Tabib Genius
Sudah tujuh atau delapan hari sejak malam kejadian mengerikan itu, dan tak pernah lagi terlihat hantu atau terdengar lagu hantu sejak malam itu.
Meskipun Yun Jiao keluar dari kamar tamu Zongzheng Mingzhu malam itu, pendekar pedang Yucheng segera menyadari karena dia mengenakan pakaian aneh, terlihat mencurigakan dan bertindak mencurigakan, jadi dia dikurung oleh Yu Hongzhu malam itu. Yun Jiao masih tidak mengatakan apapun di bawah siksaan Yu Hongzhu, yang membuat Li Lianhua sangat menyayangkannya.
Pada hari kedelapan Yu Mulan mengonsumsi sup gulma enam rasa Li Lianhua, kondisinya belum juga membaik, masih bersikap apatis, dan tidak peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Yu Hongzhu samar-samar menebak bahwa sup gulma enam rasa bukanlah "ramuan ajaib" ketika Li Lianhua mencabut rumput liar, tetapi karena Li Lianhua mengatakan bahwa Yu Mulan harus meminumnya, maka Yu Hongzhu tetap merendamnya setiap hari dan membawakan semangkuk untuk diminum Yu Mulan.
Apa sebenarnya efek ajaib dari sup gulma enam rasa ini? Tidak hanya Yu Hongzhu, tapi semua orang di Yucheng juga sangat bingung. Namun di hari kesembilan, Yu Mulan tiba-tiba pulih dari kegilaannya.
Pada pagi hari di hari kesembilan, pintu kamar Yu Mulan terbuka. Seorang pasien yang penglihatannya kabur di hari kemarin, tampak berpakaian ungu saat membuka pintu pagi ini, penuh energi dan bercahaya. Ketika semangat seseorang dihidupkan kembali, auranya akan benar-benar berbeda dengan ketika dia sakit. Yu Mulan terlihat tinggi saat ini, dia adalah seorang sarjana paruh baya yang tampan, dengan sorot mata yang bersinar bagai bintang dan hidung tajam.
Dia tidak mengetahui segala sesuatu yang terjadi saat kejadian kegilaannya. Dia bahkan tidak tahu bahwa dia membakar Yucheng, maupun pernah memerintahkan lima puluh enam pendekar pedang yang mengawal wanita itu kembali ke kota untuk bunuh diri.
Yu Hongzhu menghela nafas dalam hati, tidak berani membiarkannya melihat mayat Yu Qiushuang yang mengerikan, dan hanya menasihatinya untuk beristirahat dan menjaga dirinya sendiri. Setelah Li Lianhua datang untuk memeriksa kondisi Yu Mulan, dia hanya bisa bergumam pada dirinya sendiri mengapa obatnya tidak bekerja sampai hari kesembilan? Sungguh aneh dan tidak bisa dipercaya!
Setelah sarapan.
"Setelah Nyonya menangkap Yun Jiao, dia benar-benar tidak tahu siapa yang menyuruhnya berpura-pura menjadi hantu dan bermain hantu di Yucheng," Yu Mulan bertanya dengan aneh setelah mendengar kabar penangkapan Yun Jiao. "Mungkinkah Yun Jiao bertanggungjawab atas semua hal aneh yang terjadi di kota? Dia dan Shuang'er adalah teman baik, bagaimana bisa dia melakukan hal seperti itu?"
"Yun Jiao terobsesi pada Mingzhu seperti halnya Shuang'er. Jika Shuang'er tidak mati, dia tidak akan bisa mendapatkan hati Mingzhu, kan?" Yu Hongzhu berkata dengan dingin, "Kematian Shuang'er jelas merupakan kesalahan perempuan ini. Setelah membunuh putriku, dia masih berani berpura-pura menjadi hantu dan datang ke Yucheng untuk membuat masalah! Berani sekali!"
"Dia membunuh Shuang'er?" Yu Mulan tanpa sadar bertanya.
"Dia berpura-pura menjadi hantu, pergi ke kamar Tuan Li di tengah malam dan ketika akan keluar, dia tertangkap oleh seorang pendekar pedang. Bagaimana bisa dia berbohong?" Yu Hongzhu mencibir, "Aku tidak pernah membayangkan bahwa penjahat ini berani melakukan kejahatan keji di kediaman Yu. Jika aku tidak membakarnya sampai mati seperti Shuang'er, aku tidak pantas menjadi seorang ibu!"
Yu Mulan mengangguk, "Itulah yang kumaksud. Dia tidak dihasut oleh siapa pun. Dia satu-satunya yang bertindak seperti hantu. Dia ingin membunuh Tuan Li malam itu, tetapi untungnya, Tuan Li menghalangi dan mengusirnya."
Pasangan Yucheng percaya bahwa Yun Jiao adalah pembunuh Yu Qiushuang. Saat mereka berbicara, bayangan putih berkedip di pintu, dan seorang pendekar pedang berpakaian putih bergegas ke pintu, "Tuan, Nyonya, ada sesuatu yang penting untuk dilaporkan kepada anda."
KAMU SEDANG MEMBACA
Auspicious Lotus Pattern House
AventuraLi Lianhua adalah seorang tabib pedesaan tanpa keterampilan medis yang dalam perjalanannya selalu menyeret Bangunan Berpola Teratai yang misterius. Misteri dan kasus ajaib muncul satu demi satu, dan bersama Fang Duobing yang telah dikenalnya selama...