22. Suara Sutra dan Budha Api Bag. 3

65 3 0
                                    

Hubungan Manusia Yang Telah Berubah

Ketika Ji Hanfo, Shishui dan Li Lianhua berjalan perlahan menuju pintu masuk terowongan tempat mayat ditempatkan, cahaya berangsur-angsur menjadi cukup menerangi. Dengan penglihatan Ji Hanfo dan Shishui, mereka hanya membutuhkan sedikit cahaya, dan mereka dapat melihat dengan jelas dalam jarak beberapa kaki di sekitar mereka. Tiba-tiba saat mereka melihat wajah Li Lianhua, keduanya berubah drastis, "Kamu... kamu..."

Li Lianhua berkedip, "Siapa aku?"

Wajah tenang Ji Hanfo jarang menunjukkan kengerian, "Siapa kau?"

Wajah Li Lianhua Lianhua penuh dengan kebingungan, "Siapa aku? Dari langit dan bumi ke manusia, manusia ke manusia, keturunan, cucu, cucu, 'siapa aku' adalah masalah abadi..."

Ji Hanfo menatap wajahnya dengan hati-hati untuk beberapa saat, Dia menghela nafas panjang, dan bergumam, "Tidak mungkin..."

Wajah Shi Shui menjadi sangat jelek, dia tiba-tiba pergi, lantas keluar dari gua sendirian, dan pergi sendiri.

Li Lianhua menyentuh pipinya, "Ada apa?"

Ji Hanfo terbatuk ringan, "Kau terlihat sangat mirip dengan teman lama, tapi alismu sangat tipis, sedangkan alisnya panjang, kulitmu kekuningan, sementara kulitnya putih seperti batu giok. Jika dia hidup sampai hari ini, dia akan berusia dua puluh delapan atau dua puluh sembilan tahun, tetapi kau jauh lebih muda darinya.

Li Lianhua menggumam, jelas tidak tahu apa yang dia bicarakan. Ji Hanfo menoleh diam-diam, dan keduanya berjalan maju sejauh tujuh puluh atau delapan puluh kaki. Sebuah tubuh yang telah terbakar tanpa bisa dikenali dan tangannya patah tepat di depan matanya.

Li Lianhua berjongkok untuk memeriksa mayat itu, Ji Hanfo menghela nafas panjang, dia memutuskan bahwa Li Lianhua bukanlah Li Xiangyi, kecuali alis dan warna kulit yang berbeda, hidung Li Lianhua sedikit lebih pendek, dan ada beberapa bopeng samar di pipinya, meskipun dia tidak jelek, tapi masih jauh di belakang sikap Li Xiangyi yang tiada taranya. Terlebih lagi, perilaku Li Lianhua berjarak seribu mil jauhnya dari Li Xiangyi, atau ini mungkin hanya kebetulan.

"Orang ini disiram dengan minyak, tangannya dipotong, ditusuk dengan pedang, dan bahkan kepalanya patah." Li Lianhua menatap orang mati itu untuk waktu yang lama, "Dia dibunuh empat kali."

Ji Hanfo mengangguk, masih menatap wajahnya dengan saksama. Li Lianhua membiarkannya menonton, menghela nafas dengan santai, dan melihat sekeliling di dalam terowongan, hanya ada penyangga seperti kompor yang dibangun oleh tiga cabang tebal di dalam terowongan. Ada banyak cabang di tanah, dan banyak tulang ayam dan tulang bebek yang dibuang.

Baijiang sudah melihat penampilan Li Lianhua di luar, dia berhati-hati seperti Ji Hanfo, dan melihat banyak hal yang sekilas tampak salah. Murid-murid Baichuanyuan mulai membersihkan perpustakaan dan memindahkan mayat. Li Lianhua memikirkannya lama sekali, tetapi dia tidak mengenali penampilan almarhum, dan dengan marah berkata bahwa dia akan pulang dan belajar kedokteran dengan giat. Ji Hanfo ingin tinggal bersama, tetapi tidak dapat menahannya. Untuk beberapa alasan, dia meminta Baijiang untuk mengirim seseorang keluar, tetapi dia tidak melakukannya. Dia kembali ke kamar sendirian, merenung di jendela.

Dengan suara "Ya", pintu kamar Ji Hanfo tiba-tiba terbuka, dia berbalik tiba-tiba, menatap orang yang masuk dengan tangan di belakang, dan sedikit mengernyit, "Kamu?"

Pengunjung itu berpakaian putih, dan sebelum dia masuk, dia terbatuk dua kali, "Ahem ... ini aku."

Ji Hanfo tampak tidak senang melihat orang ini, dan berkata dengan tenang, "Kau benar-benar keluar?"

Wajahnya anggun, tetapi penampilannya kuyu, pria itu adalah Yun Biqiu, yang terbatuk keras untuk beberapa saat, "Uhuk uhuk ... aku ..." Dia terbatuk lama sebelum dia menghela nafas lega, "Aku melihat master sekte."

Auspicious Lotus Pattern HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang