendapatkan kulit manusia, Fang Duobing langsung berkata bahwa dia sudah kenyang, namun Li Lianhua tetap makan semangkuk nasi utuh dan tiga liang dengan nikmat. Daging sapi rebus dan minum secangkir teh.

Kulit manusia ini milik Wei Qingchou, "pria tercantik di dunia". Legenda mengatakan bahwa Wei Qingchou terlahir seperti mutiara dan batu giok. Tingginya delapan kaki satu inci, sangat tampan, mahir dalam musik, catur, kaligrafi dan lukisan, khususnya ukiran segel. Tak tertandingi di dunia, dia adalah seorang pemuda tampan di masa sulit yang akan membuat semua wanita jatuh cinta saat melihatnya. Sepuluh hari yang lalu, dia menikahi Qi Ruyu, putri Qi Chunlan, seorang pria kaya dari Jiangsu dan Zhejiang. Awalnya ini adalah acara yang indah untuk pria berbakat dan wanita cantik. Namun, ketika pengantin wanita terbangun di malam pernikahan, dia menemukan bahwa suami menawan itu tiba-tiba berubah menjadi pria bersulam. Qi Ruyu sangat takut hingga dia menjadi gila. Hal ini telah dikabarkan selama sepuluh hari. Beberapa orang mengatakan bahwa Wei Qingchou awalnya adalah iblis rubah yang mengenakan kulit manusia, tetapi sekarang dia telah menunjukkan wujud aslinya; beberapa orang mengatakan bahwa Wei Qingchou sebenarnya tidak mati, dan kulitnya bukanlah kulit Wei Qingchou; dan beberapa orang mengatakan bahwa kulit itu pasti milik Wei Qingchou. Pernahkah kau melihat tanda lahir di perutnya yang sebesar kacang hijau? Itu memang benar, dan hal yang paling tidak bersalah adalah...

Karena putri dari saudara ipar sepupu Qi Chunlan menikah dengan anak dari bibi Fang, yang berarti Qi Ruyu dan Fang Duobing memiliki hubungan kekerabatan, sulaman kulit manusia ini dengan cepat berpindah ke tangan Fang Duobing, Chunlan tidak tahu dari mana dia mendengarnya. Li Lianhua bisa membuat orang mati berbicara dan mahir dalam seni yin dan yang, jadi dia dengan hati-hati mempercayakan masalah menyulam kulit manusia kepada Fang Duobing, Implikasinya dia mempercayakannya kepada Li Lianhua.

Meskipun dia sudah lama mengetahui bahwa ada kulit manusia seperti itu, Qi Chunlan mengambilnya dan membawanya. Ketika Fang Duobing membukanya di depan matanya, perasaan pertamanya adalah dia ingin muntah.

Sepotong kulit manusia seputih salju dan halus, dengan gambar aneh yang disulam rapat dengan benang sulaman. Di bawah cahaya, kulit manusia seolah-olah hidup, seperti batu giok putih kental. Gambar tersebut memantulkan cahaya, dan setiap orang itu aneh dan indah. Polanya tampak berputar dan berputar dalam cahaya redup...

Kulit manusia lebarnya sekitar satu kaki dan panjangnya hampir dua kaki. Telah direndam dalam ramuan yang tidak diketahui dan memiliki aroma yang aneh. Fang Duobing dan Li Lianhua memandangi kulit manusia dengan saksama. Li Lianhua tersenyum, Fang Duo Bing mengutuk dalam suara rendah, tapi mau tidak mau mengulurkan jari-jarinya dan dengan lembut menyentuh garis-garis terang pada kulit manusia. Dia merasakan pola sulamannya halus dan indah, dan kulit manusia itu lembut dan halus. Ada bau aneh di bawahnya jari-jarinya membuat orang ingin memainkannya. Pola yang disulam di atasnya adalah: (gambar)

"Apa-apaan ini?!" Fang Duobing menjatuhkan kulit manusia itu. "Mantra? Tanda rahasia? Atau sejenis jimat yang dirangkai oleh pendeta Tao pada pedang kayu persik mereka?"

Auspicious Lotus Pattern HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang