☁️ Aku melakukannya ☁️Tanpa segaja apa aku bersalah ☁️
☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️
Untuk perkenalan tokoh pada saat ini :Brian Ade Wibowo : papa Naura
Linda Ade Wibowo : mama Naura(Tiri)
Kinaan: kakak laki-laki Naura
Salsa : saudara Naura
Bi Inah : pelayan keluargaMungkin seiring perjalanan cerita akan bertambah tokoh-tokoh nya.
☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️Happy reading 💖
~~happy ending gak ya~ ~~
☁️☁️☁️
Hari menunjukkan jam 06:00 pagi.
Naura masih tertidur pulas di ranjang nya, beberapa waktu memang sudah datang Bi inah untuk mengajak Naura sarapan Namun ia lebih memilih tidak sarapan karna muak dengan kelakuan keluarga barunya itu.
Di ruang makan keluarga pelayan sedang menghidangkan makan .
" Bi Naura kok gak ikutan sarapan?" Tanya Brian kepada pelayan.
" Non Naura masih tidur tuan, Ucap pelayanan."" ooh ya ma, papa 1 bulan ini dinas di luar kota jadi tolong jaga semuanya sampai papa kembali " ucap Brian pada Linda.
"kenapa lama banget ya pa , Biasanya papa kan dinas gk selama itu ."ucap Linda.
" Gini ma ..soalnya kliennya jauh dari pada klien biasanya, " ucap Brian.
" Memang dari mana sih pa?"Tanya Salsa.
" Ya betul , dari mana sih pa." Ucap Linda.
" Dari Seoul " ucap Brian.Semua pun sontak terkejut termasuk Kinann yang sedang sarapan pun langsung kaget dan tersedak.
" seriusannnn papa..." Ucap Kinan.
" Ya awalnya papa juga gak percaya , karena yang nawarin kerja samanya dari perusahaan yang terkenal di sana dan jarang ada yang dapat kesempatan untuk kerja sama perusahaan itu." Ucap. Brian." jadi papa berangkat ke sana nya kapan ?" Tanya Linda.
" Rencana nya nanti sore ini ma "ucap Brian.
" Ooh ya.. bi nanti tolong masukin barang saya ke koper " ucap Brian pada bi Inah.
"Kenapa cepat banget perginya pa?"Ketika salsa sedang bicara , mamanya melihat luka pada tangan salsa. Linda pun langsung memegang tangan salsa.
" sayang tangan kamu ..kenapa sampai luka ?" ucapnya dengan Cemas pada putrinya itu."
"Ya kok sampai luka tangan Lo ?" Tanya Kinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Removal OR Addition OF Grief
Teen FictionFollow dan vote dulu ya Jangan lupa Jangan lupa follow author 😉 ⚠️⚠️ warning ⚠️⚠️ ☁️Kenapa semua orang pergi...!! ☁️ ''''Naura'''' Judul :Removal OR Addition OF Grief On going Hai semua dicerita ini akan menceritakan kehidu...